Hi Sweet Hearts!
Masih kuat untuk nerima racun makeup dari aku? Hehehe semoga masih kuat yaa. Sekitar 5 hari yang lalu aku sempat posting di Insta Storybahwa aku akan review salah satu produk hits. Aku memberikan tebakan diantara Lip Stain atau Fake Eyelashes, ternyata ada sekitar 60% yang punya feelingaku akan review lip stain :D. Hebat ya insting teman-teman semua.


BLP Beauty Lip Stain Review (All Shades)

Lip Stainini datang dari brand lokal milik kak Ichil alias Lizzie Parra, BLP Beauty. Biasanya lip stain atau lip tint kebanyakan dari brand Korea kan ya, setau aku ini brand lokal pertama yang menjual lip stain butCMIIW ya. Sejujurnya ini produk BLP Beauty pertama yang aku coba, dari kapan hari kepingin banget buat cobain produk-produk dari BLP Beauty dan pas 5 Februari 2018 lip stain ini launch dengan warna super cantik. Makin stress deh pingin cobain. Aku langsung beli all shades-nya dong :D.

So penasaran gak sih performa lip stain lokal ini gimana? Yuk baca review aku dibawah ini ya Sweet Hearts



Packaging & Wand Details

Lip Stainini datang dengan packaging  khas BLP Beauty yaitu gemesinn tapi tetap simple clean. Dikemas dengan dus berwarna baby pink  yang cakep banget serta disetiap sisinya ada informasi tentang produknya, mulai dari ingredientssampai shades-nya.


BLP Beauty Lip Stain Review (All Shades)


BLP Beauty Lip Stain Review (All Shades)



Nah untuk botol lip stain-nya sendiri berbentuk tabung mungil dan clear dengan tutup ulir berwarna putih. Tutup ulirnya ini rapat dan gak mudah kebuka kalau terombang ambing ditas. Ukurannya kurang lebih sejari aku sehingga memudahkan untuk dibawa travelling ataupun ngampus (iya aku ngampus bawa ini biar tetap “on”).


BLP Beauty Lip Stain Review (All Shades)



Ini nih salah satunya yang bikin gemeshhh, yap aplikatornya. Tangkai aplikatornya juga clear, pendek dan lentur sehingga pemakaiannya lebih stabil dan gak kaku serta goyang sana sini. Untuk ujung aplikatornya gepeng dengan bulunya lebih halus, lebih lentur dan gak kaku daripada aplikator lip tint yang pernah aku coba. Dan mampu menjangkau ujung-ujung bibir. Kemampuannya buat ngangkat isinya juga lumayan oke.


BLP Beauty Lip Stain Review (All Shades)



Scent, Texture, Staying Power & Result

Lip Stainini memiliki aroma semacam buah berry khas seperti aroma obat batuk anak-anak. Untungnya aroma ini tidak terlalu menganggu dan akan hilang beberapa saat setelah diaplikasikan. Aku sendiri malah suka wangi kaya gini.


BLP Beauty Lip Stain Review (All Shades)



Lip Stainhasil kolaborasi antara BLP Beauty dan Tokopedia serta menggandeng Eva Celia ini hadir dalam 3 warna yang aku rekomen semua warnanya, yaitu :
Heather Peach: Warna orange yang seger dipadukan dengan sedikit hint merah.
Grenadine Red: Warna merah yang menyala tapi bukan kearah maroon yaa.
Wild Berries: Warna merah dengan hint keunguan.


BLP Beauty Lip Stain Review (All Shades)


Anyway lip stain itu pigmentasi dan teksturnya between lipstick dan lip tint. Untuk BLP Beauty Lip Stain ini sendiri memiliki tekstur cukup kental daripada lip tint pada umumnya dan merupakan gel-water based product.Jadi ketika di-apply dia akan mencair dan membutuhkan waktu sekitar 20-30 detik untuk menyerap dengan sempurna. Oh iya, karena hasilnya lebih cepat nge-set, tidak direkomendasikan untuk digunakan sebagai blusher ataupun liquid eyeshadow.

Pigmentasinya oke banget cuy specially untuk bibir bagian dalam sekali pulas warna asli bibir bisa tertutupi dan warnanya langsung keluar, gak malu-malu. Salah satu yang jadi nilai plusbagi aku yaitu, dia nempel loh dibagian bibir atas aku. Selama ini aku kalau pakai lip tint gak pernah nempel dibibir atas tau gak sih kan kesel wkwkw. Ketika di pakai tu super light dan tetap berasa lembab gak berasa pakai apa-apa dan gak pecah-pecah ataupun kering. Kebanyakan lip tint sering bikin bibir kering kan? Tapi aku tetap rekomendasi mau kamu pakai apapun lip product-nya harus jaga kelembapan bibir.


BLP Beauty Lip Stain Review (All Shades)


Produk ini mengklaim long wear dan terbukti, aku ngampus dari pagi jam 7 sampai siang sekitar jam 1’an gitu masih stay dengan cantik. Jam 1’an itu aku bawa makan ramen goreng faves aku (anak UNBARI pasti tau dimana indang wkwkw) dia masih stay dong cuy. Untuk bagian dalam bibir warnanya masih cantik banget, sedangkan luarnya memudar. Pakai remover yang oil based-pun agak susah hilang, masih aja ada stain dibagian bibir dalam. Tapi karena produk ini water basedgitu, ketika dipakai minum ataupun wudhu ya intinya kena air lah ya dia nempel dong ke sedotan atau gak sengaja keusrek telapak tangan (pas ambil wudhu). Ini gak masalah sih, selama masih bisa di build up dan hasilnya gak menggumpal sama sekali.


BLP Beauty Lip Stain Review (All Shades)

BLP Beauty Lip Stain Review (All Shades)
Heather Peach

BLP Beauty Lip Stain Review (All Shades)
Grenadine Red

BLP Beauty Lip Stain Review (All Shades)
Wild Berries


Price

Lip stainini dibanderol dengan harga Rp99.000 yang bisa kamu dapatkan di Tokopedia. Kalau mau beli gercep ya sist, soalnya selalu jadi inceran untungnya aku bisa dapat semua shades-nya.


BLP Beauty Lip Stain Review (All Shades)


Overall Review

Overall aku rekomendasi lip stain ini. Dari 3 shades yang jadi faves aku buat ngampus adalah si Heather Peach, isinya udah mau abis kayanya mesti repurchase deh ini hahaha. So buat Lip Stain ini dapat 4,5/5 dari aku :D




Sekian review kali ini, sampai jumpa direview selanjutnya.
Thankyou for reading, have a nice day
Ayuri




Facebook/ Page / Ask.fm / Instagram / Twitter / Youtube / Contact.Ayuri@gmail.com