Welcome back to my post ^^ 

Well.. post kali ini aku mau me-review sebuah produk cleansing oil dari Nature Republic yaitu   “Chamomile Cleansing Oil” .

This is my first cleansing oil product, so aku belum bisa membandingkan produk ini dengan cleansing oil lainnya. Tapi aku suka banget sama cleansing oil ini dibanding cleansing aku yang lain seperti cleansing water dari beberapa brand. Chamomile ini jadi favourite aku!! 

Apa alasan aku jatuh cinta dengan produk ini? 

Aku langsung aja yah bahas produk ini. 

  • Product: Forest Garden Chamomile Cleansing Oil 
  • Brand: Nature Republic
  • Content: 200ml
  • Type: All skin type
  • Country: made in Korea
  • Price: Rp. 157.100,-
  • Store: Althea 
  • Ingredients: Mineral oil, macadamia integrifolia seed oil, peg-20 glyceryl triisostearate, cetyl ethylhexanoate, peg-10 isostearate, water, carthamus tinctorius (safflower) seed oil, simmondsia chinensis (jonoba) seed oil, anthemis nobilis flower water, dicaprylyl carbonate, c12-15 alkyl benzoate, isopropyl myristate, isohexadecane, tocopheryl acetate, bht, benzyl alcohol, dehydroacetic acid, fragrance(parfum)

Pertama kali aku tau produk ini adalah dari salah satu korean beauty community. Dia punya masalah kulit yang sama dengan aku. Jadi akhirnya aku beli dan aku coba. Pertama kali aku pakai produk ini pada tanggal 10 desember 2016, jadi belum terlalu lama aku pakai, sekitar 1 bulan lebih. Hasil udah kelihatan yah buat aku. Okeh, ini adalah alasan chamomile cleansing oil adalah produk favourite aku: 

1. Wajah aku cukup sensitive untuk menerima suatu produk kecantikan. Tapi bahan” yang terkandung pada cleansing oil ini adalah untuk kulit sensitive. Chamomile adalah bahan yg dapat berfungsi untuk menenangkan kulit. Kalau kita lagi purging, berjerawat, merah”, ini cukup berfungsi menenangkan kulit. Dan kulit aku ga pernah iritasi pada produk ini justru enak banget tiap bersihin wajah pake ini.

2. Cleansing oil ini bener” mengangkat kotoran-kotoran di wajah!! Aku jarang banget pake make up, tapi aku selalu melakukan triple cleansing setiap malam. Dan pernah waktu itu aku habis liburan di pantai, untuk merawat muka aja aku ga sempat, so waktu selesai liburan muka sangattttt kasar. Seperti banyak komedo kecil atau kulit mati pokoknya kasar banget. Aku pakai cleansing oil ini dan voila!! Kulit aku yang kasar hilang seketika. Waktu itu aku cukup terkejut dengan produk ini karena aku ngerasa produk ini bisa mengangkat sel” kulit mati dan komedo” yang sudah mulai kering tanpa menyebabkan merah” atau iritasi padahal aku gosokny cukup keras juga karena aku ngerasa bersih banget abis pakai cleansing oil ini.

3. Kulit terasa bersih, lembut dan ga kering. Cleansing oil jelas yah ga bkin kulit kering. Dan ga bikin kulit makin oily juga. Lembut, dipegang juga berasa bersih. Dan cleansing oil ini selain menenangkan kulit juga melembabkan. 

Menurut aku, cleansing oil ini layak banget buat dicoba untuk kamu yang punya wajah sensitive. Wangi dari cleansing ini juga ga nusuk, wanginya lembut banget kayak aromaterapi jadi waktu pakai ini q selalu pijat muka aku juga sebelum aku bilas. 

Teksturnya jelas yah oily namanya juga cleansing oil. Ini aku kasih foto teksturnya yah biar lebih jelas. 



Well.. itu tadi review aku tentang cleansing oil dari nature republic ini. Kalau ada yang mau ditanyakan comment aja yah dan please like this post and follow me ^^ 

Rate: ⭐⭐⭐⭐

See ya in my next review!!!