Protostar by AlinskieBrothers (Clothing - Brand)

Terima kasih untuk ALINSKIE BROTHERS yang telah memberikan hadiah Protostar (T-Shirt) ini. Aku senang sekali menerima hadiah ini. Awalnya mengikuti giveaway part 1, tetapi ternyata tidak berhasil padahal pengen sekali dapet koleksi dari Alinskie Brothers. Namun, tidak sampai di part 1 saja. Aku kembali mencoba mengikuti giveaway dari Alinskie Brothers di part 2 dan akhirnya berhasil. Yeay!! Haha.
Terimakasih dan senang sekali akhirnya dari dulu pengen banget bisa dapetin koleksi dari Alinskie Brothers dan sekarang bisa dapet juga. Mau tahu review nya setelah aku pakai Protostar (T-Shirt) ini ?


REVIEW Protostar (T-Shirt) by ALINSKIE BROTHERS
Protostar (T-Shirt) merupakan salah satu koleksi yang sangat digemari oleh banyak orang. Selain, desain nya yang unik dan menarik. Protostar ini terdiri dari 3 WARNA, yaitu:
#White (Darren Protostar T-Shirt White) ;
#Navy (Denzel Protostar T-Shirt Navy) ;
#Black (Dakota Protostar T-Shirt Black).
Setiap warna nya memiliki kesan unik, menarik, dan terkesan Indonesia banget!
Masalah UKURAN T-SHIRT ? Ga perlu khawatir, karena Protostar (T-Shirt) ini menyediakan berbagai ukuran yang sangat cocok untuk semuanya. Terdapat ukuran : L, M, S, XL, XS, dan XXS.
Lalu, HARGA -nya juga sangat terjangkau. Hanya dengan Rp 269.000,00 kamu sudah bisa mendapatkan Protostar T-Shirt ini.
BAHAN -nya nih sangat berkualitas juga. Jadi, ada harga ada kualitas pastinya. Bahan dari Protostar ini sangat nyaman dipakai dan engga membuat gerah/ kepanasan. Bahan nya adem dan nyaman dipakai dalam cuaca apapun (kecuali cuaca dingin atau bersalju ya :p harus ditambah jaket atau mantel. hehehe).


CARA ORDER
Bagaimana cara memesan nya? Apa saja koleksi dari Alinskie Brothers? Dimana saja kita bisa melakukan order dan liat koleksinya? Simak penjelasannya berikut ini ya.
Website Resmi : www.alinskiebrothers.com
Line : @alinskiebrothers (with "@")
WA : 08119336699
Instagram Account : alinskiebrothers
Kalian dapat melakukan order melalui contact yang disebutkan diatas :)
Selain terdapat Protostar T-Shirt, adapula koleksi Alinskie Brothers sebagai berikut :
#BajuKoko
#VlareDress
#FinbellSemiCropTop
#LunarTop
#ClassicT-Shirt
#ClassicMenPolo
#ClassicWomenPolo
dan lain sebagainya, dapat dilihat di website resmi yah koleksinya.