Smooto Aloe-E Snail Bright Gel, Smooto Tomato Aloe Snail Jelly Scrub dan Smooto Tomato Collagen White & Smooth Mask

Smooto Aloe-E Snail Bright Gel, Smooto Tomato Aloe Snail Jelly Scrub dan Smooto Tomato Collagen White & Smooth Mask

Annyeong

Sebelumnya aku ucapkan selamat hari raya Idulfitri buat kamu yang merayakan. Gak telat telat amat kan ngucapinnya? Hehe. Pulang mudik atau liburan kemarin biasanya timbul masalah di wajah seperti kering, kusam atau mungkin jerawat. Ada satu di antaranya yang kamu alami? Oke seperti judul di atas aku mau mereview produk dari Smooto Indonesia yang bagus banget buat mengatasi kulit kering, kusam atau pun yang lagi berjerawat. Ada tiga produk Smooto yang aku dapat dari kerja sama beautygoers dan Smooto Indonesia beberapa waktu lalu. Ada Smooto Aloe E Snail Bright Gel, Smooto Tomato Aloe Snail Jelly Scrub dan Tomato Collagen White & Smooth Mask.

Smooto adalah produk Skincare Thailand teknologi jepang. Di Thailand Smooto ini no 1 best selling loh dengan penjualan 90 juta pcs. Selain itu produk-produknya pun dari bahan-bahan natural dan sudah tersertifikasi BPOM jadi jelas aman digunakan. Nah Seperti apa sih produk produk yang aku sebutin di atas? Yuk dibaca terus sampai selesai yah

SMOOTO ALOE – E SNAIL BRIGHT GEL

Produk ini adalah gel lidah buaya 99,5% dengan vitamin E dan ekstraksi siput alami. Gel ini ringan dan lembut serta cepat menyerap. Sangat cocok untuk semua jenis kulit, bahkan kulit sensitif. Smooto Aloe E Snail ini digunakan :

  1. Setelah perawatan laser
  2. Melembabkan kulit sensitif
  3. Sebelum tidur
  4. Setelah terbakar sinar matahari
  5. Untuk bekas luka dan jerawat
  6. Untuk tangan dan kuku
  7. Gunakan dengan kapas untuk kantong mata gelap
  8. Untuk mengurangi visibilitas belas luka
  9. Membantu makeup agar tahan lebih lama
  10. Untuk siku, lutut dan tumit.

Packaging

Smooto aloe- e snail ini dikemas dalam kemasan plastik berwarna hijau tapi punya tutup tube berukuran kecil. Kemasannya cute banget kayak jus kemasan plastik. Iya, deskripsi aku dia ini seperti jus kemasan yang lucu banget. Walaupun kemasannya plastik tapi aman kok. Tidak mudah pecah dan praktis dibawa-bawa. Di bagian depan produk bertuliskan aloe vera 99,5% dengan gambar lidah buaya dan siput sebagai gambaran bahwa produk ini mengandung keduanya. Di bagain belakang dijelaskan kegunaan produk dengan gambar serta kandungan dan fungsinya seperti

  • Aloe vera : melembabkan kulit dan mengatasi sunburn
  • Vitamin E : membantu menyamarkan bekas luka dan noda hitam
  • Ekstrak siput : membantu mengatasi jerawat dan kulit lebih halus
  • Hyaluron : menutrisi dan melembabkan kulit kering.

Smooto Aloe E-Snail Bright Gel

Smooto Aloe E-Snail Bright Gel

Smooto Aloe E-Snail Bright Gel

Selain itu terdapat nomor BPOM serta expired date.

Ingredients

Aloe Barbadensis Leaf Extract, Aqua, Niacinamide, Glycerin, Propylene Glycol, Hamamelis Virginiana Leaf Extract, Polysorbate20, Carbomer, Triethanolamine, Phenoxyethanol, Tocopherol, Allantoin, Chlorphenesin, Disodium EDTA, Fragrance, Dipotassium Glycyrrhizate, Sodium hyaluronate, Butylene Glycol, Snail Secretion Filtrate, Caramel, Methol, PEG-90M, CI 19140, Collagen, Glutathione, Panax Ginseng Root Extract, Ascorbyl Tetraisopalmitate, Panthenol, Retinyl Palmitate, Sorbitol, Hydrogenated Lecithin, CI 42090

Tekstur dan Aroma

Untuk tekstur produk ini berupa gel tapi gak seperti gel rambut. Gel nya ini berwarna kehijauan dan tidak padat sehingga mudah meresap di kulit. Sedangkan aromanya seperti aroma aloe vera pada umumnya dan tidak menyengat.

Smooto Aloe E-Snail Bright Gel

Teksture Smooto Aloe E-Snail Bright Gel. Warnanya kehijauan dan teksturnya tidak padat

Cara Pakai

Gunakan pada wajah dan bagian tubuh lainnya 2 kali sehari atau sesuai kebutuhan. Simpan dalam kulkas untuk lebih segar.

Harga

Rp. 45.000,-

Smooto Tomato Aloe Snail Jelly Scrub

Tomato Aloe Snail Jelly Scrub adalah scrub lembut dan tidak membuat iritasi membantu mengangkat kulit mati secara efektif, mengandung lycopene, lidah buaya dan ekstrak siput dan minyak tea tree yang membantu kulit terlihat cerah alami, menyamarkan bekas luka dan kulit terasa halus.

Packaging

Sama seperti kemasan aloe gel nya, tomato aloe scrub ini pun dikemas dalam wadah plastik dengan tutup tube kecil namun berwarna merah. Mungkin karena produk ini mengandung tomat (Ini mungkin aku sotoy hehe). Tapi kemasannya agak kecil dibanding aloe gel. Di bagian belakang juga terdapat penjelasan tentang penggunaan produk dengan gambar serta kandungan produk dan manfaatnya seperti :

  • Tomat : kulit lebih sehat dan cerah merona
  • Aloe vera : melembabkan, menyamarkan bekas luka dan noda hitam
  • Ekstrak Siput : Menghaluskan dan mengencankan pori-pori
  • Tea tree oil : menyerap minyak berlebih mengatasi komedo dan jerawat.
Smooto Tomato Aloe Snail Jelly Scrub

Smooto Tomato Aloe Snail Jelly Scrub

Selain itu tercantum nomor BPOM dan expired date. Tapi walaupun mungkin kedaluarsanya masih sangat lama, produk ini hanya boleh dipakai 1 bulan setelah dibuka.

Ingredients

Aqua, Aloe Barbadensis, Leaf Water, Polyethylene Powder, PEG-240/HDI Copolymer BIS-Decyltetradeceth-20 Ether, Phenoxyethanol, Hydroxy Ethyl Cellulose, Carbomer, Triethanolamine, Polysorbate 20, Chlorphenesin, Allantoin, Disodium EDTA, Glycerin, Propylene Glycol, Caramel, Melaleuca Alternifolia Leaf Oil (tea tree oil), CI 42090, Collagen, Niacinamide, Panax Gingseng Root Extract, Sodium Hyaluronate, Ascorbyl Tetraisopalmitate, Panthenol, Retinyl Palmitate, Sorbitol, Tocopherol, Hydrogenated Lecithin, Butylene Glycol, Snail Secretion Filtrate, Solanum Lycopersicum Fruit Extract.

Tekstur dan Aroma

Tekstur Tomato scrub ini hampir sama seperti Smooto aloe gel tapi dia punya butiran scrub yang halus. Benar benar halus banget jadi tidak melukai dan membuat kulit iritasi. Saat diapply di wajah pun gel nya cepat meresap sehingga scrubbing bisa maksimal gak licin.

Smooto Tomato Aloe Snail Jelly Srcub

Tekstur Smooto Tomato Aloe Snail Jelly Srcub

Smooto Tomato Aloe Snail Jelly Srcub

Tekstur Smooto Tomato Aloe Snail Jelly Srcub

Aromanya agak beda sih ya dari aloe gel. Hm deksripsinya bisa dibilang kayak aroma gingseng gitu tapi gak menyengat mungkin karena ingredients nya itu memang ada ekstrak gingsengnya.

Cara pakai

Basuj kulit dengan air lalu scrub dan pijat, diamkan selama satu menit. Bilas dengan air. Gunakan 2-3 setiap minggu.

Harga

Rp. 45.000,-

Tomato Collagen White & Smooth Mask

Produk Smooto yang satu ini adalah masker tomat yang dapat melembabkan dengan segera, mengencangkan pori-pori dan mengontrol minyak pada wajah. Setelah pemakaian wajah jadi segar dan bersih.

Packaging

Walau agak berbeda dari dua produk di atas, tapi kemasan masker tomat ini juga lucu. Dikemas dalam sachet berbentuk setengah tomat dan dalam 1 kemasan berisi dua. Di bagian depan ada dua buah gambar tomat. Kemudian di bagian belakang terdapat ingredients, expired date dan nomor BPOM.

8D6FBC31-AF95-4B4C-84FF-64A910C32CE3.jpg

Smooto Tomato Collagen White & Smooth Mask

Ingredients

Aqua, Glycerin, Hydroxy Ethyl Cellulose, Niacinamide, Chlorphenesin, Methylisothiazolinone, Urea, Carbomer, Triethanolamine, Allantoin, Disodium EDTA, Prunus armeniaca (apricot) seed powder, CI 16255, Fragrance, CI14720, CI15985, Solanum Lycopersicum Fruit Extract, Arbutin, Collagen, Glutathione Ascorbyl Tetraisopalmitate, Panthenol, Retinyl palmitate, Sorbitol, Tocopherol, Hydrogenated Lecithin.

Tekstur dan Aroma

 

IMG_1365.JPG

Teksturnya agak sedikit berbeda dari masker pada umumnya, Smooto Tomato Mask ini bertekstur gel berwarna kemerahan. Aromanya wangi seperti buah-buahan.

Cara Pakai

Setelah cuci muka atau scrub. Gunakan agak tebal selama 5-10 menit lalu cuci. Untuk hasil maksimal gunakan 2-3 kali seminggu.

Harga

Rp. 35.000,-

Kesan Setelah Menggunakan :

ketiga produk Smooto ini bagus banget untuk melembabkan kulit. Aku sendiri tidak hanya memakai di area wajah saja tapi di bagian tubuh lain ketika aku merasa kulitku kering seperti di tangan, lutut dan tumit. Selain itu produk Smooto ini harganya terjangkau dan praktis dibawa kemana-mana.

Kamu sudah coba produk Smooto belum? Kalau belum yuk dicoba. Kalau sudah yuk share di kolom komentar variant Smooto apa aja nih yang kamu coba.

Sekian dulu postingan aku kali ini. Semoga bermanfaat. Sampai jumpa di postingan berikut yah. Annyeong.

IMG_1320.JPG

BEAUTYGOERS

Instagram  Beautygoers

Facebook  Beautygoers FB

Blog  Beautygoers 

Smooto Indonesia

Instagram Smooto indonesia