Assalamualaikum ladies, memasuki Minggu kedua di bulan Januari ini aku ingin menulis sebuah postingan mengenai produk kecantikan yang mana masih merupakan bagian dari Beauty Post Collaboration yang diselenggarakan oleh Komunitas Beauty Blogger & Vlogger.




Dari 5 tema yang ada aku memilih Bedak Tabur Favorit, karena memang aku termasuk pecinta bedak terutama yang jenisnya tabur. Youps bisa dibilang bedak merupakan produk kecantikan yang berada di nomor satu alias yang jadi prioritas, bahkan dulunya sewaktu belum jadi Beauty Blogger aku rela beli bedak merk Shangpree dengan harga 300ribu rupiah, ckkckk.. untungnya sih cuma beli 1x aja, meski memang aku suka banget dengan hasilnya sampai bedak tersebut habis terpakai, tapi ya dikarenakan sudah punya blog dan seneng review banyak produk kecantikan alhasil aku mesti beli dan cobain produk-produk yang baru.

Nah, sesuai judul postingan ini aku akan merekomendasikan bedak tabur yang jadi favorit aku namun dengan harga yang terjangkau yaitu Revlon Touch & Glow Extra Moisturizing Face Powder, produk ini gak termasuk murah juga sih karena ada yang lebih murah dari brand-brand lokal, heehe. Biar gak kelamaan, langsung saja aku kasih tahu produk serta keunggulannya, baca sampai habis yah ^•^


Produk ini dikemas secara elegan dengan warna dominan hitam, mengingatkan aku dengan packaging produk-produk keluaran Make Over, hhee. Oh ya selain ukuran 24 gram, bedak tabur Revlon ini juga tersedia ukuran 43 gram, namun menurut aku ukuran segini aja udah cukup banyak kok, ringan dipegang dan muat untuk dibawa masuk tas. Untuk harganya -+ Rp. 40.000,-



Di bagian belakang kemasan produk sudah tersedia deskripsi, keunggulan, cara pemakaian produk serta kandungan bahannya. Produk ini ternyata mengandung Mineral Oil yang setahu aku sih kurang cocok untuk pengguna yang memiliki jenis kulit berminyak atau berjerawat. Namun karena ini jenisnya bedak tabur yang ringan sehingga masih tergolong aman sih untuk digunakan sehari-hari. Fyi, sepupu aku dulunya pernah menggunakan bedak tabur dari Revlon ini sampai habis meski jenis kulitnya berminyak.




Seperti yang terlihat pada foto, butiran bedak tabur ini cukup halus, namun aku masih bingung dengan shadenya karena aku gak ngerasa bedak ini berwarna peach, padahal aku berharap muka aku bisa jadi tampak semu merona setelah menggunakan bedak ini, haaaha.

Untuk cara pemakaian sih lebih nyaman kalau bedaknya dituang ke bagian tutup kemasan lalu gunakan spons untuk pengaplikasian pada wajah. 



Oh ya aku suka sponsnya karena bener-bener bisa kepake meski cepat terlihat kotor namun terasa lembut di wajah serta sudah ada tempat untuk memasukkan jari. Untuk aromanya bedak ini nyaman aja sih karena gak menusuk hidung.



Nah ini sengaja aku aplikasikan bedak taburnya hanya di setengah bagian wajah saja tanpa menggunakan alas bedak ataupun pelembab. 
Pada foto bagian before (yang gak aku tunjuk) aslinya sih wajah aku berasa berminyak, kurang cerah dan keringetan, setelah pemakaian bedak ini bisa menaikkan warna kulit jadi lebih cerah dalam seketika, selain itu juga bisa mengurangi minyak pada wajah. 




Karena wajahku berkeringat maka memang ada bagian yang nampak menggumpal namun masih bisa dirapikan, selain itu meski hanya menggunakan bedak tabur namun saat aku aplikasikan blush on dari merek Purbasari masih bisa menempel. Untuk coverage termasuk biasa aja sih, karena muka aku lagi gak berjerawat jadi aku gak bisa membandingkannya, namun aku ngerasa setelah pemakaian bedak tabur ini wajah aku jadi terasa halus, lembut, cerah, dan nyaman untuk digunakan sehari-hari.




Terimakasih sudah mampir di blog aku.




Temui aku di :
Instagram : elvinautami
Youtube : elvina utami
Fanspage : Muda Berbakat by MEn'U
Email : Lveenha@yahoo.com


Wassalamualaikum ^_^