05 Juni 2018




Hy girls how are you?
Welcome to my blog!


Memiliki kulit wajah yang kusam adalah hal yang sangat dibenci oleh setiap wanita, aduh wanita mana sih yang nggak pengen terlihat glowing dan cantik. Selain itu, wajah yang kusam juga dapat mengurangi rasa percaya diri.

Sebagai pemilik kulit sawo matang nan manjah, pastinya aku ingin menjaga kesehatan kulit dong biarpun kulit gelap tapi nggak mau terlihat kusam hehe. Setelah searching skincare untuk mengatasi wajah kusam, akhirnya aku menemukan Bellagreen Skincare paket whitening. Nah rangkaian whitening ini adalah produk Bellagreen yang dibuat khusus bagi permasalahan wajah kusam agar wajah tampak lebih bersih dan cerah secara alami. Apa itu Bellagreen Skincare? Read on!





Bellagreen adalah perusahaan yang bergerak di bidang kecantikan hasil karya anak bangsa alias produk lokal girls, baru banget berdiri yaitu Maret 2018.

Produk Bellagreen diracik oleh seorang ahli farmasi dari King's College, London, menggunakan bahan-bahan alami yang aman banget untuk wajah. Produk Bellagreen juga sudah terdaftar di BPOM, jadi nggak perlu diragukan lagi ingredients-nya ya girls.


Apalagi Bellagreen Skincare ini adalah produk lokal, wah sebagai pecinta produk lokal pastinya aku semakin penasaran dong sama produk-produknya, kalian pasti penasaran juga kan girls?.


Deskripsi Singkat

Brand                 : Bellagreen Skincare
Nama Paket      : Whitening
Harga                 : Rp 446.000

Keunggulan
Produk Bellagreen  adalah produk yang bebas merkuri, jadi aman banget dipakai oleh siapa saja termasuk ibu hamil ataupun ibu menyusui. Produk Bellagreen menggunakan senyawa Galactomyces yang saat ini sedang popular di Jepang dan Korea Selatan sebagai bahan baku produk-produk kecantikan branded. Sebut saja seperti SK-II (PITERA).


--o--




Saat terima produk dari Bellagreen aku langsung jatuh cinta banget sama packaging-nya yang hadir lengkap dengan beauty box yang membuatnya terkesan eksklusif dan terlihat lebih mahal dari harganya. Selain itu box-nya juga disegel jadi aman banget untuk menjamin kualitas isinya. Untuk paket whitening ini terdiri dari 4 macam produk, yaitu Serum, BB Cream, Night Cream dan Micellar Water.  Giman, kalian makin penasaran kan? Yuk langsung aja kita bahas satu per satu.

1. Glutathione & Vit C Serum

Klaim
Serum ini merupakan serum perawatan kulit yang membantu mencerahkan dan melembabkan kulit wajah.

Harga          : Rp 191.00
Ukuran        : 15 ml
No BPOM   : NA18181900265



Cara pemakaian:
Oleskan 2 -3 tetes serum pada wajah yang sudah dibersihkan, kemudian ratakan pada seluruh wajah dengan tepuka ringan, hindari area mata dan mulut. Gunakan setiap pagi dan malam sebagai dasar skincare. Untuk hasil yang optimal gunakan secara teratur dan disimpan di tempat sejuk.

Nah untuk serumnya ini awalnya aku kurang paham Glutathione itu apa, ternyata Glutathione adalah induknya antioksidan, banyak sel tubuh yang bergantung pada zat yang satu ini, untuk lebih jelasnya bisa dibaca di sini ya girls.


Aku juga tertarik banget sama kandungan vitamin C-nya dengan harapan bisa menutrisi kulit wajahku agar terlihat lebih cerah dan nggak kusam lagi.


Aku suka banget sama packaging serum ini yang super ekslusif dan dikemas dengan botol kaca lengkap dengan pipette-nya. Aromanya gimana ya, nggak bisa diungkapkan dengan kata-kata, lebih ke aroma herbal gitu kali ya, nggak menusuk di hidung sama sekali dan setelah aplikasi aromanya juga hilang kok, jadi buat kalian yang nggak suka serum dengan tambahan aroma aneh-aneh, serum ini cocok banget buat kalian.




Teksturnya cair dan langsung menyerap ke kulit setelah diaplikasikan, jadi nggak perlu nunggu lama untuk bisa aplikasi skincare selanjutnya. 

Setelah memakai serum ini, wajah terasa jadi halus banget, lebih lembab dan lebih kenyal tentunya, aku suka banget sama serum ini. Selain itu, BB cream pun jadi lebih menempel sempurna dan lebih tahan lama juga.

2. Brightening BB Cream With Sun Screen For Normal Skin

Klaim
Sebagai pelindung kulit dari bahaya sinar matahari dan membantu proses memutihkan kulit secara alami, jadi nggak perlu khawatir dengan warna kulit yang nggak merata.

Harga          : Rp 85.500
Ukuran       : 10 gram
No BPOM  : NA18180300512



Cara pemakaian: 
Oleskan BB Cream secara merata pada wajah setelah pemakaian Glutathione & Vit C Serum. Gunakan pada pagi atau siang hari sebagai tabir surya.

Packaging-nya cukup baik dan cukup ringan. Teksturnya creamy banget dan aromanya juga pas, nggak mengganggu sama sekali.



BB Cream Bellagreen ini memiliki 2 shades, brown dan nude, dan punyaku shade nude, nah ternyata shade ini lebih terang dari skin tone aku, akhirnya aku selalu aplikasi BB Cream tipis-tipis romantis, karena kalau pakai terlalu tebal bisa medok banget di wajahku hehehe. Untuk daily use, kadang aku nggak pakai bedak lagi, mengingat BB Creamnya sudah cukup coverage

Walaupun aplikasi tipis-tipis tapi tetap bisa melindungi wajahku dari bahaya sinar untraviolet karena cream ini mengandung sun screenBB Cream ini juga ringan banget di wajah. Teksturnya yang creamy membuat cream jadi mudah di blend di wajah, aku lebih suka mengaplikasikannya dengan beauty blender biar tangan nggak kotor hehehe.


Sekedar tips aja dari aku yah girls, gunakan BB Cream ini 20-30 menit sebelum terkena sinar matahari agar cream bisa menyerap sempurna ke kulit.

3. Whitening Night Cream

Klaim
Menyamarkan tanda-tanda penuaan dini dan garis-saris halus pada kulit.

Harga          : Rp 169.000
Ukuran       : 10 gram
No BPOM  : NA18180101455



Cara pemakaian: 
Oleskan secara merata pada wajah dimalam hari setelah penggunaan Glutathione & Vit C Serum. Hindari daerah sekitar mata. Untuk hasil optimal gunakan secara teratur dan disimpan di tempat sejuk.

Berbeda dengan BB Creamnya, Night Creamnya ini dikemas dengan lebih elegan dengan bahan kaca.




Teksturnya lembut dan berwarna kuning muda, setelah diaplikasikan ke wajah cenderung agak lengket, tapi setelah terserap wajah jadi halus. Aromanya cukup kuat, tapi nggak masalah, lama juga menghilang. Wajah terasa lembab sepanjang malam. Pagi harinya bersihkan wajah dengan Micellar Water sebelum mandi.

3. Micellar Water

Klaim

Membantu menyegarkan dan melembabkan kulit dan membersihkan makeup ataupun BB Cream.

Harga         : Rp 56.500
Ukuran      : 100 ml
No BPOM : NA18181201862



Aturan pemakaian
Gunakan secara merata pada wajah dengan menggunakan kapas, tepuk hingga kering setelah membersihkan wajah dengan sabun atau milk cleanser.

Awalnya, aku pikir micellar ini adalah face mist/setting spray karna ini adalah micellar water pertama yang aku lihat yang dikemas dengan model spray hehehe.


Aromanya cukup unik dan cukup kuat. Karena kemasannya berupa spray jadi aku agak boros dalam penggunaanya hehehe. Berbeda dengan konsep micellar water pada umumnya, micellar water dari Bellagreen ini digunakan setelah kita membersihkan wajah dengan milk cleanser. Kalau menurut aku mungkin fungsinya lebih ke toner gitu kali ya, jadi fungsinya lebih ke melembabkan dan menyegarkan wajah yang sudah dibersihkan.



--o--

Sudah hampir sebulan aku manjakan kulit wajahku dengan Bellagreen Skincare paket Whitening. Dan ternyata produk ini bisa diterima dengan baik oleh kulitku. Wajahku jadi semakin cerah dan nggak kusam seperti dulu lagi. Selain itu yang bikin aku lebih bahagia lagi, garis-garis halus di wajahku juga mulai berkurang. Selama pemakaian skincare dari Bellagreen aku nggak mengalami masalah wajah seperti jerawat ataupun breakout sama sekali. Proudly to say, buatan lokal. Pokoknya aku percayakan perawatan kulit wajahku pada Bellagreen Skincare.



Selain paket whitening yang aku gunakan, Bellagreen juga menyediakan beberapa paket skincare yang bisa kalian sesuaikan dengan kebutuhan kulit kalian girls.
1. Paket Flek
2. Paket Flek To Glow
3. Paket Flek Complete 
4. Paket Whitening
5. Paket Glowing dan
6. Paket Acne

Produk-produk Bellagren Skincare dapat dibeli satuan sesuai kebutuhan, tapi kalau menurut aku lebih baik beli paketan saja karena harganya lebih hemat hehe.


Nah, kabar baiknya lagi girls, Bellagreen Skincare akan segera membuka klinik kecantikan di kawasan Tangerang City Mall yang akan mulai beroprasi bulan Agustus 2018 mendatang. Wah pastinya banyak yang excited dong pengen nyobain perawatan langsung di kliniknya.


Oh iya girls, jangan gunakan skincare hanya sebatas karena trend sesaat saja tapi gunakan secara teratur agar kita bisa merasakan manfaatnya secara optimal. Yuk sayangi kulit kita dengan perawatan menggunakan produk skincare yang sesuai dengan kebutuhan kulit kita, jaga pola makan yang seimbang juga olah raga yang teratur ya girls




Buat kalian yang ingin tau lebih lanjut tentang Bellagreen Skincare bisa langsung mampir ke website ataupun media sosial mereka ya. Jangan lupa sering-sering cek media sosial Bellagreen ya girls, siapa tau aja ada promo menarik yang sayang banget kalau dilewatkan.

Semoga review ini bisa membantu dan bermanfaat buat kalian yang membutuhkan ya. Thanks for reading, see you on my next post.



More Info:
Website || Bellagreen Shop
Instagram || Bellagreen Skin
Facebook || Bellagreen Skin Care
Whatsapp || 0813-2907-0148