Yee yee yee udah 3 Maret 3 Maret 3 Maret lagi . Haha ga kerasa yaa . Happy anniversary teman-teman 8SOULVATION. Buat temen-temen terbaik sekaligus sodara-sodara beda ibu bapak terbaik, you're the best ever had.



Kita ngintip status facebooknya ahh haha .
aldy adiwiguna : piknik bareng Dizza Fara Dilla ...n.n on Saturday
ahmad candra purnomo : no status message :p
kartika budianti lestari : hhhhhhh, cobaan ada2 aja, mudah2an yang ngambil cepet diberi hidayah, aaaminnn on Saturday
hanny alia hasanah : happy anniversary 8soulvation 11 hours ago
firdhan aria wijaya : tot woensdagavond mijn vrind! i really really miss aldy, tika, kumed, hanny, arin, dea, mira, shandy, egi, dita, irwan, een, tuti, melva, cege, asu, jico, dudu, sesar, and rusy.. 14 hours ago
arina aprilia : 3 maret lalala :)on Monday
regina oviandari : is looking for a blue one :DD on Sunday
shandy ryanto : Sesuatu yg kta inginkn memang indah bila kta blum memilikiny, namun bila kta mw mnerima sgla kkurangnnya, mka hal itu mnjdi benar2 indah... on Saturday
tri astuti : Tenang braiii. on Monday
melva fresya desiana mangkupati : YANG MAU BELI KAOS BASIC TEE WARNA WARNII DAN SEPATUU BOOT BUAT KE LAHAN WAHAI MANUSIA FAKULTAS PERTANIAN..SILAHKAN BISA DIPESAN DI SAYA..HEHE^^ MURAH MERIAAAHHH.. on Monday
irwan chaidir rumangu :(matt giraud - my funny valentine) on Monday
gilang candra giri : job berikutnya : jadi guru privat bahasa sunda . Ckckckck . Good job cowbow :) on Saturday
ady suhanda : no status message :p
mira mutiara : ♥ 3 maret ^_^ 35 minutes ago
dea mutiaЯa sundus : HAPPY 3 MARET! :) 5 hours ago
nur khairusy syakirin : "Neither half full or empty is your glass..." Coldplay 6 hours ago
sesar triwibowo : no status message ;p
anggia widhi purbowati : what a robotic day on Friday
dianita nanda persia : saya dateng ke warnet, tapi hurufnya hilang semua jadi cuma sanggup ganti status doang ini akibat buta huruf di qwerty keyboard last Wednesday
rindu magistriyanti : Apakah benar nanti akan ada rapat jam 10.00 di sekre PERMIB..??? on Saturday
jico bakti riyantico : fighting with my mind. don't smoke don't smoke DON'T SMOKE, but it's so hard! on Sunday


Haha keliatan yaa yang rajin pasang status, sebenernya ada satu orang lagi kalo ngga salah tapi kayaknya kalo dicantumin, malah gue yang abis sama mereka. I'm so sorry. Intinya selamat buat kita semua. Ditunggu jam 6 di delapan terus kerumahnya Firdhan deh buat tuker kado sama tuker makan (aya aya wae-dibaca: ada ada aja).

Mari mencari kado.
See you all guys in 6 pm.
Love.