Makeup.

Mendengar kata ini aja udah kayak dengar nama gebetan. Kuping melebar, pupil membesar... langsung semangat. Kalau kalian merasakannya juga, berarti passion kita sama :)

Makeup menurut aku ialah warna. Warna itu beragam dan masing-masing warna punya maknanya sendiri. Warna juga digunakan untuk mengekspresikan sesuatu, apapun itu. Warna itu gak jauh-jauh dari kata seni.
Sama seperti makeup, makeup itu beragam. Makeup punya banyak macam gaya, bentuk, dan rasa. Makeup itu gak jauh-jauh dari kata warna, jadi buat aku makeup = warna = seni. 

Makeup udah nggak cuma sekedar dipakai buat kondangan/nikahan doang. Makeup itu udah kayak identitas seseorang. Tiap orang punya gaya makeupnya masing-masing. Sama kayak pelukis yang punya ciri khasnya tersendiri, walaupun dalam aliran yang sama. 

Makeup itu topeng.
Aku gak masalah sih sama kalimat ini. Technically makeup itu nutupin kulit wajah kita, ya kayak topeng gitu. Topeng itu digunakan untuk mengekspresikan karakter seseorang . Balik lagi ke kata warna dan seni sih intinya. Dan kita punya banyak topeng kalau kita suka bikin gaya makeup yang berbeda-beda :D Yang penting kan dalamnya yang nggak beda-beda hehe


Jadi makeup menurut kamu apa? Sharing yuk di comment :)







Part of Beauty Gang Jogja