Hay! Hola! Halo! Hellooooooooo~
Gimana kabarnya? Semoga selalu bahagia dan sehat selalu. πŸ™Œ
Kali ini aku mau meracuni para pembaca sekalian dengan salah satu produk lokal kebanggan kita semua, yaitu perona pipi alias blush on dari Inez Cosmetics. As we know, produk dari Inez Cosmetics selalu terkenal dengan pigmentasinya yang juwaaaarraaaaaakkkkkkk!! Nggak tanggung-tanggung. Termasuk produk perona pipi ini.
​​
Aku punya blush on Inez Cosmetics di warna 04 Autumn Rose. Warnanya pink dengan hint warna peach, jadi gabungan antara keduanya. Hasilnya cantik banget. Bisa masuk di semua undertone kulit dan semua warna kulit, baik yang fair maupun yang tanned.
​Berat bersihnya 6 gram. Ini habisnya bakalan lamaaaaaaaa banget. Soalnya, selain pakenya juga jarang-jarang, ngambil produknya juga dikit-dikit. Dikit aja, warnanya udah keluar banget di pipi. Ingat, this is sooooooo pigmented, dear. Jadi, nggak usah banyak-banyak pakenya kalo nggak mau kelihatan sangat menor. Wkwkwk πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

Packaging-nya seperti biasa, warna biru neon khas Inez Cosmetics banget. Dilengkapi cermin dan kuas kecil. Harganya juga affordable. Produk lokal, shayyyyy! Local brand dengan kualitas sangat bagus gini ya patut lah harus kita support dan apresiasi sepenuh hati, jiwa, dan raga. (((Yak!πŸŽ‰)))
Mudah ditemukan di mana-mana. Counter Inez Cosmetics pastilah sangat mudah dijumpai.
Sekian dulu ulasan dariku mengenai perona pipi dari Inez Cosmetics. See you on my next post! 😘