Hei Gengs,


Selain wajah dan badan apalagi yang biasanya kalin perhatikan di tubuh kalian? kalo aku rambut. Sayangnya berapa tahun belakangan ini rambut juga yang sering bikin aku bete karna susah banget di aturnya, rontok naudzubillah kadang juga lepek ga keuran.

Nah beruntungnya pas libur lebaran kemarin aku di tawarin untuk coba harimask dari juliet hair mask

Tentang Brand

Juliet Hair Mask ada homemade hairmask yang dibuat dari bahan alami yang aman untuk melindungi rambut kita.

Packaging


Juliet Hair Mask Rainbow ini dikemas dalam jar plastik bening yang memumngkinkan kita untuk melihat lgsg warna hair mask di dalamnya, lalu di badan bagian depan dan belakangnya terdapat stiker yang berisi infomasi Judul, Netto dan Cara Pakai.

Ga cuma itu, dibagian tutupnya di lapisi dengan kain brukat putih dan diikat dengan tali rami yang membuatnya menjadi sangat kiyuuut.

Varian & Benefit

Mereka punya 9 varian hairmask dengan fungsinya yang berbeda beda.

🍈Melon hair mask
Mengandung vitamin A yg dapat membantu produksi sebum pada kulit kepala, membantu rambut menjadi berkilau dan lembut.

🍼Milk hair mask
mengandung protein cukup tinggi, yang mampu membuat rambut jadi lebih lembut, lurus, dan mudah diatur. Bagus untuk rambut setelah di rebonding/smoothing.

🍫Cocoa hair mask
Melembabkan rambut, menyuburkan rambut, mencegah ketombe, relaksasi.

🍵Matcha hair mask
Merangsang pertumbuhan rambut, melembabkan kulit kepala, dan menguatkan akar rambut.

🍃Peppermint hair mask
Membantu mengontrol kelebihan minyak pd kulit kepala, dan sangat efektif untuk mengontrol ketombe.

🍇Grape hair mask
Memacu pertumbuhan rambut, melembutkan, mengobati kerontokan pada rambut

🍓Strawberry hair mask
Membuat rambut lebih sehat & berkilau, melembutkan rambut, melindungi kulit kepala dari serangan matahari.

☕️Coffee Hair Mask
Menjaga kesehatan dan menambah kelembutan rambut. Dapat memberikan rasa nyaman dan relaks

🌈Rainbow Hair Mask
Campuran dari seluruh variant Juliet Hair Mask

Cara Penggunaan Untuk Hasil yang Maksimal

1. Bersihkan rambut dengan shampoo
2. Keringkan dengan handuk
3. Ambil masker secukupnya dan aplikasikan ke rambut
4. Pastikan masker menutupi seluruh bagian rambut dari akar hingga ujung.
5. Pijat kulilt kepala dan tunggu kurang lebih 10-15 menit (Tips: Gunakan handuk hangat untuk steam-ing)
6. Bilas dari lanjutkan dngan rutinitas perawatan rambutmu seperti biasa

Texture dan Wangi


Juliet Hair Mask memiliki texture yang lebih kental daripada hairmask yang biasanya aku gunakan dan memiliki wangi manis seperti permen karet.

Netto
350ml

Price
Rp 50.000 - Rp 55.000

Review
Terbuat dari bahan alami (+)
Packaging lucu (+)
Memiliki banyak varian (+)
Harga terjangkau (+)
Wanginya segar (+)
Tidak ada Exp date (-)
Tidak ada Ingredient (-)

Kesimpulan

Menunrut aku hairmask ini wajib dicoba apalagi varian banyak jadi kalian bisa pilih sesuai sama apa yang rambut kalian butuhin, atau misal kalian bingung kalian bisa coba yang rainbow kaya aku. Harganya juga cukup murah untuk isi 350ml, Kemasannya juga menarik. Hanya saja tidak dilengkapi dengan ingredients lengkap dan exp date. Mungkin karna sudah di claim menggunakan bahan alami jadi kita  ga perlu takut lagi ya gengs, dan untuk exp datenya mungkin sama kaya skincare pada umumnya ya yang bisa dipakai 6 bulan setelah produk dibuka.


🌈
🌈
🌈
🌈
🌈
Ok Gengs, segini dulu ya postingan aku kali ini, kalo ada yg mau kalian tanyain boleh tinggal komen komen aja di bawah ini ya. Jangan lupa masukin email kamu juga di kolom pojok atas biar ga ketinggalan postingan aku selanjutnya.

See You

Muah