11 April 2018




Hy girls, how are you?
Welcome back to my blog!


Jujur aja sebenernya aku termasuk orang yang suka banget gonta-ganti sampo, entah kenapa susah banget cari sampo yang ngeklik buat aku, atau mungkin karna saking banyaknya permasalahan rambutku? Ketombe hilang, rambut rontok datang. Rambut rontok berkurang, tapi rambut kaku dan kering. Rambut halus tapi nggak harum, aduh, ada nggak sih sampo yang bisa mengetasi semua permasalahan rambutku? Sampai akhirnya aku coba NU SKIN Hair Care Set yang terdiri dari sampo, kondisioner dan hair mist

Sebelumnya apakah kalian pernah mendengar brand NU SKIN? Mungkin belum banyak yang tau brand ini , awal mula aku tau NU SKIN dari teman kos yang pernah pakai produknya, aku jadi kepo dan cari tau tentang produknya. Aku juga nggak tau banyak tentang brand ini, yang pasti produk ini dari USA. Terus Scion itu apa? Nah, Scion adalah salah satu rangkaian/seri dari NU SKIN.

A QUICK LOOK
Brand : NU SKIN
Product Name : Scion Hair Care Set
Include : Scion Pure Shampoo, Scion Pure Conditioner, Scion Hair Mist
Price : Rp 190.000 / set
Availability: NU SKIN Store atau beauty online shops

Scion Hair Care Set merupakan produk perawatan khusus untuk rambut dan kulit kepala, dengan kandungan Menthol dan Menthyl Lactate yang memberikan kesejukan dan kesegaran sepanjang hari.

CLAIMS
1. Scion Pure Shampo
Membersihkan rambut dan kulit kepala, memberikan kesegaran dan efek dingin serta mengurangi gatal pada kulit kepala.
Manfaat Produk:
Membersihkan rambut dan kulit kepala
Memberikan kesegaran dan efek dingin
Mengurangi gatal pada kulit kepala
Memberikan kelembaban dan kelembutan pada rambut agar mudah diatur.

2. Scion Pure Conditioner

Memberikan kelembaban dan kelembutan pada rambut agar mudah diatur, serta memberikan kesegaran dan sensasi dingin pada kulit kepala.
Manfaat produk:
Memberikan kesegaran dan sensasi dingin pada kulit kepala
Memberikan aroma segar pada rambut dan menjaga kelembabannya.

3. Scion Hair Mist

Memberikan aroma segar pada rambut dan menjaga kelembabannya.






PACKAGE
SKIN Hair Care Set ini ini dikemas dalam kardus lengkap dengan goodie bag yang cukup cantik, rapi dan terlihat mewah.

Sampo, kondisioner dan hair mist dikemas dalam tube yang cukup kokoh, berwarna putih khas NU SKIN. Untuk sampo dan kondisioner berukuran masing-masing 200 ml, cukup besar memang jadi agak berat kalau mau dibawa bepergian, sedangkan hair mistnya berukuran 60 ml, cocok banget buat diselipin ke tas, kemanapun aku pergi selalu aku bawa. Aku suka sama packagenya yang simpel namun elegan, terlihat mewah dan mahal, setara dengan harganya.

Baca juga : Review Makarizo Hair Energy Fibertherapy - Royal Jelly Extract



TEKSTUR & AROMA
Sama seperti sampo pada umumnya, teksturnya cair bening dan nggak menghasilkan banyak busa, aku seneng banget nih, hemat air saat bilas heheheAroma dari samponya sendiri nggak begitu tercium, lebih ke aroma herbal gitu, tapi  tenang aja setelah dibilas juga hilang kok aromanya. 
Kondisionernya teksturnya lebih kental, berwarna putih dan aromanya juara, harum banget, bener-bener nggak pasaran harumnya.
Hair mistnya juga harum banget aromanya, sama seperti kondisionernya.


RESULT
Setelah keramas rambutku jadi halus, lembut, lebih mudah diatur, rambut rontok berkurang, harum dan segar sepanjang hari. Mungkin akan cocok juga dipakai untuk kalian yang berhijab, karena kandungan Menthol dan Menthyl Lactatenya yang memberikan kesejukan dan kesegaran sepanjang hari.

Pernah nih karena lagi sibuk banget dan cuaca lagi dingin banget, aku jadi males keramas hahaha (dasar pemalas), dan rambutku masih harum selama 3 hari itu dan nggak merasa gatal juga walaupun udah telat keramas hehehe.

Aku udah pakai masing-masing habis satu botol sampo, kondisioner dan hair mist dan sekarang aku pakai lagi, bener-bener cocok banget sama kondisi rambutku.

CONCLUSION
(+) Package kokoh, simple namun elegan
(+) Tutup disc top yang praktis
(+) Keharumannya tahan lama
(+) Rambut jadi halus, kuat, nggak ketombean, rontok berkurang

(-) Harga cukup mahal
(-) Sulit didapatkan secara offline



Overall aku jatuh cinta banget sama NU SKIN Hair Care Set ini, terlepas hari harganya yang cukup menguras kantong, produk ini merupakan hair care set terbaik yang pernah aku pakai.
Kalau hair set favorit kalian apa nih girls? yuk share di kolom komentar.
Thaks for reading, see you on my next post.