Hi beauty!
welcome to my first post in beautynesiablog! 
So post pertama aku ini, aku mau review salah satu pallete yang super sweet, super cute.. pokoknya klo kamu suka ama packaging unyu”, kamu bakalan suka sama pallete ini. 
Pallete apakah itu?!! (Aelahh.. kayak apaan aja sih, orang dijudul juga udah ketahuan, haha!) 
Yap...! Sesuai judul, pallete ini adalah salah satu pallete dari brand Beauty Creations “The Sweetest Pallete” 



Aku beli pallete ini karena beberapa faktor, first adalah harga dari beauty creation itu murah bangettt so aku penasaran dengan kepigmentasiannya! Apakah palete ini bagus dengan harga yang murah itu atau so so aja yang penting murah kuaitas kagak ada. Yang kedua aku beli karena packagingnya.. OMG!!! I’m a pink lover jadi gak kuat cui liat pallete cute abis kayak gni, mau mati rasanyaaaaaaa!
yang terakhir adalah karena banyak review yang bilang pallete ini bagus dunkkk, that’s why aku putuskan untuk beli pallete ini. Dan OMG! aku ga nyesel guys beli pallete ini. 

Aku suka banget sama pallete ini, sering aku pakai juga untuk bikin look. Selain warna-warnanya yang natural, shimmernya juga bisa untuk bikin look bold. Let’s see the colour of this pallete! 



you see!! You seeeee!! Warnanya cantik cantik abisssss kan guys!! Dengan look ini kamu bisa bikin natural and bold makeup look. Tekstur dari  pallete ini buat yang matte nya buttery banget yah. Lumayan juga fall outnya but still normal lah. Shimmernya alussss bangettt, not creamy tapi lembuttt gituh.

Pigmentasinya luar biasa klo di swatches di tangan, aku aplikasiinny pke jari, aku blm pernah coba pke wet brush. Yang matte juga pigmentasiny bagus gaes! Warna-warna matte nya hampir semua mirip-mirip yah, tapi kalau kalian jeli itu semua warnanya berbeda. Kalian bisa bikin gradasi yang cakep pake warna”nya dari pallete ini.


Ini adalah warna-warna shimmer dari pallete the sweetest. Pigmentasinya luar biasa, dan warna dengan swatches terbaik ada di “jelly ranchers” dan “candy” . Aku swatches no crack sama sekali dan swatchesnya bisa panjanggggg. Puasss banget rasanya swatches warna” shimmer ini. 


Untuk warna matte nya cuma ada 5, yang “fudge” itu kayak satin gitu yah, dan mirip-mirip satu sama lain, tapi guys kalau kalian jeli warnanya berbeda kug, klo pas di swatches di tangan beberapa crack itu yang bikin fall out waktu di aplikasiin. Tekstur dari warna mattenya buttery, gampang banget di blend,pigmentasiny juara.

Harga waktu aku beli pallete ini IDR 140.000,- beli di beautyhaulindo (shopee) , gimana guys? Harga segitu udah dapet 16 warna dan pigmentasi memuaskan! Siapa yang ga ngiler coba buat beli. 

Alright guys I think it’s enough for me to explain about this pallete. Kalau kalian ada pertanyaan silahkan comment aja yah pasti dibalas. Jangan lupa follow blog aku untuk review koleksi” aku yang lain. Dan ini ada video review juga di IG aku, kalau kalian ga puas liat gambarnya haha.  silahkan klik disini https://instagram.com/p/BhOTj3ahqEw/ (jangan lupa di follow juga yah IG aku) 

Thank you so much buat yang udah pada mampir. Have a good day beauty~ 
see ya on my next post! 




Ini beberapa look yang aku bikin pakai pallete ini :)