Halo semua! Apa kabar kalian? 😀 Pertama-tama aku mau ucapin thank you banget untuk tim @glitzmediaco yang udah kasi kesempatan untuk review Panasonic EH-NA45 Nanoe Hairdryer *yeayy*
Jadi hari Jumat kemarin, paket aku dateng. Dibungkus dengan rapih oleh tim glitzmedia.co 🙂
Dan aku excited banget mau cobain hairdryer ini.
And let’s go unboxing…. Di dalam dus ini terdapat satu buah hairdryer, satu buah konsentrator, satu buah buku petunjuk, dan satu buah kartu garansi. Waktu keluarin hairdryernya aku kaget sih karena gagangnya dalam keadaan terlipat. hahaha. *norak*

Sebelum review, aku mau cerita dulu nih..tipe rambut aku itu adalah rambut yang gampang banget lepek. Jadi mau gamau aku harus keramas setiap hari(setiap pagi). Kalau udah kesiangan, alhasil aku selalu datang dengan rambut yang basah karena rambutnya belum kering ketiup angin. “Lho, kenapa gak pakai hairdryer aja?” Hmm..awalnya aku suka banget pakai hairdryer, tapi semenjak rambut aku jadi rapuh karena terlalu panas, aku jadi gak mau lagi pakai hairdryer.

Tapi Panasonic datang dengan solusi bagi aku dan kalian semua yang suka banget keringin rambut pakai hairdryer tapi mau rambutnya tetep sehat :p. Panasonic Hairdryer EH-NA45 adalah pengering rambut dengan teknologi nanoe™. Teknologi ini diklaim dapat membuat rambut tetap sehat dan berkilau. Hmm.. penasaran dong pastinya.. akhirnya aku coba deh hairdryer ini.

Hairdryer ini memiliki pengaturan rambut sehat dengan 50 derajat celcius, untuk membuat rambut cepat kering tanpa merusak rambut karena panas yang berlebihan. WOW! Biasanya hairdryer hanya ada 1 tombol yang dapat kita atur sesuai kecepatan udara yang kita inginkan. Tapi Panasonic EH-NA45 menawarkan 2 tombol :p Jadi kita bisa atur speed serta atur suhu dengan dua tombol berbeda.

Suhu yang dapat kita pilih ada 3, titik pertama adalah untuk suhu dingin, titik kedua untuk suhu hangat (50 derajat celcius), dan titik ketiga untuk suhu panas. Lalu untuk kecepatan udaranya kita bisa pilih sedang, atau cepat.
Selain itu, dengan pegangan hairdryer yang bisa dilipat membuat Panasonic EH-NA45 ini mudah untuk dibawa bepergian, karena gak menuh-menuhin tempat :p

Waktu aku coba hairdryer ini, aku langsung jatuh cinta hahaha.. karena biasanya kalau pakai hairdryer lain, aku cuma bisa atur kecepatannya saja dan biasanya saat kecepatan makin tinggi, begitu juga suhunya. Jadi kalau lagi cepet-cepet gitu kan pasti atur kecepatannya paling tinggi dan rambut udah panas banget.
Saat pakai hairdryer ini, aku bisa atur suhu pada suhu hangat (50 derajat celcius) dan dengan kecepatan paling tinggi. Jadi rambut akupun gak kepanasan sekaligus bisa kering dengan cepat 😉

Selain itu suhu dinginnya bisa buat kipasan lho *eh hahahahaha ^^v
Dan entah kenapa, memang hairdryer ini bikin cepet banget keringnya. Hemat waktu juga deh..Menurut aku, kalau kalian memang suka banget pakai hairdryer kalian wajib banget coba hairdryer satu ini!
Overall, aku sukaa banget sama hairdryer ini. Jadi sekarang mau pakai hairdryer gakan takut lagi rambut rusak 😉

Kalian yang mau tau selengkapnya, bisa liat di IGTV yah :p

 

Be grateful,
Love,
Dhemilyy 🙂