Hi~
I’m back with another review, kali ini pingin bahas makeup things karena beberapa post #ShiningMondaybyAyuri minggu lalu bahas skincare mulu :D.

Sebenarnya kepala masih super pusing dan badan masih panas dingin tapi karena aku (dan beberapa teman-teman) antusias banget buat bahas produk disesi #ShiningMondaybyAyuriminggu ini. Jadilah aku mengetik ini dengan muka yang sangat kucel karena belom mandi dari sore kemarin (Maapkeun yaa, seriusan kalo sakit gini beneran gak mau ngapa-ngapain. Cuma maunya diem, tiduran, dan main hape. Untungnya aku libur hari ini).

Bulan ini jadi bulan yang lumayan parah aku ngehaulnya T.T belum genap sebulan w udah beli beberapa biji lippies produk ketika lippies w dirumah udah nagih minta direview. Salah satu haul aku bulan ini datang dari koleksi Maybelline X Gigi Hadid.

Awalnya bingung mau beli apa karena pilihan alias barang yang masuk konter itu belum semuanya, tapi ketika lihat shade lipsticknya yang menggoda jadilah aku beli ini sama satu lagi koleksi dari line products ini (Next week aku bakalan bahas). Karena beberapa konter masih belum menyediakan koleksi ini, di Jambi jadi agak susah didapatkan. So yaaa buat teman-teman yang nanyain beli offlinenya dimana (di Jambi ya tapi) kalian bisa dapatin di Matahari Angso Duo Jambi, sebelah Novita Hotel (ntar bonus deh ketemu aku wkwkwk). Gak tau deh sekarang udah lengkap atau belum, aku belum main ke konter kosmetik lagi karena kerjaan dikonter aku (Customer Service) masih banyak banget padahal hanya beberapa langkah doang *emang dasar w yang malas*.




Maybelline X Gigi Hadid Matte Lipstick #GG24 Lani Review


Ketika melihat koleksi makeupnya, aku ngerasa super duper gemesh banget pingin nyobain semuanya. Karena yang dikeluarkan itu lumayan lengkap dari base sampai ke-dekoratif series, bahkan all in one pallete.
Maybelline X Gigi Hadid mengeluarkan dua kategori, East Coast Glam untuk hasil makeup yang fresh, fierce dengan sentuhan nude lipstick serta West Coast Glow  yang memberikan hasil makeup natural, glowing dengan sentuhan bold lipstick.
Untuk koleksi lipsticknya ada 6 shade, 3 warna  nude dan 3 warna yang lebih bold. Dan #GG24 Lani ini termasuk kedalam koleksi West Coast Glow. (Btw gara-gara namanya Lani, dan malah mengingatkanku kepada seri kartun Tayo, jadi si Lani ini temennya Tayo *ketahuan w suka ikutan adek w  nonton kartun). Oke Skip.



Maybelline X Gigi Hadid Matte Lipstick #GG24 Lani Review



Dari segi packaging line makeup ini really made me fallen in love at the first sight. Dusnya yang ke-emasan dengan sentuhan holographic  bikin aku sayang mau buang dusnya. Sebenarnya kamera aku agak susah nangkap warna holographicnya karena pencahayaannya kurang bagus banget (padahal aku pingin nunjukkin efek pelangi yang cantik banget ituu).


Maybelline X Gigi Hadid Matte Lipstick #GG24 Lani Review


Dibagian bawahnya kalian bisa lihat keterangan shade, serta disamping-sampingnya deskripsi produk.


Maybelline X Gigi Hadid Matte Lipstick #GG24 Lani Review

Maybelline X Gigi Hadid Matte Lipstick #GG24 Lani Review

Maybelline X Gigi Hadid Matte Lipstick #GG24 Lani Review

Maybelline X Gigi Hadid Matte Lipstick #GG24 Lani Review


Untuk badan lipsticknya sendiri dikemas dengan plastic doff  warna soft pink (nude)  dengan sudut yang kotak. Di-dua sisinya terdapat tulisan holographic “Gigi Hadid” serta dicetak juga inisial “GH” berwarna putih.



Keterangan shadenya juga diaplikasikan pada packaging dalamnya.


Maybelline X Gigi Hadid Matte Lipstick #GG24 Lani Review


Shade #GG24 Lani ini beneran warna merah yang aku banget, dimana merahnya ada hint orange yang cukup kuat. But, ketika diapply dia warnanya super cantik parah, aku suka warnanya bikin muka fresh.

Bentuk bullet lipsticknya yang tajam bisa menjangkau sudut bibir paling luar, tapi sometimes aku agak lebay dengan terlalu hati-hati applynya :D.]


Maybelline X Gigi Hadid Matte Lipstick #GG24 Lani Review


Pertama kali nyobain aku udah less hopes gitu karena gak pakai lipbalm aku takut produknya seret dan matte yang beneran gak bisa digeser lagi gitu. Ternyata aku salah man-teman. Tekstur produknya creamy-matte, dengan sekali pulasan warnanya keluar alias pigmented dan bisa mengcover kekurangan bibir aku. Finishingnya matte (bukan matte banget ataupun glossy), lembab dan kerasa light dibibir. Selain itu dia gak ada aromanya, alias gak mengganggu buat si hidung sensitive.


Maybelline X Gigi Hadid Matte Lipstick #GG24 Lani Review

Maybelline X Gigi Hadid Matte Lipstick #GG24 Lani Review


Untuk daya tahannya kalau hanya kena air (entah air wudhu apa air hujan yang jelas cuma kesiram gitu aja dia masih stay), tetapi kalau dibawa makan dan minum akan memudar karena bukan tipe yang nge-set setelah pakai (dead matte). Sedangkan uji transfernya, masih agak menempel ditisu dan tangan tapi bisa dimaklumi karena mengingat finishing dan teksturnya tadi. 


Maybelline X Gigi Hadid Matte Lipstick #GG24 Lani Review


Nah biasanya habis makan kan selalu re-touch makeup terutama lipsticknya ya, aku ngerasain kalau di-apply ulangpun gak meninggalkan bekas mengelupas / residu seperti kebanyakan matte lippies product.


Maybelline X Gigi Hadid Matte Lipstick #GG24 Lani Review


Overall untuk lipstick seharga Rp105.000 serta limited edition ini aku suka sama tekstur, finishing, warna, packaging, dan coveragenya. Tapi aku agak kurang suka sama daya tahannya. But it’s still ok lah.





Sekian review kali ini, mau mandi dan istirahat lagi. Biar cepet bisa up postingan lainnya.
See you on my next post
Loves
Ayuri





Facebook/ Page / Ask.fm / Instagram / Twitter / Youtube / Contact.Ayuri@gmail.com