Clinique Pop™ Lip Colour + Primer - PLUM POP

Selamat pertengah tahun 2018 Ladies.. Kali ini aku mau review lipstik satin terenak yang pernah aku pakai. Iyess bisa dilihat dari judulnya ya sodara sodara.. lipstiknya masuk kategori high end. Untungnya aku ga beli sendiri, tapi dapat dari goodie bag waktu nongkrong bareng di SINI 



Packaging:
Clinique Pop™ Lip Colour + Primer - PLUM POP
Secara packaging sih seru banget, warna di dalamnya sesuai dengan warna diluarnya. Jadi kita bisa tahu perkiraan warnanya tanpa harus buka packagingnya terlebih dahulu. Bentuknya cute banget apalagi kalau beli semua warna.. duh itu meja rias pasti cantik warna warni. Isi lipstiknya banyak, meski kemasannya terlihat mungil. Yang paling aku suka meski kemasannya rame bener kayak anak ABG baru jatuh cinta,  tapi ini terlihat sangat mahal dan berkelas. Sekali lo pegang, lo tau itu mahal cuyy..

Tekstur:
Clinique Pop™ Lip Colour + Primer - PLUM POP
Meski sentuhan hasil akhirnya satin tapi lipstik ini termasuk yang tahan lama, teksturnya creamy tapi ga heboh heboh banget transfer ke gelas atau tisu (kecuali di gosok keras) itu pun masih meninggalkan stain yang lumayan di bibir. Warna si Plum Pop ini tergolong unik sih, kadang aku ngeliat warna pink yang cewek banget kayak barbie tapi kadang di bibir teman yang nyobain warnanya jadi pink dengan hint agak magenta. Aku suka sih sama warnanya. TAPI sekedar info yaa.. aku tuh sempat nyobain si  Pop Series yang matte. Aduh maaakkk itu lipstik matte enak banget teksturnya ga kalah lembab dan creamy sama si Primer ini. Aku pengen beli itu huhuhu... tapi mengingat harga di storenya lebih dari 300 ribu urunglah niat aku. Syedih akutuu.. :(

Dan yang bikin aku sayang banget sama si Plum pop ini, bisa dijadikan blush on juga loohh.. ahahah iyaa karena teksturnya yang creamy banget itu tetap halus waktu pengaplikasian di pipi. Jadi kalau travelling biasanya bawa satu lipstik ini buat jadi blush on dan lipstik sekaligus. Hemat sekali bukan saya??

Ingredients:

Clinique Pop™ Lip Colour + Primer - PLUM POP
Ricinius Communis (Castor) Seed Oil, Diisostearyl Malate, Trioctyldodecyl Citrate, Lanolin Oil, Caprylic/Capric Triglyceride, Euphorbia Cerifera (Candelilla) Wax, Castor Isostearate Succinate, Silica, Octyldodecanol, Ozokerite, Polyethylene, Bis-Diglyceryl Polyacyladipate-2, Hydrogenated Polydecen, Ethyhexyl Palmitate, Triticum Vulgare (Wheat) Germ Extract, Olea Europaea (Olive) Fruit Extract, Triticum Vulgare (Wheat) Bran Extract, Microcrystalline Wax, Astrocaryum Murumuru Seed Butter, Prunus Armenica (Apricot) Kernel Oil, Butyrospermum Parkii (Shea Butter), Cholesterol, Hordeum Vulgarge (Barley) Extract, Ceramide 2, Palmitic Acid, Squalane, Lauryl PCA, Lauryl Methacrylate/Glycol Dimethacrylate Crosspolymer, Linoleic Acid, Tocopheryl Acetate, Glyceryl Stearate, Oleic Acid, Butylene Glycol, Tetrahexyldecyl Ascorbate, Sodium Hyaluronate, Potassium Sulfate, Alumina, Silica Dimethyl Silylate, Barium Sulfate, Pentaerythrityl Tetra-Di-T-Butyl Hydrohydroxycinnamate, Calcium Sodium Borosilicate, Calcium Aluminum Borosilicate, Synthetic Fluorphlogopite, Aluminum Hydroxide, Tin Oxide. +/- Mica, Iron Oxides, Red 7 Lake, Blue 1 Lake, Titanium Dioxide, Yellow 6 Lake, Red 33 Lake, Red 6, Bismuth Oxychloride, Iron Oxides, Carmine, Red 30 Lake, Yellow 5 Lake, Red 22 Lake, Red 28 Lake.

Clinique Pop™ Lip Colour + Primer - All swatches
Result:

(+) Warnanya langsung "nyata" di bibir
(+) Coveragenya bagus hampir sama kayak lip mattenya
(+) Kandungan utamanya castor oil, jadi lembab banget
(+) Cukup tahan lama
(+) Pilihan warnanya banyak dan semua cakep banget
(+) Bisa jadi blush on juga
(+) Aman untuk bibir yang kering sekalipun karena creamy banget

(-) Mahal :(
(-) Ga banyak OL shop jualan ini, jadi harus beli di storenya langsung ke mall
(-) karena satin ga kissproof dan masih transfer

Teman aku pakai Plum Pop 2-3 kali oles dibibir dan jadi blush on juga

Dibikin Ombre campur sama warna Nude Pop punya teman aku
Beli lagi? Dunno :( mahal...
*mungkin kalau ada rezeki maunya beli yang mattenya aja karena secara tekstur hampir sama.