Hi, babes!



Kali ini aku mau lanjutin review produk yang udah aku coba seminggu kebelakang ini dan hasilnya juga aku langsung suka banget. Kalian yang belum baca review Langsre - Peach WhiteningPower Creammending klik disini dulu, baru balik lagi kesini baca review yang selanjutnya. Seperti yang sudah aku katakan direview Langsre - Peach Whitening Power Cream kemarin kalau produk itu aku gunakan sebagai day cream aku sedangkan untuk nightnya aku pakai produk Langsre yang lainnya. Apakah itu? Yas! Itu adalah the coooolest, Langsre -  Aqua Hydrating Power Cream. Ada yang udah pernah denger sebelumnya? Produk ini tuh favoritnya beauty bloggers banget!


As what i’ve mentioned before, yang bikin aku tertarik banget coba produk Langsre itu karena aku udah melakukan riset review sebelumnya. Langsre punya konsep unik yaitu “NO-WATER CONCEPT”. Baru denger kan? Yang dimaksud dari no water concept ini adalah produk-produk Langsre tidak menggunakan purified water. Purified water itu yang biasa digunakan sebagai bahan dasar dari kosmetik karena memudahkan mengencerkan formulasi, dsb. Tapi kebanyakan kosmetik menggunakan purified water yang terlalu tinggi sehingga bahan aktif dari produk tersebut tidak lagi berfungsi secara efektif, dan konsentrat bahan aktif jadi rendah, karena itu produk jadi tidak efektif dan tidak memberikan hasil. Tau darimana bahan terbanyaknya air? Kalo kita lihat di formulasi atau ingredients dari produk tersebut, pasti terlihat kata “Aqua/Water/Eaudalam 5 bahan pertama, yang berarti kandungan air dalam produk tersebut terbanyak pertama/ke-2/dst dalam formulasi bahan.
Untuk menggantikan air yang tidak memberikan manfaat banyak pada kulit, produk Langsre diklaim menggunakan ekstrak bahan natural yang menjadikan produk amat efektif pada kulit.

Kita langsung aja mulai reviewnya ya!

PACKAGING
Untuk box dari Langsre -  Aqua Hydrating Power Cream sendiri menurutku cukup eye catching dengan aksen birunya, menggambarkan makna Aqua dan mudah dikenali produknya. Boxnya juga informatif karena penjelasan ingridients, cara penggunaan, produksi dan lain sebagainya juga dipaparkan dengan jelas. Karena produk ini impor dari Korea, penjelasan pada boxnya kebanyakan masih berbahasa Korea, tapi jangan sedih karena main pointnya sekarang sudah ditempelkan dengan baik diluar boxnya. Makanya make sure kalo kalian beli produk Langsre yang asli ya!

____________
BPOM: NA26170103720
____________

Sea Water, Butylene Glycol, Dipropylene Glycol, Cyclopentasiloxane, Niacinamide, Dimethicone, Cyclohexasiloxane, Methyl Hydrogenated Rosinate, Glycerin, Water(Glacier Water), Adansonia Digitata Seed Extract, Betula Alba Juice, Mentha Piperita (Peppermint) Extract, Mentha Aquatica Leaf Extract, Mentha Rotundifolia Leaf Extract, Plankton Extract, Hibiscus Sabdariffa Flower Extract, Pseudoalteromonas Ferment Extract, Thermus Thermophillus Ferment, Helianthus Annuus (Sunflower) Seed Extract, Hedera Helix (Ivy) Extract, Centella Asiatica Extract, Polygonum Cuspidatum Root Extract, Scutellaria Baicalensis Root Extract, Camellia Sinensis Leaf Extract, Glycyrrhiza Glabra (Licorice) Root Extract, Chamomilla Recutita (Matricaria) Flower Extract, Rosmarinus Officinalis (Rosemary) Leaf Extract, Althaea Rosea Root Extract, Aloe Barbadensis Leaf Extract, Portulaca Oleracea Extract, Citrus Paradisi (Grapefruit) Fruit Extract, Saccharide Isomerate, Sodium Hyaluronate, Xylitol, Hydrolyzed Collagen, Adenosine, Arginine, Lecithin, Magnesium Aspartate, Zinc Gluconate, Copper Gluconate, Calcium Gluconate, Water, Hydrogenated Polydecene, Dimethiconol, Inulin Lauryl Carbamate, PEG-10 Dimethicone, PEG/PPG-17/6 Copolymer, PEG-8, Caprylyl Glycol, PPG-1-PEG-9 Lauryl Glycol Ether, Polyacrylate-13, Polyisobutene, Polysorbate 20, Sodium Polyacrylate
____________



Untuk packaging produknya, aku suka. Cukup classy dengan kaca transparan dengan ukuran 50gr. Jika disandingkan dengan cream-cream yang ada pada umumnya, Langsre -  Aqua Hydrating Power Cream ini packagingnya cukup besar.. which is bakal lama pakainya! Produk ini juga dilengkapi dengan penutup bagian dalam jadi produk akan tetap higienis setiap saat.

PRODUCT
Nah! Ini dia nih! Untuk kualitas produk aku sukaaa! Mudah di blend dan tidak greasy padahal dia ini main pointnya Aqua. Oh iya! Produk ini juga mengandung Mint Extract, setelah aku baca-baca.. makanya saat digunakan ada rasa sedikit anget, yang sebenarnya adalah efek cooling, dan wajar dirasakan. Di penjelasannya sih dikasih tau kalau kulit tidak memerah, tidak apa-apa untuk melanjutkan penggunaan, namun bila kulit merah dan tidak hilang setelah cuci muka, sebaiknya hentikan penggunaan. Kebetulan di aku tuh fine aja, jadi aku tetap gunakan setiap malam rutin setelah cuci muka, pakai toner dan moisturizer.

Before: Kulit Kering

After: Kulit Terhidrasi

Berdasarkan pengalaman pakai aku, yang aku rasa adalah:
  • Menghidrasi kulit dan melembabkan wajah. Bener-bener pas habis pakai ini malam hari, paginya muka terasa glowing.
  • Tidak membuat kulit berminyak, karena aqua based.
  • Mengatur keseimbangan minyak dan air pada wajah (oil-water balance), Nah! ini penting nih untuk mencegah masalah kulit kayak jerawat dan dehidrasi.
  • Memberikan efek cooling karena ada Peppermint Extractnya itu.
Produk ini juga memiliki tidak memiliki aroma yang mengganggu, karena setelah aku baca ingredientsnya pun tidak ada fragrance. So far, selama penggunaan produk ini kulitku tidak mendapatkan masalah ataupun ketergantungan. Untuk teman-teman muslim, jangan takut lagi pakai produk Korea seperti Langsre ini! Karena produk ini sudah memiliki sertifikat halal dari lembaga halal di Philippines dan Halal dari Lembaga MUI Indonesia sedang dalam proses. Bahkan, saking amannya produk ini.. produk ini juga bisa digunakan oleh ibu hamil lho! FYI! Meskipun produk ini Aqua, bukan berarti teman-teman yang oily skin nggak bisa pakai yaaa! Justru teman-teman yang punya oily skin juga tetap perlu untuk menggunakan hydrating cream seperti ini. Agar minyaknya terkalahkan dengan kandungan mineral yang dibutuhkan.

Sama seperti Langsre - Peach Whitening Power Cream, Langsre - Aqua Hydrating Power Cream ini juga bisa digunakan pagi sebagai day cream dan malam sebagai night cream.

Semoga postingan aku kali ini bermanfaaat!
Thanks to Langsre Indonesia untuk produk kecenya.
Kalian jangan lupa follow instagram Langsre  di @langsre.id

 Jangan lupa comment kira-kira apa yang mau aku bahas

 di postingan aku selanjutnya atau mau aku review produk apa ;)
CU on my next post!

temui aku via