Goodmorning everyone ^^ di post kali ini Rin mau berbagi pengalaman belanja online di web resmi Cathy Doll Indonesia.

Jadi beberapa waktu lalu, sekitar awal bulan maret 2017, aku penasaran banget sama produk dari cathy doll yang face wash nya untuk muka berjerawat, karena memang lagi jerawatan ne muka. Trus aku browsing deh tentang produk Cathy Doll dan akhirnya aku putuskan untuk membeli produk Cathy Doll dari web online resminya saja. kenapa? walaupun lebih mahal dari seller yang lain, tapi web yang resmi pasti barangnya asli! dan yang lebih penting itu adalah BPOM. di web yang asli sudah terdaftar BPOM karena itulah harganya lebih mahal dari seller yang lain.

Nah setelah memutuskan untuk belanja disitu, aku langsung kepoin produk-produknya dan memilih produk mana yang aku butuhkan. setelah semua selesai, termasuk checkout, yang terakhir adalah bayar!! Cathy Doll Indo memberikan pilihan untuk membayar melalui Bank Mandiri atau BCA, karena aku cuma punya mandiri, jadi aku transfer sebanyak 500rb lebih untuk 2 produk yang aku beli yaitu:

  1. Speed White CC Cushion Base, dengan fungsi untuk mengontrol minyak di wajah selama 12 jam! i need this so much!! harga Rp.398.000,-
  2. Acne Solution Serum Penghilang Jerawat harga Rp. 148.000,-
  3. Sweety Biscuit Blusher petit Pink!! nah yang ini BONUS dari cathy doll indo , YAAYY!!! memang waktu itu cathy doll ada pilihan promo harga atau bonus. Aku tertarik dengan bonusnya daripada promo harga karena aku pengen coba juga blushernya ^^. harga Rp. 168.000,-

Ini dia penampakan produk yang aku beli di Cathy Doll Indo

Setiap produk dibungkus dengan bubble wrap, jadi aman waktu pengiriman. Bungkus nya pun lucuuuu

Nah! setelah transfer disinilah masalah muncul. Di web cathy doll indo setelah transfer akan diminta untuk memberikan keterangan setelah transfer disertakan bukti transfernya. semua aku lakukan sesuai prosedur dan aku sertakan juga bukti transfernya. setelah itu aku klik send dan keterangan tertulis bahwa aku telah berhasil melakukan transaksi transfer dan aku menunggu konfirmasi dari cathy doll agar bisa segera dilakukan pengiriman. Tapi aku tahu bahwa pengiriman akan dilakukan hari senin karena sabtu dan minggu tidak ada pengiriman.

Aku transfer hari jumat dan besuknya aku cek di cathy doll untuk melihat perkembangan transaksi, apakah transfer sudah diterima atau siapa tau bisa dikirim sabtu , haha. TAPI!! di keterangan transaksi disebutkan untuk transaksi pembayarannya “menunggu konfirmasi” , disini lah saya bingung pemirsaaaa >< jumat aku sudah melakukan konfirmasi pembayaran tapi kug statusnya masih menunggu konfirmasi. jadi aku pikir mungkin yang dimaksud menunggu konfirmasi adalah dari pihak cathy dollnya, jadi aku kirim pesan lewat webnya bahwa aku udah transfer, setelah itu aku tetap menunggu. sampai malam aku cek masih tetap sama. sampai besukny siang aku cek MASIH TETAP SAMA!! AHHHH!! disitu saya mulai merasa kesallllll.

Aku kirim pesan lagi lewat webnya tapi masih belum ada respon sampai minggu sore, jadi aku coba lihat-lihat instagramnya karena aku yakin ada yang salah dengan transaksi saya. aku yakin bahwa web cathy doll tidak menipu. setelah kepoin instagramnya disitu tertulis pemesanan bisa melalui LINE, jadi aku langsung add LINE cathy doll indo dan kirim pesan lewat situ tentang masalah yang aku alami. sambil aku tetap berjuang kirim pesan lewat email dan web, haha.. (gue kayak takut banget klo gak dikirim ya.. MEMANG!! gue pengen banget cepet nyoba ne produk woiiii)

AKHIRNYA…adas jawaban juga dari Cathy doll di LINE. aku ceritakan kejadiannya dan sama sist yang ngurus LINE diminta bukti transfernya, untung belum aku buang jadi aku kirim bukti transfernya. setelah di cek dan segala macamnya, hari senin sore pesanan saya sudah diproses dan dikirim hari itu juga, sampai dirumah sekitar hari rabu atau kamis.. aku agak lupa tapi paket sampai dirumah dengan cepat dan aman!!

aku pernah juga ada baca di forum yang bermasalah dengan web cathy doll, mungkin dia mengalami hal yang sama dengan yang aku alami. so karena itulah aku bikin post tentang ini karena hal seperti ini kadang terjadi. Web Cathy doll indo tidak merespon email maupun pesan di webnya, jadi saran saya langsung chat aja LINE nya kalau ada masalah dengan transaksi pembayaran.

baiklah semoga post ini membantu buat kalian semua yang pengen belanja di Cathy Doll ^^

goodluck dan thank you for reading ^^

Produk cathy doll lucu” banget kemasannya 😆

 Here the link of instagram Cathy doll Indonesia

Link dari web resmi cathy doll indonesia