Assalamualakum Guys...
Sebelumnya perkenalkan nih aku pendatang baru di Forum Beautynesia Blogger. Berasa senang banget diriku karna akhirnya bisa gabung di Komunitas ini. Dipostingan pertamaku ini aku ingin ngeshare kekalian salah satu produk skincare yang menemani hari hariku belakangan ini namanya  L'oreal Paris White Perfect Clinical sebagian dari kalian pasti udah kenal donk...sama produk skincare besutan L'oreal ini tapi...buat kalian yang belum kenal banget? Yuk....baca terus sampe kebawah ya guys.



Jadi ceritanya aku dikirimin 3 produknya  L'oreal Paris White Perfect Clinical  yaitu  L'oreal Paris White Perfect Clinical Day Cream ,  L'oreal Paris White Perfect Clinical Essence Lotion dan  L'oreal Paris White Perfect Clinical Overnight Treatment Cream.Seperti yang udah aku mention dibagian atas kalo beberapa bulan ini cuaca Kota Dumai emang kurang bersahabat, karna cuaca yang super panas itu bikin kulitku jadi lebih cepat menggelap belum lagi ditambah polusi dan debu yang bikin kulit jadi keliatan kusam dan kalo gak benar dibersihin bisa bikin kita jerawatan, dan ternyata ngebersihin wajahnya gak cukup buat bantu mencerahkan wajah dan menyamarkan bekas jerawat. Untuk itu aku memerlukan ketiga produk  L'oreal Paris White Perfect Clinical sebagai solusi permasalahan kulitku.





Jadi ketiga produk skincare ini dilengkapi box kertas berwarna silver dengan sedikit variasi warna biru, ini keliatan so fancy banget kalo menurutku, jadi berasa sayang aja  kalo mo ngebuang boxnya hehehe... Seperti biasa dibagian box sudah pasti terdapat beberapa info penting mengenai produknya ya ges...mulai dari Ingredients, Klaim, Cara Pakai, Perusahaan yang ngerilis, Isi, No Bpom, Tanggal Expired dan juga masa PAO nya ges.  Untuk produk Day Cream dan Overnight Treatment Creamnya sudah terdaftar di BPOM cuma kalo Essence Lotionnya aku kurang tau sih cos udah coba obrak abrik bagian kanan, kiri, atas dan bawah box gak keliatan sama sekali (gak tau deh..kalo emang mataku lagi gak fokus). 

Adapun Klaim ketiga produk tersebut :


L'oreal Paris White Perfect Clinical Day Cream kandungan Pro Vanish 3 membantu mengurangi produksi melanin pada kulit. SPF 19 PA+++ memberikan perlindungan dari UVA dan UVB mencegah timbulnya noda hitam dan warna kulit gelap. Kulit lebih segar dan juga lembab.

L'oreal Paris White Perfect Clinical Overnight Treatment Cream kandungan Pro Vanish 3 Technology membantu mencerahkan dan berperan dalam meregenerasi kulit dimalam hari. Vitamin B3 membantu mencerahkan kulit, Procystein mengurangi pembentukan melanin berlebih. Bio Peeling Ex menjadikan kulit lebih halus dan cerah.

L'oreal Paris White Perfect Clinical Essence Lotion dengan kandungan konsentrat "Whitening Essence Water" membantu meregenerasi kulit, menyamarkan noda, membuat kulit tampak cerah berseri. Glycol Acid membantu melembutkan textur kulit, Hepes yang berperan memperbaharui kulit, Vitamin CG membantu menyamarkan dan menghilangkan noda, meratakan warna kulit serta membuat kulit tampak lebih cerah.

L'oreal Paris White Perfect Clinical ini telah Teruji secara Dermatologis pada kulit wanita Asia.





Untuk si Day Cream & Overnight Treatment Cream dikemas kedalam jar kaca yang cukup besar dan berat mengingat isi sebesar 50ml, yang membedakan keduanya adalah warna kemasannya kalo yang Day Cream berwarna putih sedangkan yang Overnight Treatment Cream berwarna biru. Dibagian dalamnya terdapat pembatas gitu, untuk memprotek agar isi creamnya gak tumpah keluar. Tapi jujur aku kurang suka sih sama kemasan skincare seperti ini, menurutku kurang travel freindly aja selain karna emang ukurannya yang rada bulky, berat pula dan rawan pecah kalo gak hati hati.




Nah...untuk yang Essence Lotion dikemas kedalam botol plastik yang terlihat sangat mewah plus lebih asyik dipandang mata. Produk ini beratnya 175ml tapi cukup ringan sih ges...

Nah...buat kalian yang penasaran banget sama textur dari ketiga produk ini dan juga hasilnya gimana? Kalian bisa review selengkapnya diblogku ya.

https://www.coolatmoshpeer.com/2018/06/quick-review-loreal-paris-white-perfect.html