Assalamualaikum...


Hello girls... Yuhuuuu I'm back yeah, siapa disini yang sedang mencari-cari foundation? udah nemu belum yang dicari? kalau kalian sadar beberapa waktu lalu aku juga share foundation baca disini, nah bukan berarti review yang lama jadi gak bagus ya, tetep ko bagus, bahkan sering aku mix sama yang LA Girl ini. Karena setiap produk mempunyai keunggulan nya masing-masing di setiap formula nya.

Aku memang udah dari lama banget penasaran sama produk yang lagi hype banget yaitu adalah LA Girl pro matte foundation, jadi tarik ulur terus sampai akhirnya menginjakan kaki di toko Murni Denpasar hahaha. Dan akhirnya langsung menuju tempat yang dicari, awalnya aku bingung saat pemilihan shade, karena dari dulu problem ku emang gitu hahaha. Akhirnya aku milih shade 1 tone dibawah kulitku, tapi aku coba bright up with powder, tapi justru aku malah suka banget sama warna nya.


Beauty 21 Cosmetics, Inc didirikan pada tahun 1985 dan telah mendapatkan penghargaan dalam kategori brand produk kecantikan yang berkualitas tinggi namun dengan harga paling terjangkau. LA Girl memiliki target untuk memenuhi beragam kebutuhan wanita di seluruh dunia dalam hal kecantikan.

Selama lebih dari 20 tahun, Beauty 21 cosmetics, Inc dan LA girl telah menciptakan produk-produk hebat dan membangun nama besar dalam industri kecantikan di seluruh dunia. LA Girl tetap berharap dapat melayani kebutuhan produk kecantikan dari semua kalangan.



1 fl.oz. (30ml)




PACKAGING
Berbotol kaca tebal dan ringan dan botolnya juga yang slim dan panjang, tutup nya hitam dan ada pump untuk mengeluarkan foundation nya.Botol kaca nya terbilang tebal tapi gak berat loh, yah walaupun jatuh pasti pecah sih, at least dia gak berat hehehe... Dari waktu dibeli emang begini sih, gak ada box nya.

INFO PRODUK
Bagian depan botol dengan lengkap dengan info seperti PRO matte, HD. high-definition, long wear and matte foundation

GLM677 - Soft Honey
Matte Liquid Foundation
Mat Fond De Teint Liquid / Mate Base Liquid
- Medium to full coverage
- Smooth long wear suede finish

INGREDIENTS
Water (Aqua), Dimethicone, Cyclopentasiloxane, Aluminium starch octenylsuccinate, Glycerin, Methyl, Methacrylate Crosspolymer, Silica, peg-10 Dimethicone, Phenoxyethanol, Dimethicone/Vinyl, Dimethicone Crosspolymer, Disteardimonium Hectorite, Caprylil Glycol, Alumina, Ethylhexyl, Glycerin, Phantenol, Disodium Edta, Tocoperyl Trimethoxycaprylsilane, Tryethoxycaprylylsilane, Talc, Parfume (fragrance), Butylphenyl Methylpropional, Linalool, Hexyl Cinnamal, Tocopherol.

May Containt / Peut Contenir : Iron Oxides (CI 77491, CI 77492, CI77499, Titanium Dioxide CI 77891)

CAUTION : incase of irritation, discontinue use.

Design in USA
Made in China
Distributed by Beauty 21 Cosmetics.Inc Ontario CA 91761 USA
WWW.LAGIRLUSA.COM

TEKSTUR DAN SCENT
Teksturnya yang cair tapi gak terlalu cair sih menurut aku, jadi saat di pump di tangan gak usah takut akan ketumpahan, karena memang gak secair itu. Dan foundation dari LA Girl ini menurutku blendable and buildable banget. Gak akan merasa tebel muka ku kalau pun aku kasih layer berlapis-lapis. Suka banget titik. Hanya saja aku gak suka sama wangi nya, aku sendiri gak bisa mendepskripsikan ini tuh wangi nya kaya apa gituloh, gak suka aja deh pokoknya.

PIGMENTASI
Aku berani bilang pigmentasi nya bagus banget, aku pakai sekitar 7 jam masih ok banget, gak geser sama sekali, dan stay on, Dan mampu mengcover seluruh warjah aku, seperti bekas jerawat benar-benar tersamarkan loh, di blend nya juga gampang banget, beberapa layerpun gak bikin muka tebel, hasil akhir matte tapi malah sedikit dewy di aku, gak tau kenapa aneh aja. Guys kalian harus coba deh..

SHADE


LA GIRL PRO MATTE FOUNDATION (REVIEW)


Untuk shade aku pilih yang "soft honey" memang sih lebih gelap sih di kulit aku, tapi justru aku suka banget, karena aku tone bright up pake powder, but still oke sih menurut aku, karena sometime aku mix sama foundie aku yang menurutku kecerahan gitu, jadi gak mubazir, karena foundie lama akhirnya terpakai. Tapi karena ini bagus aku memutuskan untuk beli lagi shade lainnya untuk aku mix.

MY OPINION
Jadi menurut ku, kalian harus beli girls hehehe, karena emang ini sebagus itu, next aku bakal coba lebih dari 7 jam, karena kalau 7 jam aja masih gak geser dan masih stay on gitu sih bagus menurutku, aku gak tau harus kasih opini apalagi, karena emang bagus gitu udah titik wakakakaka. Tingkat coverage nya adalah medium to full coverage jadi semakin di build up dia semakin bagus, tergantung kebutuhan muka yah girls hahaha, aku paling sih 1 pump aja udah oke banget, udah bisa mengcover seluruh wajahaku seperti kemerahan, menutupi bekas jerawat dan hal lainnya yang memang harus di tutupi hahaha. Dan untuk 7 jam itu aku gak ngerasa crack or cakey sama sekali loh, pokoknya mulus banget dah. Jangan lupa cobain ya girls...



PRO(S)
- Botolnya Slim jadi gak banyak makan tempat
- Travel Friendly
- Harga so so

CON(S)
- Wangi nya gak enak

PRICE : Rp 252.000,-

REPURCHASED ? YES

Thank you girls yang udah setia mampir dan baca blog aku :)
See you my next post :*