08 Juni 2018



Hy girls, how are you?
Welcome back to my blog

Memiliki kulit yang cerah terjaga setiap hari adalah impian setiap wanita. Wanita mana sih yang suka punya kulit kusam dan gelap? Seperti aku contohnya, kulit sawo matangku yang manjah ini bisa dibilang kusam, kasar dan gampang bersisik, aduh parah banget pokoknya, padahal aku rajin luluran dan pakai body lotion lho. Tapi ternyata, lulur dan body lotion aja nggak cukup untuk menutrisi kulit dan membuatnya tampak cerah girls, dan akhirnya aku coba NIVEA Extra White Radiant & Smooth Body Serum. Siapa sih yang nggak kenal sama NIVEA di sini? pastinya udah pada tau semua dong ya girls.

Nah, ngomongin soal body serum, itu apa sih? Beda nggak sama body lotionBody serum itu berbeda dengan body lotion ya girls, perbedaannya terletak pada formula dan cara kerjanya. Bodyserum sendiri merupakan body lotion yang diperkaya dengan konsetrat serum di dalamnya. Selain itu, body serum juga memiliki molekul yang lebih kecil dibandingkan body lotion, sehingga formulanya lebih mudah diserap oleh kulit dan nggak menimbulkan rasa lengket.

Meskipun aku udah sering pakai body lotion dari NIVEA, tapi ini kali pertama aku pakai body serumnya dan NIVEA Extra White Radiant & Smooth Body Serum merupakan produk bodyserum terbaru dari NIVEA. Terus gimana hasil pemakaian NIVEA Extra White Radiant & Smooth Serum ini? Let's jump in!




DESKRIPSI

Merk                   : NIVEA
Tipe produk      : Extra White Radiant & Smooth Serum
Ukuran               : 180 ml

√ 95% Kemurnian Vit C
√ 50x Vit C
√ Double UV Protection

Klaim
"Dengan pemakaian teratur, formula serum yang mengandung bahan pencerah kulit cepat meresap ke dalam kulit, menutrisi dan memberikan perlindungan harian agar kulit tetap cerah."



KEMASAN

Sama seperti body lotion & body serum sebelumnya, NIVEA Extra White Radiant & Smooth Serum dikemas dengan tube warna putih dengan tutup flip top di bagian bawah, packaging khas NIVEA banget pokoknya.  Lubangnya cukup kecil jadi nggak khawatir ngluarin isinya terlalu banyak atau tumpah, jadi lebih irit nih sekali beli, awet makenya. Kemasannya cukup besar karena memang isinya juga cukup banyak, nah kalau buat traveling, kayaknya OK nih dibikin yang mini size juga.



TEKSTUR & AROMA

Teksturnya mirip dengan body lotion, nggak terlalu kental, atau bisa dibilang cukup cair, berwarna putih, dan begitu buka tubenya langsung tercium aromanya yang juara banget, bikin relax, lembut dan nggak menusuk di hidung. Cocok banget buat kalian yang suka dengan aroma yang pas seperti ini. Aku benar-benar jatuh cinta banget sama aromanya yang menenangkan hehehe. 



"Formula dengan kombinasi yang unik dari Deep White Essence*: 50x Vitamin C** dan NIVEA Double UV Protection, membantu menutrisi kulit, melindungi agar tetap cerah, sekaligus melembabkan dan melembutkannya sehingga kulit terasa nyaman sepanjang hari, setiap hari."



CARA PEMAKAIAN

Aku menggunakan NIVEA Extra White Radiant & Smooth Body Serum ini dua kali sehari yaitu setelah mandi, aplikasikan ke seluruh tubuh (selain wajah) secara merata, gunakan secara teratur untuk hasil yang maksimal ya girls.

Dikembangkan khusus untuk memenuhi kebutuhan kulit wanita Asia. Kualitas NIVEA Menjanjikan:
√ Telah diuji secara dermatologi cocok untuk kulit
√ Bahan yang digunakan dipilih secara teliti berdasarkan standar kualitas yang ketat


HASIL PEMAKAIAN

Aku udah pakai NIVEA Extra White Radiant & Smooth Body Serum ini selama ± 2 minggu dan aku suka banget sama body serum ini. Jujur aja, hal yang paling aku takutkan kalau coba body lotion &body serum baru adalah takut lengket di kulit. Tapi NIVEA Radiant & Smooth Body Serum ini benar-benar langsung menyerap ke kulit, ringan, lembut dan nggak ada sensasi lengket sama sekali.

Meskipun berdesak-desakan di Transjakarta atau KRL, atau berpanas-panasan di bawah terik matahari kulitku tetap lembab, halus dan harum, bahkan aku selalu cium-cium tanganku karena aromanya lembut dan menenangkan, nyaman sepanjang hari pokoknya.

Selain itu aku juga merasa kulit jadi lebih elastis dan kencang, pokoknya kulit terasa lebih sehat dan ternutrisi. Untuk efek cerahnya sendiri belum terlalu terlihat perubahan yang signifikan karena memang aku baru pakai body serum ini ± 2 minggu. Efek mencerahkan mungkin akan tampak setelah pemaikan rutin selama berbulan-bulan.



NIVEA Extra White Radiant & Smooth Body Serum ini bisa di dapatkan di toko kosmetik, minimarket, ataupun beauty shops seharga ± Rp 29.900.



KESIMPULAN

(+) Aroma lembut dan menyegarkan
(+) Formula langsung menyerap ke kulit
(+) Nggak lengket di kulit
(+) Kulit jadi halus, lembut, dan kenyal
(+) Kemasan dengan tutup flip top yang praktis

(-) Sejauh ini belum nemu minusnya hihihi


NIVEA memang nggak pernah mengecewakanku, aku jatuh cinta banget sama body serum ataupun sama body lotionnya. And #ILOVEMYBODY! Aku merekomendasikan banget produk ini untuk kalian yang ingin memiliki kulit lembab, lembut, sehat dan ternutrisi.




Kalau kalian udah pernah coba NIVEA Extra White Radiant & Smooth Body Serum ini belum girls? Yuk share di kolom komentar. Thanks for reading, see you on my next post.


SAYANGI TUBUHMU, RAWAT KULITMU. #ILOVEMYBODY!