Holla!
I’m back! Setelah UAS rasanya masih dag dig dug tapi sudah lumayan gak hectic lagi. Masih butuh beberapa pekan lagi buat ngurus-ngurus kontrak mata kuliah, tapi setidaknya sudah mendingan dan bisa mainan blog dan makeup lagi. Terlebih lagi bisa bangun siang wkwkw. Ternyata beneran loh kalau udah biasa cari duit pas mau kuliah lagi itu agak gimana, karena waktu istirahat kurang banget dan waktu ngehedon juga kurang. Balik lagi karena niatnya beneran mau kuliah pake duit ndiri hasil kerja, yaudah harus semangat. Terus ada beberapa yang bilang semangatnya karena masih disemester awal doang, ntar makin kesana-sana makin malas (duhh semoga aja enggak gitu yaa, karena capek banget kerja sambil kuliah dan aku ngambil kelas regular. Kalau aku malas dan gak semangat lagi aku bayangkan itu duit berpuluh-puluh juta yang harus dikumpulkan). Pokoknya doakan saja aku berhasil dan sesegera mungkin menyelesaikan S-1 ku.

Oke back to the topic.
Di shining Monday 14 lalu aku membahas skincare, nah kali ini aku mau membahas perintilan makeup. Yap eyeshadow. Sebenarnya eyeshadow ini sudah lama banget stay dibox eyeshadow tapi baru sempat aku review sekarang biar cepetan bisa beli makeup lagi lol.
Eyeshadow ini aku dapat dari kak Nahla as a gift from her giveaway dan bertepatan dengan my birthday dan gak jauh dari her birthday too. Mamacihh kak Nahla luvv :*








Eyeshadow dari Wet N Wild Color Icon ini dikemas dengan sebuah plastik dan kertas yang cukup keras (aku gak tau namanya apa). Well kemasan begini menurut aku benar-benar membuatnya kelihatan seperti drug store product (walau emang iya sih). Mungkin kalau dipercantik sedikit bakalan lebih menarik.

Dibagian belakangnya terdapat keterangan dalam English serta satu lagi yang sepertinya bahasa Spanyol atau Prancis I don’t know CMIWW.




Next, packaging eyeshadownya berbentuk plastic bar yang fragile enough dengan tutup yang transparant sehingga kita bisa melihat warna eyeshadownya. Didalamnya dilengkapi satu small brush dan small sponge.





Kualitas brush dan spongenya dalam mengangkat eyeshadownya cukup baik tapi terlalu sulit untuk menggunakannya karena tangkainya pendek. Aku lebih suka menggunakan brush lain yang tangkainya lebih panjang kalau untuk eyeshadow.





Terdiri dari 3 rows dan semuanya dilabeli untuk daerah mata mana yang akan diaplikasi dengan warna tersebut yaitu :
Brow Bone : Dusty Pearly Soft Pink
Crease : Taupe Brown with Black Hint
Eyelid : Taupe with soft puple hint
Dan semua warnanya ini dilengkapi dengan soft shimmer yang cantik bangettt, khusus untuk taupe brownnya shimmernya warna gold.

Tapi gimana dengan performanya dieyelid aku?
Ketika diswatch menggunakan brush tanpa base warna yang pigmented hanya untuk bagian crease, sedangkan untuk brow bone dan eyelid warnanya malu-malu dan natural banget alias so pale. Pucat beneran pucat beda jauh sama ekspetasi aku sesuai dengan dipan-nya.

 




Dan ketika menggunakan base, tetep aja yang keluar dengan sangat-sangat garang hanya yang crease. Untuk warna lainnya lumayan keluar tapi masih kategori pale. Which is yang pigmented banget hanya si Crease.

Teksturnya sendiri powdery, jadi ketika diangkat dengan brush ada fall outnya. Menurut beberapa orang (yang aku udah search pendapatnya by google) mereka big no banget sama fall outnya. Tapi menurut aku ini masih mendingan mengingat harganya under 100K. Diluar sana  bahkan ketika diskon ini tuh cuma belasan - tujuh ribu doang. Masih reasonable lah istilahnya, jadi kalau gak mau nyerbuk kemana-mana ya apply-nya harus hati-hati jangan kayak mau cuci baju (Karena easy to apply too). Dan satu lagi emang perlu brush yang tepat biar eyeshadownya keangkat.





Kalau aku bilang ini cocok buat smoky to natural eyes, karena range warnanya ini.

Untuk daya tahannya ini lebih cocok buat indoor dengan AC dan eyelid yang gak gampang minyakan. I don’t know apa suhu di Jambi hot enough atau eyelid aku yang rewel. Yang jelas dia kalau eyelid mulai minyakan bakalan reunion di crease. Atau aku butuh primer atau base baru yang bikin dia stay day to night.





Untuk produk yang dihargai sekitar Rp30.000 – Rp90.000 (bahkan bisa lebih mursidah kalau beli dari luar), aku kasih bintang 4 dehh. Mungkin kalau gak ingat harga serta hal-hal wajib yang pengaruh banget ketika punya pallete ini udah dikasih bintang 3. Pallete ini cocok buat yang mau belajar-belajar makeup. 


Super love banget sama shimmernya yang cantik, aku gak tau kalau eyeshadow shimmer itu cantik lol (dulu ngehindari shimmer sih kemakan sendiri jadinya).
See you next post
Loves
Ayuri





Facebook/ Page / Ask.fm / Instagram / Twitter / Youtube / Contact.Ayuri@gmail.com