Hi everyone, welcome back to my post. Post kali ini aku akan membahas tentang pengalaman belanja di toko offline salah satu online shop yang terkenal di Indonesia. Olshop ini adalah ElsBeauty, pasti banyak yang udah tau olshop ini kan kalau kamu memang pecinta belanja online produk-produk kecantikan. Nah, ElsBeauty punya toko offline yaitu di Jogja dan Semarang. Kebetulan aku lagi ada urusan di Semarang dan deket banget sama toko offline ElsBeauty ini jadi aku menyempatkan diri untuk mampir deh ^^

Toko offline ElsBeauty yang berada di Semarang, lebih tepatnya di daerah Tembalang yah, alamatnya Jalan ngesrep timur V no 12. Gampang banget nyarinya karena di pinggir jalan raya dan ada kayak gapura gitu agak besar bertuliskan “ELSBEAUTY”

Aku langsung aja parkir dan masuk ke toko. Aku cukup kaget dengan tatanannya yang unik banget. Tempatnya gak terlalu besar tapi suasananya asyik banget. Langit-langitnya bernuansa daun-daun, jadi berasa di dalam hutan, haha, tapi tatanan beauty productnya keren banget. Disetiap stand produk, dibedakan sesuai dengan jenisnya, misalnya makeup, skincare, masker, itu dibedakan tempatnya, jadi gak bercampur jadi satu. Ada cukup orang yang sedang berkunjung, semua adalah perempuan, haha!

Aku ambil beberapa foto di ElsBeauty, dan aku juga beli masker TiffBody disana. Yang penasaran seperti apa toko offline ElsBeauty, check this out ^^






Nah, keren kan tokonya!! Aku suka berbagi pengalaman aku, itulah kenapa aku bikin post tentang beberapa pengalaman belanja aku. Yang tinggal di semarang dan lagi cari beauty product,bisa main ke toko offlinenya sambil jalan-jalan cari kulineran di Tembalang. Banyak juga kedai makanan di Tembalang lohh, haha.
Okay, hope this post can help you, jangan lupa follow blog aku dan instagram juga ^^

see ya in my other post!!