Aku udah naksir banget sama set terbaru dari Beauty Creations sejak mereka posting spoiler di Instagramnya. Cali Collection terdiri dari 2 palet eyeshadow dan 1 palet highlighter yang bisa dibeli secara terpisah maupun bundle. Dan aku tertarik untuk beli highlighternya dulu, karena selama ini aku baru punya satu highlighter aja, kalo eyeshadow sih udah agak banyak ya dan warna palet palet Cali Collection juga sudah ada di beberapa palet yang aku punya.

I was fall in love with the new collection of Beauty Creations since they post it on their Instagram a while ago. Cali Collection consists of 2 eyeshadow palettes and 1 highlighter palettes, you can buy them in a bundle or separately. So I bought Cali Glow, the highlighter, first. The reason is because I only have 1 highlighter palette all this long, as if for the eyeshadows, I already have a lot and the color shades from Cali's are not so new. I have them in some of my palettes ... sooo ... not for now.


Lihat dong kemasannya .. juaraaaa!! Cantik banget kan? Terasa banget musim panas, suasana matahari tenggelam, pantai, tsaaaa'eeelaaaaah ... make up aku aja berasa romantis, masa kamu nggak? *tampar aku .. tampaaaar* 😂😂 Seperti kemasan - kemasan kosmetik kekinian jaman now, Cali Glow juga terbuat dari hardboard dengan magnetic closure jadi dia ringan banget ya, cuma 18gr aja. Ukurannya sendiri juga gak terlalu besar.  Warna gradasi pink dengan desain pohon pohon kelapa, ditambah tulisan Cali Glow yang di hot print finish, rasanya koleksi ini memiliki desain paling cantik dibanding koleksi Beauty Creations lainnya

Just take a look at the packaging, pretty! We can really feel summer, sunset and beach, sooo romantic. Like the other cosmetics packaging nowadays, Cali Glow is also made of hardboard with magnetic closure, very light, only 18gr / 0,6 oz and the size itself is handy enough. Gradations of pink colors with coconut trees design, and they added the Cali Glow hot print finish text, very chic, I think this collection has the most beautiful design than the other Beauty Creation's.



Di dalam palet ini ada 3 warna highlighter, MALIBU warna yang paling terang dari ketiganya, warnanya tuh seperti champagne kalo kata orang, lalu SANTA MONICA warna kedua ini lebih ke oranye, dan yang ketiga MANHATTAN BEACH ini warna favorit aku, karena warna bronze begini paling cantik buat kulit coklatku yang kaya orang Latina .. wakakakak ... maksaaaa. Jangan muntah pemirsaaaah 😂😂

[ BACA JUGA: LATINA BARBIE LOOK | Contour Bibir Ala Boneka ]


In this palette there are 3 shades of highlighters, MALIBU the lightest shade of them three, people called it champagne color. And then there is SANTA MONICA the more orangey one, and MANHATTAN BEACH my favorite shade in the palette, because I think my skin tone looks very pretty with this kinda bronze color.



Di bagian belakang kemasannya tertulis jelas komposisi, detail perusahaan, tanggal kadaluarsa dan yang paling melegakan adalah mereka gak menjadikan hewan sebagai alat percobaan alias cruelty free.

At the back of their packaging is written about the ingredients, company details, expired date and the most relieve is they are not tested on animals  a.k.a cruelty free.



Semoga swatches di jari aku ini kelihatan jelas ya perbandingan warna antara ketiganya. Memang kalo udah di swatch begini warnanya gak terlalu jauh antara Santa Monica dan Manhattan Beach, tapi percayalah kalo dipelototin yang satu lebih orange dan yang satunya bronze. Teksturnya creamy banget udah kaya mentega *tsssaaaaahhhh* kaya pernah aja pake mentega di muka. wkwkwkkw. Powdery? Sedikit sih, ngga yang ganggu banget. Aroma? Gak ada sama sekali, yeeaaiii seneng yaaa buat yang hidungnya sensitif sama bau - bau'an .. hehehe

I hope my finger swatches can show the difference between those 3 shades. Well, the Santa Monica and Manhattan Beach they don't really seems any different here in the picture, but believe me if you really take a closer look in real life they are different. One is more orangey and the other one is more bronze. Texture is creamy which I like. Are they powdery? A little bit, but it's not bugging me at all. Any fragrance? Nope ..  no fragrance or what soever, so yeeaaaiii for those who has a very sensitive nose...hehe


Where to buy:
Instagram: Ivabeaute.id
Shopee Indonesia: Beautycallindo
Official Website: Beauty Creations

Harga: Rp 115.000


"If You Can't See My Highlighter From Space, I Don't Wear Enough"

I loooove this palette .. seriously. Kalian gak bakalan nyesel deh. Masukin wish list beb ... dan aku yakin banget palet eyeshadow nya si Cali Chic dan Cali Set juga pasti bagus.

I loooove this palette .. seriously. You won't regret it. Put it in your wish list babe or go buy now .. haha. And I'm pretty sure the eyeshadow palettes from this collection, Cali Chic and Cali Set must be very pretty as well.


Thank you so much for stopping by.
FIND ME ON: