Hi sweet hearts!
Trend matte lips sepertinya gak akan ada habisnya, even me yang lebih suka shining lips juga jatuh cinta sama trend ini. Brand lokal makin berlomba-lomba mengeluarkan produk baru. gak hanya itu aja, brand lokal baru juga makin banyak. Sampai-sampai yang jual lipstick matte di forum jual beli bertebaran mulai dari yang murah sampe yang mahal. Trend matte lipstick Indonesia ini juga dibantu oleh Posy Beauty.

Mungkin sebagian kalian belum pernah dengar Posy Beauty, same like me dan mungkin berpikir kalau ini brand Western atau brand lokal yaaa?. Lucky me aku bisa melakukan honest review terhadap produk ini melalui kak Edelyne dan KBBV, thankyou KBBV team.

So hari ini aku mau memperkenalkan Posy Beauty kepada kalian.
PosyBeauty adalah brand lokal yang didirikan oleh dua ciwik muda nan cantik Indonesia, yaitu kak Diandra Bernadin dan kak Amanda Neola. Produk pertama dari Posy adalah lip cream yang dinamakan Sins of Desire. Batch pertama ini dikeluarkanlah 5 shade yang terdiri dari 2 shade bold ( Lust & Pride ) dan 3 shade Nude ( Wrath, Greed & Envy ). Soft launching Posy Beauty pada bulan kelahiran aku ternyata yaps September tepatnya 11 september 2017.



Posy Beauty Sins of Desire Lip Cream #Lust Review


Lalu apasih yang membuat Posy Beauty ini beda dengan lipstick matte lokal lainnya?.
Posy Beauty adalah lipstick matte yang aman, karena produk ini cruelty free, vegan, sudah ada no BPOM dan halal.
As we know cruelty free merupakan label bebas uji coba pada binatang, dan sekilas infonya bahwa uji coba ini dilakukan pada organ tubuh hewan dengan dipaksa makan serta menghirup produknya dan yang paling ekstrim juga dilakukan pada bagian matanya. Sungguh ku tak tegaaaa T.T

Selain itu Posy Beauty Lip Cream ini juga mengclaim bahwa ia merupakan lip cream terbaik dan merupakan lipstick matte yang tahan lama bahkan tahan hingga 24jam.
Kira-kira beneran gak sihh? Secara logika produk yang aman itu jarang banget tahan sampe 24 jam tahan 10 jam aja udah syukur :D. Mari kita ulas bersama . . .

Oke, packagingnya ini super niat banget. Box luarnya berwarna hitam dengan perpaduan warna-warna galaxy yang super bagus banget selain itu dibagian depannya juga ada lubang yang bisa memperlihatkan shade asli lip creamnya tanpa harus buka-buka boxnya.


Posy Beauty Sins of Desire Lip Cream #Lust Review

Posy Beauty Sins of Desire Lip Cream #Lust Review


Untuk packaging body lip creamnya didesain beda dari yang lain, karena kebanyakan brand lokal stuck di packaging mbulet gitchuu doang. Dengan bentuk tabung pipih dan lebih oval serta tutup warna shining black serta printed POSY pada bagian depannya seriously w jatuh cinta pada pandangan pertama.


Posy Beauty Sins of Desire Lip Cream #Lust Review


Dengan tutup ulir ini juga lubang keluarnya lip cream didesain sempit biar gak banyak-banyak keluar si lip creamnya mubazir beb kalo kebanyakan.


Posy Beauty Sins of Desire Lip Cream #Lust Review

Posy Beauty Sins of Desire Lip Cream #Lust Review


Aplikatornya gimana?
Nah si aplikatornya ini seperti aplikator lip cream kebanyakan yaitu model doe-foot gitu dan cukup halus bulu-bulunya ini bahkan bisa mengangkat lip cream dengan cukup baik.


Posy Beauty Sins of Desire Lip Cream #Lust Review


Lanjut ke bagian isinya.
Lust ini merupakan warna dark purple yang cantiq nya hqq.
Lipstick matte brand lokal ini mempunyai texture yang middle cream(gak cair-cair amat gitu maksudnyaa) dengan finishing soft matte selain itu selama uji coba hampir seminggu ini tanpa penggunaan lip sleeping mask yang biasa aku pakai hanya menggunakan lip balm sebelum penggunaan bibir aku merasa produk ini tidak membuat bibir kering. Produk ini juga mengandung vitamin E jadi selain dapat cantiknya juga dapat nutrisi serta perawatan untuk bibir.
Lust sendiri memiliki arti : Slave of the evil. Lust is an exquisite luxury rep- resent class and manner. If a shades could kill, people who stare definitely shall be dead.
 

Posy Beauty Sins of Desire Lip Cream #Lust Review

Posy Beauty Sins of Desire Lip Cream #Lust Review


Untuk scentnya, aku gak merasa ada aroma yang nyegrak, ini lebih kewangi lipcream/matte lipstick pada umumnya. Formulanya juga pigmented banget, sekali oles sudah bisa menutupi warna aslik bibir aku dan fast dry juga, good bye deh lip cream bleberan hahha. Untuk dapatin warna yang lebih bold bisa dua kali oles. FYI walaupun dua layer dan sering aku timpa ketika pake produk lain tetep kerasa ringan dan gak patchy dibibir.

Ingredients :
Isododecane, Trimethylsiloxysilicate, Cyclomethicone, Octyldodecyl Stearoyl Stearate,Titanium Dioxide, Copernicia Cerifera Cera, Nylon-12, Disteardimonium Hectorite, Phytosteryl/Octydodecyl Lauroyl Glutamate, Propylene Carbonate, Phenoxyethanol, Silica Dimethyl Silylate, Flavour, Ethylhexyl Methoxycinnamate, Tocopheryl Acetate, BHT, Bisabolol.
May Contain: CI 15850:1, CI 45410:2, CI 77491, CI 77492, CI 77499.

Nah untuk uji coba tahan lamanya itu aku coba minum dan yang nempel cuma dikit kaya titik doang pada gelaskuhh. Tapi kalau udah makan makanan berminyak dia ilang dibagian dalamnya doang dan stainnya cantik banget. Tapi kalau kena suhu tubuh kaya jari-jari tangan dia bakalan bikin stain dijari tangan (soalnya aku kerja kan sebagai CS disuatu mall jadi keseringan ngomong lewat toa pasti jari tangan mepet muluk kebibir) tapi dikit banget stainnya. But katanya ini kissproof loh iya sih kalau dijeplakin doang ke punggung tangan gak nempel, tapi karena w ngomong terus otomatis tangan w kena bibir yang ngoceh mulu.


Untuk isi 5,8ml ini dihargai dengan Rp149.900/pcs dan untuk satu setnya Rp699.000 (isi 5 shade).

Sebagai lipstick ungu pertama aku, menobatkan ini merupakan good matte lipstick Indonesia I ever tried dan lipstick matte recommended yang aman.

Nah yang nanyain bisa dimana jualnya bisa ke website Posy Beauty atau ke Instagramofficialnya. Selain itu juga sudah ada di sociolla, shopee (yang demen free ongkir), Blibli.com serta HIJUP.com


Posy Beauty Sins of Desire Lip Cream #Lust Review


Dan ini beberapa swatch diskintone berbeda,kalian bisa check di instagram teman-teman aku ini.

Posy Beauty Sins of Desire Lip Cream #Lust Review

Posy Beauty Sins of Desire Lip Cream #Lust Review


More about Posy Beauty bisa dilihat di :


Email : posy@beauty.co.id
Line : @Posybeauty





Sekian review hari ini, mohon pamit mau lanjut nguli-ah duluu (Kuliah dan kerja maksudnya hahha)

Ehh satu lagi deng, kalo boleh request pingin deh Posy Beauty ngeluarin lip gloss yang sama recommended kaya lip creamnya hihihi


See you next post
Loves
Ayuri







Facebook/ Page / Ask.fm / Instagram / Twitter / Youtube / Contact.Ayuri@gmail.com