15 Mei 2018




Memiliki tubuh yang sehat dan berat badan yang ideal adalah dambaan semua orang, terutama kaum hawa. Oleh sebab itu nggak sedikit kaum hawa yang rela melakukan diet ketat demi mendapatkan berat tubuh yang diharapkan.

Aku memang dikenal memiliki tubuh kurus, makan sebanyak apapun nggak juga gemuk, seidh banget ya, tapi 2 tahun terakhir berat badanku naik drastis sebanyak 5-7 kg. Karena udah terbisa memiliki badan kurus, aku merasa nggak nyaman sama sekali dengan kondisi segendut ini, meskipun setelah aku cek ternyata berat badanku sangat ideal, tapi namanya juga perempuan, (terutama aku) lebih suka dibilang kurus dari pada gendut, hehehe, labil.


Akhirnya aku mencoba untuk diet, meskipun semua orang melarang, nggak menyarankan aku untuk diet termasuk pacar dan orang tuaku. Banyak cara yang udah aku lakukan, mulai dari rajin olah raga, nggak makan nasi dan cuma makan buah-buahan. Bagaimana hasilnya? Yuk kita cari tahu.


Setelah olah raga selama 45 menit dan merasa lelah, akhirnya aku minum minuman dingin dan makan dalam jumlah yang cukup besar, lalu dimana faedahnya olahraga? Bukanya langsing & sehat malah badan semakin melar.


Aku memang bukan tipe orang yang "belum makan kalau belum makan nasi", jadi makan roti atau buah aja cukup. Aku udah coba untuk menghindari makan nasi dengan harapan berat badan bisa turun perlahan, tapi, justru penyakit maag yang aku dapat karna aku nggak kontrol asupan makanan. Fix, aku putus asa untuk kembali kurus.

Sampai akhirnya aku menemukan cara diet sehat dengan Slim&Fit. Apa itu Slim&Fit? Slim&Fit merupakan nutrisi pengganti makan dengan Formula Slim Expert, formula khusus buat kita yang ingin mendapatkan dan menjaga berat ideal. Kandungannya yang tinggi protein dan tinggi serat serta mengandung Isomaltulosa memberikan rasa kenyang lebih lama sehingga membuat badan Anda tidak hanya SLIM tapi juga FITSlim&Fit juga teruji klinis dalam 4 minggu menurunkan berat badan 2 kg dan mengecilkan lingkar pinggang 2 cm.






Deskripsi Singkat
Brand : KALBE
Jenis Produk : Slim&Fit
Varian : Coklat & Vanila
Ukuran : 6 sachet X 54 gram
Harga : Rp 77.500
Ketersediaan  : Kalbe Store, minimarket, online shop


Kenapa harus Slim&Fit?

1. High Protein : Untuk membantu membangun & memperbaiki jaringan tubuh serta memberikan rasa kenyang lebih lama dan mengurangi keinginan untuk ngemil. Protein yang tinggi juga berfungsi untuk mengencangkan otot. 
2. High Fiber  (Serat pangan inulin) : Untuk memberikan rasa kenyak, mengaja saluran cerna, mengatasi sembelit serta meningkatkan kalsium.
3. Formula Slim Expert merupakan formulasi kusus untuk diet yang tepat dan seimbang yaitu: 
High Calcium : Untuk membantu pembentukan dan mempertahankan kepadatan tulang serta mencegah terjadinya osteoporosis.
Less Sugar : Rendah gula 50% dibandingkan dengan produk sejenis. Berasal dari Isomaltulosa sebangai pengganti gula.
Low Saturated Fatty Acid : Rendah lemak jenuh 50% dibandingkan dengan produk sejenis.
Kalori Terkontol (200 Kkal/saji) : Untuk mempermudah pengaturan kalori harian dan dapat dijadikan sebagai pengganti makan utama (pagi & malam).




Komposisi:
Susu Skim Bubuk, Isomaltulosa, Inulin, Konsentrat Protein Whey, Kalsium Kaseinat, Krimer Nabati, Bubuk Coklat (5.9%), Perisa Identik Alami Coklat, Minyak Nabati (mengandung Antioksidan Askorbil Palmitat dan dl-a-Tokoferol), Perisa Artifisial Vanila, Maltodekstrin, Pemanis Buatan Sukralosa (5.4 mg/saji), 9 Mineral dan 11 Vitamin (Vitamin A dan D mengandung Antioksidan dl-a-Tokoferol).


Saran Penggunaan:
Makan pagi : 1 gelas Slim&Fit & buah
Makan siang : Makan seperti biasa
(pastikan kebutuhan protein, serat, karbohidrat, kalsium, vitamin dan mineral terpenuhi)
Makan malam : 1 gelas Slim&Fit & sayur, buah


Cara Penyajian:
1. Larutkan 1 sachet Slim&Fit ke dalam 200 ml air hangat
2. Aduk hingga merata dan siap disajikan


Hasil:

Ini memang kali pertama aku konsumsi susu untuk diet, dan ternyata Slim&Fit ini rasanya enak banget, manisnya pas, gurihnya pas dan cocok banget diseduh hangat.
Sudah 2 minggu aku rutin konsumsi Slim&Fit, 1 gelas tiap pagi & malam, dan hasilnya cukup menakjubkan, berat badanku turun hampir 2kg, ini benar-benar diluar ekspektasiku. Diet sehat ini tentunya aku imbangi dengan workout dan olahraga, menghindari tidur setelah makan, dan cukup istirahat tentunya.




Jadi aku merekomendasikan banget Slim&Fit buat kalian yang pengen diet atau lagi program diet, agar tetap sehat & bugar selama diet. Yuk diet sehat bersama Slim&Fit.
Thanks for reading, see you on my next post.



More Info
Website : slimandfit.co.id
Kalbe Store: kalbestore.com
Instagram : Slim & Fit Diet Solutions
Facebook : Slim & Fit Diet Solution