Hi beauty! Im back with another post about treatment~

Now, I’m going to review about organic mask. Salah satu yang bakal aku review ini adalah Masker handmade lokal yah.

Aku suka banget maskeran guys, mau sheetmask, organic, diy, aku selalu nyempetin waktu buat maskeran. I don’t have flawless skin, but I know efek dari maskeran itu ada banget! Mungkin kalau sekali atau dua kali pakai itu belum kelihatan, tapi kalau kita pakai rutin, bakal keliahatan kug.

Nah, masker organik ini pun begitu juga. Hasil nyata baru akan terlihat setelah pemakaian jangka panjang yah, namany organik, dipakai jangka panjang juga aman, mau anak-anak atau dewasa juga aman guys.

Pretty Mask yang bakal aku review ini punya 7 varian:

  • Strawberry mask
  • Coffe mask
  • Charcoal mask
  • Greentea mask
  • Milk mask
  • Cocoa mask
  • Turmeric mask

Setiap varian mempunyai fungsi masing-masing, so kalau kalian beli disesuaikan sama kondisi kulit kalian.

Yang aku punya ada 3 varian: greentea, milk, dan turmeric.

🍀 Fungsi dari greentea adalah untuk mencerahkan, detoks, menghilangkan jerawat dan bekasnya, anti bakteri, dan mengencangkan kulit.

🍀 Fungsi dari milk adalah untuk mencerahkan, menutrisi, melembabkan, anti aging, dan menghilangkan bekas jerawat.

🍀 Fungsi dari turmeric adalah untuk mencerahkan, menghilangkan bekas jerawat, detoks, anti bakteri, mencerahkan, dan melindungi kulit dari paparan sinar matahari.

Masker pretty mask ini dari baunya aja udah keliatan kalau bahan”nya organic, dan bau oatmealnya itu kuat banget kayak oatmeal” yang kita makan itu, berasa mau jilat aja anjir, haha.

First impression.. pertama kali habis aku pakai masker ini memang kulit aku terasa lembab, bersih, dan sedikit lebih cerah, enak banget sih fresh rasanya. So ketika kita pakai skincare, skincare bakal lebih cepat bekerja juga.

Untuk hasil jangka panjang nanti aku update yah kalau aku gak lupa haha.

Buat kalian yang penasaran gimana cara pakainya kalian klik aja link ini yah Tutorial Pemakaian Masker Organic dan jangan lupa di follow juga 😆

Alright, thank you so much yang udah mampir buat baca blog aku. Semoga blog aku membantu yah, if you have something to ask just comment aja dear~

See ya on my next post *wink