Hola setelah sekian lama tidak aktif akhirnya aku mutusin buat nulis lagi. Kali ini aku akan review produknya sariayu yang acne care. Aku udah banyak coba produk dari ponds, garnier, shizui dan viva tapi yang paling bikin aku nyaman itu ya sariayu ini. Ibarat kata udah melalang buana. Aku kurang cocok san ponds dan garnier. Tapi untuk Viva okelah cukup enak ko. Aku juga pernah pake escaladi produknya lumayan juga tuh tapi karena sulit untuk nyarinya di pasaran jadi aku ga lanjut.

For Your Information aku itu punya kulit yang berminyak banget dan punya jerawat banyak banget mulai dari jerawat nasi sampe jerawat batu. Kalo jerawat batu karena gen sih keturunan ayah jadi aku harus telaten buat bersihin muka aku. Biasanya sih aku langsung cuci muka pake sabun muka tapi waktu itu aku iseng iseng cari tentang urutan membersihkan muka dan ternyata milk cleanser dulu. Oke kita langsung aja ya sudah sama urutannya.

Untuk Milk Cleanser yang kupake itu Pembersih jeruk untuk kulit normal berminyak dari sariayu. Pembersih ini enak banget dimuka apalagi di tambah dengan refreshing aromatic dari pepermint oil. Pembersih ini juga efektif dan cepat mengakat kotoran dan makeup dimuka. Yang paling aku suka karena dia mengandung minyak pepermint jadi enak banget waktu aku pake dimuka dan ngakat lipstik atau memebersihkan bibirku yang kering. Jadi nih karena aku punya bibir yang sangat kering seringtuh bibir aku itu pecah-pecah dan kulitnya kaya terkelupas gitu nah pembersih ini bisa ngakat kulit mati yang terkelupas di bibirku juga lo dan tenang aja ga sakit kok.
Untuk sabun muka aku pake sabun muka busa pembersih jerawat dari sariayu. Bahannya enak bangett lembut dan ga bikin kulit kering lumayan lo jerawatku itu jadi banyak yang kempes. Juga banyak yang cepet matang untuk jerawat batunya.
Setelah aku pake sabun muka biasanya aku pake penyegar jeruk dari sariayu penyegar ini berfungsi ngurangin minyak di muka ya lumayanlah minyak diwajah aku berkurang.
Setelah itu untuk siang hari biasanya aku langsung pake pelembab jeruk dari sariayu. Pelembab ini bisa ngurangin minyak di mukaku beneran deh. Aku pernah lupa pake pelembab ini waktu itu karena tergesa-gesa kekampus. Kata temen aku mukaku jadi kelihatan lebih oily dari biasanya Aku juga ngerasa gitu. Sekarang aku ga bisa pisah dari pelembab ini apalagi harganya murah dari kisaran Rp.7500-8000-an aja perbotol.
Untuk malam hari biasanya aku pake Lotion Jerawat dari Sariayu. Lotion in yang paling aku suka ya emangsih kalo diolesin kemuka rasanya kaya olesin minyak angin pedes-pedes gimana gitu. Tapi aromanya lumayan kalo menurutku di banding salep lain aku dulu pernah pake salep acne dari merek lain tapi kalo menurut aku kurang berpengaruh di aku dan aromanya aku kurang suka. Tapi kalo pake lotion ini jerawat batu aku cepet masak dan jerawatku yang kecil kecil juga cepat kempes pokoknya oke banget lah. Apalagi cuma butuh waktu 2 ato 3 hari buat kempes. Tokcerlah.

Oke sampai situ aja review saya. Untuk informasi buat kalian yahh. Kalo meggunakan milk cleanser sebaiknya langsung setelah dari luar rumah, olahraga, menggunakan makeup atau mau tidur. Untuk cuci muka sebaiknya  menggunakan air hangat di malam hari dan setelah itu langsung pake masker baru lanjut dengan penyegar dan lotion jerawat. Repurchase lagi untuk semua produk itu = absolutely yes.

Kalo maskernya aku ga pake dari sariayu sih aku lebih suka ngeracik sendiri di blog berikutnya aku akan tulis cara membuat masker jerawat ampuh plus ngilangin bekasnya.