Pond’s instabright tone up milk cream
Wajah putih cerah seketika?
Warna Kulit Merata dan Tampak Bebas Kilap




Hallo, kembali lagi nih ke jendela Lisa.
Kemarin aku lihat iklan pond’s instabright tone up di televisi  dan aku tidak begitu tertarik yah namanya juga iklan pasti menampilkan yang terbaik.

Keesokan harinya aku banyak sekali melihat para beauty influencer yang menggunakan produk pond’s instabright ini sebagai pelembab wajahnya, dan akhirnya aku memutuskan untuk membelinya. Setelah aku gunakan kurang lebih 1 minggu, lagi-lagi di sini aku tidak di endorse dan tidak bekerja sama dengan produk tersebut. Aku sangat takjub.

Apa sih kegunaan produk ini? Kenapa juga harus beli produk ini? Dimana sih belinya? Siapa saja sih yang bisa menggunakan produk ini?

Scroll down yuk!!


Sejak 1846, para ilmuan pond's insitut secara terus menerus mengembangkan inovasi produk perawatan  kulit yang teruji secara klinis.

POND’S dibawah naungan PT Unilever Indonesia Tbk. kembali menghadirkan inovasi skin care terbaru dari The Pond’s Institute, POND’S InstaBright Tone Up Cream - Tone Up Cream pertama dari POND’S untuk wajah cerah seketika bahkan tanpa makeup. Tone-up cream merupakan inovasi terbaru yang mengkombinasikan antara skin care dan makeup base, terinspirasi dari teknologi terkini dari Korea.

Amaryllis Esti Wijono selaku Head of Face Care PT Unilever Indonesia, mengatakan “Trend kecantikan di tahun 2018 adalah produk hybrid yang mampu memberikan beberapa manfaat sekaligus dalam satu produk sehingga memberikan simplifikasi di beauty regime. Untuk itu, POND’S meluncurkan POND’S InstaBright Tone Up Cream, dengan manfaat skin care dan make up menjadi satu, lebih dari hanya brightening. Kami hadirkan untuk membantu menunjang gaya hidup perempuan Indonesia masa kini yang aktif namun tidak memiliki waktu lama untuk menyempurnakan tampilan wajah sebelum beraktivitas.”

1.       KEMASAN
Seperti biasanya warna yang mendominansi pond’s adalah warna merah muda. Kemasan tube berwarna pink terbuat dari plastik dan sangat bersahabat dibawa kemanapun, saat pertama kali membeli kemasan pond’s instabright ini dilapisi kotak/dus berwarna merah muda jadi membuat isi dari produk tetap aman terjaga.

Pond's Instabright Tone Up Milk Cream
2.       HARGA, ISI & KOMPOSISI

Harga : Rp. 21.000
Isi : 20 g



Harga yang sangat bersahat. Aku sih beli yang isi 20 g karena masih mau mencoba namun tersedia juga ukuran besar dengan isi 40 g dan harganya sekitar Rp. 39.000. Lihat dong bahan-bahannya banyak mengandung hydro yang berarti tidak membuat pori-pori tersumbat dan glycerin maupun steric acid yang biasanya terkandung dalam skincare untuk kulit berjerawat dan berminyak.

3.       WHERE TO BUY?
Aku beli di Alfamart. Kalian bisa beli di toko kosmetik manapun dan tidak usahtakut ada barang palsu karena produk ini sangat familiar yang sangat tidak mungkin untuk dipalsukan. Kalian juga bisa mengunjungi website POND'S Indonesia yang sudah aku backlink di bawah ini :



4.       TEKSTUR & AROMA
Teksturnya liquid berwarna putih namun saat diletak/tuang ke punggung tangan krim ini  tidak meleleh dengan cepat, menurutku krim ini tidak cair dan tidak kental.
lihat perbandingan setelah penggunaan
Harumnya aku sangat suka. Sebelum membuka tutup kemasan aku selalu menghirup tube krim ini karena harumnya menembus sampai keluar kemasan. Menurut ku harumnya seperti harum coklat dan vanila, kalau biasa harum kosmetik pasti berhubungan dengan harum bunga atau citrus namun berbeda dengan pond’s yang satu ini. Untuk yang tidak menyukai atau kulit yang sensitif dengan parfum aku sarankan untuk mencoba di sebagian wajah, gunakan hanya dibagian wajah tertentu jadi tahu alergi atau tidak.

5.  PERFORMA
Produk ini bekerja sangat bagus di kulit wajah aku. Seperti klaim dari produk ini yaitu putih seketika. Untuk kulit sawo matang atau kecoklatan mungkin akan menimbulkan efek terlalu putih seperti menggunakan topeng, namun aku sarankan untuk menggunakan sebesar biji jagung untuk seluruh wajah karena jika langsung digunakan banyak memang akan terlihat seperti topeng dan ajaibnya warna putih yang tadinya seperti topeng akan merata dengan warna kulit kita.
Produk ini juga bisa digunakan sebagai pelembab sebelum menggunakan foundation atapun sebelum menggunakan bedak tabur karena tidak ada tekstur powdernya menurut ku.

Produk ini juga mengandung UVA/UVB Filter jadi sudah tidak takut lagi jika keluar ruangan tanpa menggunakan sunscreen namun tetap disarankan tidak berada terlalu lama berada di luar ruangan.

Tampak bebas kilap?
Menurut ku sih produk ini bebas kilap jika dilapisi dengan bedak tabur atau bedak padat namun jika digunakan seharian tanpa dilapisi bedak lagi menurut aku produk ini tidak bekerja dengan baik, ya tetap saja sajah ku seperti pabrik minyak.

Produk ini juga bisa digunakan pria dan wanita dengan usia dewasa.

6.   CONCLUSION
Yess aku akan membeli produk ini kembali jika sudah habis karena aku sangat puas dengan finishing nya dan sepertinya bakalan cepat habis karena memang cocok digunakan sebagai dayli cream menurut ku dan mungkin hasil dari produk ini akan berbeda pada setiap konsumen.

1 hari aku meggunakan produk ini tanpa bedak tabur atau padat dan tidak mencampurkan kosmetik apapun lagi setelahnya. Namun hasilnya tetap saja mengkilap, aku pakai jam 07.30 wib sebelum berangkat kerja dan wajah ku sudah mulai mengkilap di jam 11.00 wib, aku bekerja di dalam ruangan.

Dan ini lihat perbandingannya dengan menggunakan bedak tabur dengan jam yang sama, jam 11.00 wib wajah ku belum berminyak sama sekali.

Pond's Instabright tone up ini juga bisa digunakan untu touch up diare wajah tertentu tapi ingat wajah harus bersih dan jangan menggunakan produk terlalu banyak karena akan terlihat warna yang berbeda dengan riasan dasar.

Sekian review dari aku, semoga bermanfaat dan ingat hasil dari suatu produk berbeda pada setiap orang, ada yang sudah menggunakan? Yuk silahkan komen.

Salam Manja
Jendela Lisa....

Kunjungi juga