Hi beauty! Welcome back to my another post!

Hari ini aku masih mau membahas tentang salah satu pallete unyu-unyu. Pallete ini sebenernya sudah lama aku beli tapi baru aku review sekarang karena aku pemalas haha! Aku punya pallete ini sekitar 6 bulan yang lalu, dan today aku siap buat meracuni kalian hoho.

Pallete ini adalah pallete terlucu dari salah satu brand yaitu colourpop. Jadi colourpop berkolaborasi dengan kartun my little pony that’s why pallete ini diberi judul “My Little Pony”.

Okay, yang pertama aku bahas dari packaging dulu. Seperti yang kalian lihat packaging dari pallete ini super cute bangettt!! Jujur aku beli pallete ini karena suka sama packagingnya 😅 aku ga terlau mikir sama isinya karena aku orangny selalu luluh lantah sama packaging yang cutie kayak gini *nepokjidat*

Ini box bagian belakang ya~

Dari box bagian belakang sudah ada nama-nama warna dari pallete my little pony ini. Ada 12 nama itu berarti ada 12 warna guys. So let’s we talk about it.

As you can see, ada 12 warna dimana 5 warna matte dan 6 warna shimmer dan 1 chrome. Aku kaget bangetttt waktu tau ada warna chrome nya, dan warnanya itu gila abisss. Jadi waktu awal pallete ini dateng aku sempet ragu waktu aku swatch pertama kali, karena warnanya ga pigmented. Aku kirain paket yang datang ini palsu trus setelah aku pakai berkali kali ternyata warnanya pigmented abis gilak aku ga ngerti lagi, warnanya cantik-cantik banget, aku sukakkkkk!! Shimmernya juga cantik bangett, pokoknya aku sama sekali ga nyesel beli pallete ini karena packagingnya. Coz bukan cuma pack angel yang aku suka, warnanya aku more more more cintahhhh haha.

Teksturnya sendiri dari pallete ini powdery gituh sih. Padat banget kayak keras gitu waktu awal” swatch. Dan seperti yang aku bilang, pertama kali swatch warnanya ga mau keluar karena pallete ini keras banget atasnya. Setelah aku browsing ternyata itu hanya di bagian atasnya aja yang keras, sampai ada beauty vlogger yang harus mengikis dulu bagian atasnya supaya bisa keluar warnanya. Kalau orang jawa bilang dikerok/dikerik haha. But I didn’t do that. So aku pakai aja terus menerus sampai warnanya mulai pigmented. Btw, kalau kita pakai brush untuk ambil eyeshadow nya fall outnya lumayan sissstt, tapi gpp lah masih wajar juga fall outnya. I don’t mind about it.

now, let see the swatches!

What do you think about it guys?! It’s so pretty right *smile*

Warna shimmernya teksturnya buttery yah, bagus banget pas diaplikasiin pke jari. Dan warna favourite aku ada di warna snuzzle , warnanya seperti chrome kayak silver tapi ada efek kehijauan waktu kena cahaya. Kalau di foto kurang keliatan detailnya. But seriously itu cakep banget warnanya!

Walaupun terlihat warna warni tapi kalian tetep bisa bikin look yang santai seperti korean look. Bisa juga bikin bold makeup so this pallete cukup berguna kalau dibawa buat travelling karena ga terlalu besar dan cukup untuk bikin natural or bold makeup.

So I think enough for me to explain this cute pallete. Semoga tulisan aku membantu kalian, if you wanna ask just write it in the comment. I will reply it. Thank you so much yang udah baca, see ya on my next post~

Ini beberapa look yang aku bikin pakai pallete ini