Biore Skin Caring Facial Foam Series Review



Hi Sweet Hearts!
Sebelumnya aku mau mengucapkan Selamat hari raya idul fitri yaa bagi yang merayakan. Mohon maaf lahir dan batin juga kalau ada salah-salah kata dan perbuatan yang menyakiti kalian semua.
Mohon maaf juga awal bulan kemarin jadi lebih sibuk daripada bulan Mei kemarin. Because I’m back to work life too beside as college student and blogger. Yiipiieee akhirnya bisa belanja-belanja makeuplagi lol :D.

Biasanya makin sibuk ada aja masalah yang datang buat kulit, entah jenis kulit berubah karena hormone, pengaruh life style dan lingkungannya. Jadi buat aku sendiri harus banget menyediakan beberapa jenis facial foam untuk membantu mengatasi masalah kulit tadi. Lucky me, I got a special parcel  from Biore Indonesia. Aku sempat lihatin juga di story instagram aku (bagi yang follow aku pasti tau, yang gak follow hayukk buruan follow dan aktifin fitur turn on notif-nya).
 


Biore Skin Caring Facial Foam Series Review



Di parcel ini aku dapat 3 produk dari series Biore Skin Caring Facial Foam, 1 Biore Pore Pack variant Cherry Blossom dan 1 Daiso Fluffy Bandana. Disini aku akan review facial foam-nya aja. FYI aku sempat cek ternyata yang di Jepang itu ada 5 jenis tapi namanya itu “Skincare Facial Foam  yaitu Medicated Acne Care, Oil Control, Moisture, Scrub In, dan Rich Moisture (aku kasih contoh pict-nya yaa). Sedangkan yang ada di Indonesia hanya 3 tapi sudah merangkum dari 5 tadi.  But CMIWW yaaa


Credit : google

Biore Skin Caring Facial Foam Series Review


Packaging

Dari segi packaging ternyata berbeda. Tapi masih tetap dalam bentuk tube plastik dengan tutup flip-top yang menyesuaikan warna sticker dimasing-masing variant. Selain itu tempat keluar facial wash-nya juga pas gak kebesaran gak kekecilan. Untuk bagian deskripsi produk, ingredients dan cara penggunaan bisa kita lihat dibagian belakang tube. Atau kalau mau lihat expired date-nya bisa dilihat pada bagian atas tube.



Scent, Texture & Result

Nah disini aku bakalan menjelaskan kenapa 3 produk ini sudah merangkum dari 5 jenis yang ada di-Jepang. Variant-nya terdiri dari :
1.Acne Care




Biore Skin Caring Facial Foam Series Review


Seperti yang kalian lihat variant Acne Care ini berwarna orange. Variant ini dikhususkan untuk kalian yang memiliki masalah kulit berjerawat. Dilengkapi dengan kandungan anti-bacterial (IPMP) untuk membersihkan kulit berjerawat.


2.Bright & Oil Clear


Biore Skin Caring Facial Foam Series Review


Si pink ini dikhususkan bagi pemilik kulit kusam dan berminyak. Facial foam ini diperkaya dengan natural scrub untuk mencerahkan kulit kusam akibat produksi minyak yang berlebih dan mengangkat sel kulit mati serta scrubini akan larut dalam air.


3.Mild Smooth


Biore Skin Caring Facial Foam Series Review


Si biru ini sempat membantu mengembalikan kelembapan dan kelembutan kulit saat kulit aku lagi dehidrasi dan kering, karena diperkaya dengan Natural Moisturizer.  Sehingga lebih cocok untuk pemilik kulit kering.

Untuk aroma masing-masing produk berbeda dan enak banget, sekilas seperti aroma buah-buahan dan bunga yang soft. Sedangkan texture-nya untuk Acne Careini lebih kental daripada variantlainnya, Bright & Oil Care texture-nya creamy  dilengkapi scrub yang halus jadi gak bakalan nyakitin kulit dan yang Mild Smoothbener-bener mild smooth banget texture-nya ini yang lebih agak cair daripada semua variant.

Skin Caring Facial Foam seriesini menghasilkan busa yang lembut dan dilengkapi juga dengan Skin Purifying Technology dari Jepang sehingga menyerap kotoran, keringat, dan minyak berlebih tapi tetap dapat menjaga kelembapan kulit.


Biore Skin Caring Facial Foam Series Review


Jadi gak heran kenapa waktu pakai setiap variant-nya cukup membantu kulit aku saat dehidrasi, berminyak maupun saat berjerawat. Apalagi variant Acne Care yang biasanya kita bakalan dapatin rasa kering ketika pakai produk yang mengandung anti jerawat, ini gak menimbulkan kulit kering. Pokoknya sehabis cuci muka gak kerasa ketarik atau kesat, tapi tetap kerasa bersih dari minyak dan kotoran. Karena aku sendiri penggemar yang kalau cuci muka harus kerasa kesat biar terasa bersih.

FYIproduk ini masih mengandung fragrance, paraben, dan turunan alkohol jadi kalau ditanya buat kulit sensitive gimana sejauh ini dikulit aku aman tapi gak bisa pukul rata kekulit kalian juga.



Price
Untuk satuan produknya sekitar Rp24.000-Rp30.000 yang bisa kalian temui di offline atau online store.



Overall Review

Aku suka sama facial foam series ini karena gak bikin kulit aku kering dan kesat. Selain itu harganya juga murah dan sudah ada BPOM-nya. Aku kasih rating 4,5 soalnya kalau ada mini size 50 gr-nya lebih oke buat travelling.





Sekian review aku hari ini, semoga membantu kalian yang sedang galau mencari facial foam.

See you on my next post
Loves
Ayuri 





Facebook/ Page / Ask.fm / Instagram / Twitter / Youtube / Contact.Ayuri@gmail.com