Yuk ke Palembang melihat Asian Games ke 18/2018 yang akan digelar pada 18 Agustus hingga 2 September mendatang.

Semarak Asian Games 2018 di Palembang makin terasa mendekati hari-H. Bahkan branding Asian Games bisa terlihat di seluruh sudut kota. Mulai dari maskot Asian Games, banner, spanduk, signage mulai dari bandara, perkantoran, mall hingga di sepanjang jalan. Bahkan tian LRT juga dibranding dengan Asian Games.

Selain itu dukungan nyata terhadap Asian Games sudah ditunjukkan oleh masyarakat Palembang. Sebanyak 72 kampung di 18 kecamatan di kota Palembang menyulap Kampung mereka menjadi Kampung Asian Games.

Kampung Cempaka Asian Games 2018

Kampung yang semula kumuh dicat dengan warna-warni lengkap dengan ornamen Asian Games. Mulai dari maskot Asian Games Bhin Bhin, Atung dan Kaka, bendera peserta Asian Games hingga mural yang bertemakan Asian Games.

Kampung Cempaka Asian Games

Wah makin tidak sabar ya menyaksikan perhelatan akbar Asian Games 2018. Meski masyarakat Palembang tidak bisa menyaksikan opening dan closing karena hanya digelar di Jakarta. Namun itu tidak mengurangi euforia kebanggaan masyarakat Palembang karena digelarnya Asian Games 2018 di Palembang.