Beberapa waktu lalu aku di kasi kesempatan sama The Body Heart dan Beautygoers buat nyobain masker organiknya TBH, bukan cuma masker tapi dengan lip scrub nya juga. Pas banget nih, aku orangnya belom pernah nyobain pake lip scrub.


Di kemas dalam tin alumunium warna silver dan di kasi stiker label hitam. Simpel banget ya, aku tuh paling suka kemasan yang gak berisik kaya gini. Dibagian belakang si masker lengkap banget informasinya, dari mulai cara pakai dan expired date nya.


Feel Free Face Mask Powder
Harga: Rp 48.000
Volume: 30 gr

Bubuk masker ini berwarna hijau khas green tea dan aromanya juga wangi green tea dengan sedikit hint aroma khas bayam. "idiih emang gimana sih aroma daun bayam?" Ya gitu deeeeh, mungkin karena aku emak emak yang biasa masak jadi kebayang aja aroma bayam itu gimana. haha. Tapi jangan khawatir ya, karena aroma dan wewangian ini gak kenceng koq setelah di aplikasiin ke wajah.


What do they use? Avena sativa kernel meal, solum fullonum, non fatty dry milk, camellia sinensis leaf powder, spinacia oleracea leaf powder, camellia sinensis oil

Jadi masker ini mengandung green tea dan ekstrak daun bayam...naaah loooh. Pernah gak maskeran pake bayam? aku ngertinya bayam mah di sayur bening doang tambah jagung manis...hhhmmm....laziiiiz....hahaha. Jangan dibayangin masker ini aku kunyah ya seeus. Gak segitunya juga. Dan seperti masker masker yang pernah aku pake pada umumnya, wajah jadi terasa halus dan lembut setelah pemakaian.


Lolipop Lip Scrub - Vanila
Harga: Rp 35.000
Volume: 15 gr

My first ever lip scrub....seriously! Biasanya lip scrub aku DIY aja pake apa yang ada di dapur. Padat ya teksturnya, aku gak bisa bandingin dengan lip scrub yang lain karena aku belom pernah nyobain yang lain. Tapiiiii lip scrub itu ternyata manis yaa  ......  wkwkwk ... ndesoooo. Sumpah aku jilatin kalo yang ini mah. Aroma vanila nya berasa banget dan emang beneran bikin bibir jadi lebih lembut.


What do they use? Granulated cane sugar, beeswax, cocoa butter, shea butter, soy lechitin, grapeseed oil, vitamin e, flavour

Cara pakenya sih gampang banget, nothing special .. ya tinggal di colek dikit terus gosok gosok pelan ke bibir. Kalo ditanya aku bakalan beli sendiri gak lip scrub ini?  Untuk sebuah kemudahan hidup...iya aku bakalan beli sendiri nanti kalo scrub ini habis. Karena ini mungil dan ringkes dibawa kemana mana.


So overall aku suka kedua produk ini, apalagi begitu tau ternyata The Body Heart ini dibuat di Pulau Dewata, Bali Natural Skincare. Waaah deket banget ini kalo mau beli sendiri ya kaaaan. Tapi buat kalian yang di luar pulau jangan sedih, bisa langsung ke akun Shopee nya mereka aja di https://shopee.co.id/thebodyheart

Nah, segitu dulu ngobrolnya tentang 2 produk dari THB ini. Maskeran udah kelar sekarang waktunya ikan boboooook.

Thank you so much for stopping by.
FIND ME ON: