Hi beautiful people in this beauty world šŸ˜†

Rin bikin review lagi setelah berabad-abad lamanya karena muka sempat breakout parah dan ga brani mainan skincare dulu. Tapi review kali ini bukan tentang skincare yah, Rin mau review tentang softlens terbaru dari X2!!

Softlens X2 Bio Glaze NA Quartzo by EXOTICON

Softlens X2 Bio Glaze by Exoticon ini merupakan softlens made ini Korea berkualitas premium yang dirancang khusus untuk wanita Asia yang mempunyai kulit yang beraneka ragam.

Seri dari softlens ini ada 4 macam, Na Azul, Nu Azul, Nu Quartzo, Na Quartzo. Softlens yang saya coba ini adalah Na Quartzo. Aku memilih yang Na (ada lingkaran hitamnya) karena akan membuat mata terlihat lebih besar dan natural daripada yang Nu (tidak ada lingkaran)

Bio Glaze ini di desain untuk meminimalkan kekeringan pada lensa kontak, dan aku memang bener” ngerasain sendiri kalau softlens ini sangat nyaman. Bahkan waktu aku berkali-kali kedip juga berasa kayak gak pakai softlens.. senyaman itu! Ini softlens ternyaman yang pernah aku pakai guys.. gilak, aku suka banget. Warnanya dipakai juga cantik.

Awalnya aku mikir apakah cocok di aku kug warnany abunya muda banget, aku takutnya gak enak diliat gitu, dan waktu dipakai, OMG! Warnany cucokkk, kliatan manjahh gitu matanya, wkwkwkw lebayyy!! But seriously.. i love this so much šŸ’•

Nanti aku bakal kasih foto yang lebih detail, biar kalian bisa lihat lebih detail dari softlens ini.

Untuk harga dari softlens ini sekitar Rp. 110.000,- satu pack dapet lens casenya juga. Untuk spesifikasinya:

Nama Produk : Softlens X2 Bio Glaze by Exoticon

6 Months supplies

Ocufilcon A | 45% Water

Base Curve: 8.60 mm

Diameter: 14.5 mm

Power Range:

Plano s/d -6.00D (step 0.25D), -6.00D s/d -10.00D (step 0.50D)

 

Buat yang tanya beliny dimana, kalian kepoin langsung aja IG nya @x2softlens

Kalau kalian ada pertanyaan, just comment aja yah, i will reply it. Dan give like to this post dear yang udah mampir ke blog aku. Makasih banyak udah mampir dan baca, semoga postingan aku membantu. Jangan lupa follow blog aku dan IG aku yah @fukaari_rin.

Thank you so much and see you on next blog~