Ungu jadi salah satu warna favorit gue untuk gincu. Karena juga gue orangnya yang nggak feminin amat jadi kalo pake pink gimanaaa gitu. Bukannya gak bisa...jelas bisa lah, wong tinggal di oles oles aja ke bibir masa ga bisa. Tapi rasanya lebih kece ... lebih edgy gituuuu. Pokoknya suka deh.


Dan lalu pas pula color of the year 2018 ini ultraviolet...cucok! Sejak tahun 2017 kemarin gue udah punya 2 gincu ungu dari Oriflame sih, yang satunya gincu semi matte gitu seri The One color intense kalo salah ... duh ini udah setahun dan gak muncul lagi di katalog mereka jadi lupa deh kan. Yang pasti shade nya Vivid Violet. Satunya lagi lip mousse shadenya Boysenberry, yang ini klaimnya matte tapi dia gak super matte atau yang dipake langsung kering, pun pada akhirnya nanti dia gak akan matte matte amat, terus shade ini agak patchy tapi karena gue suka warnanya jadi no problemo. Kalo soal ketahanan yang boysenberry lebih tahan lama dari pada vivid matte, yaaa dimana mana mah kalo shade yg gelap pasti lebih ninggalin stain daripada yang warna warna terang apalagi nude...bhaaaiii.


Lalu selain 2 gincu Oriflame tadi, masih ada Purple Martin dari Glou Cosmetics..nah kalo yang ini dia creamy feels like butter tapi matte. Pigmentasi kece siiis, bisa dilihat swatch di tangan gue...sebenernya si kangmas Martin ini mirip sama Mba Violetnya Oriflame, bedanya tipiiiis tapi si Martin sekali oles langsung jedarrrr sedangkan Oriflame lebih sheer mungkin juga karena masih ada satin finishnya ya...kan semi matte jadi berasa pigmennya kurang nampol kalo dibandingkan sama Glou. Gincu ungu gue yang terakhir adalah Royals dari Absolute New York, it written a full coverage lip cream dan mereka gak play play sama yang ditulis karena lip mousse ini beneran nutup banget warna bibir gue yang gelap. Tekturnya? Yoloooh....lueembuuut udah kaya whipped cream mana wanginya manis pula, demen pooool. Yang bikin gak demen harganya...wkwkwk...sekitar Rp 130 rebu. Warna lainnya cantik cantik menggoda duuuuh tapi aing mah kudu nyelengin dulu ya buat beli gincunya si Absolute. 


WHERE TO FIND
Glou Cosmetics use code "christysiahaan25" to save 10% this February
Oriflame Indonesia tapi kudu jadi member dulu baru bisa belanja. Bulan ini cuma Rp 9900 doang daftarnya


Thank you so much for stopping by. And I hope this writing is useful for you!

FIND ME ON: