Hai, Beauty :)
Boleh dong aku mau berbagi cerita bahagia aku yang sebentar lagi akan menginjak waktu satu tahun? 
Aku ini seorang mahasiswa teknik lingkungan di Universitas Bakrie, Jakarta. Aku punya cerita bahagia banget, mungkin menurut aku ini menarik dan semoga untuk kalian para pembaca juga menarik yaa..
pasti pada bingung dengan foto tittle aku diatas ya? Yap beb itu alasan aku bahagia. 
dialah orang yang sekarang ini melengkapi kebagiaan aku 

Jadi, aku dan dia adalah cerita masa SMA. Iya, aku dan dia pernah punya hubungan khusus saat kami masih di bangku SMA. Kala itu dia duduk dibelakangku, dan memang aku dulu termasuk orang yang kurang memperhatikan sekitar sampai saat dia pertama kali chat aku dan aku tidak mengenalinya hehehe... 

gak lama sih dulu pacaran nya, yah dulu kan masih SMA ya masih suka labil labilan dan entah kami putus gitu aja. Aku pun harus ikut pindah sekolah karena orang tua ku yang memintanya. Kami berdua pun jadi jauh karena sudah beda alam, eh beda sekolah maksudnya hahahaha


Nahh,,, berhubung aku itu sempet jadi tim marketing kampus gitu aku pernah isi event acara campus expo. Pas aku sama temenku lagi muter buat kenalin kampusku ke dedek dedek gemes SMA tiba-tiba aja senior aku itu melipir belok gitu ke booth Taruna Akademi Militer, aku pun berbisik ke senior ku "kak aku punya mantan di AAL (akademi angkatan laut) tauu" heh tanpa aba aba seniorku itu langsung belok haluan dan masuk ke booth AAL, disambut lah kita dengan 2 Taruna ini (yang difoto atas sama aku tuh). 
Awalnya ya aku itu diem aja ya karena gak ngerti sama taruna gitu, tiba-tiba salah satu taruna negur aku "yang satu diem aja, gak mau jadi taruna?" aku terheran kaget karena jujur lagi bengong liat atribut taruna militer dan emang gak ngerti hehehe 
Tapi tiba-tiba aja kayak geledeg nyamber senior aku bilang "dia punya mantan katanya disini" 
DWARRRRRR!!!!!!! Aku di hujani pertanyaan oleh mereka "Siapa namanya? Tingkat Berapa?" 
dengan wajah santai dan polos karena masih ngeliatin ini booth aku jawab lah nama mantanku itu dan bilang gak ngerti tingkat-tingkat apa lah itu hehe, pas aku tunjukin fotonya ternyata mereka kenal dan mereka emang seniornya HAHAHAHA... 
Yaudah deh nyamber taruni pada dateng juga, sampai di hari akhir event itu aku lewat depan booth mereka lagi dan mereka manggil manggil aku dengan kata "eh pacar sersan" hedehh mantan kaliiii...

okeee, acara expo campus nya udah selesai nih ceritanya. balik ke kehidupan biasa dan awal lagi, sebagai mahasiwa biasa. tapi kampus udah libur karena emang abis uas, jadi di kampus itu lagi bikin acara liga antar mahasiswa buat isi acara tahunan kampus. karena aku gabut dan jomblo yaudah aku itu rajin banget nonton acara liga kampusku itu, sampai suatu hari pagi aku mau berangkat ke kampus aku cek hp, tiba-tiba ada chat yang tak dikenal di line ku. pas aku buka JENG JENG!! kalian tau siapa yang chat? HAHA IYAAA MANTANKU ITU YANG CHAT. dia awalnya cuma manggil NAD, dan dia chat itu jam 2 subuh trus aku baru bales jam 11 siang hehe maklum jarang cek hp. 

dia awalnya nanyain kabar aku, dan akhirnya kita chatan gitu dehhh *inget inget masa lalu sekalian* hehehehe dia bilang lah aku gendutan, beda kayak dulu, bla bla blaaa.. 
trus dia bilang dia bentar lagi mau balik ke jakarta karena pas dia chat itu dia lagi acara gabungan gitu katanya sama AAU, AAL, AKMIL, AKPOL dann entah gak ngerti acara apa itu. dan bener loh, 3 hari kemudian dia balik ke jakarta dan dia ngabarin aku *LOH?* 
sampai waktu itu,kita janjian buat ketemuan dan dia jemput aku ke kampus. sumpah ya itu pertama kali dijemput cowok gak mau turun dari mobil haha kocak emang dia. trus kita jalan jalan tanpa punya arah tujuan, dan inilah foto di pertemuan pertama kembali kita, lucu ya sok candid padahal emang beneran lagi ketawa liat muka dia yang ngeledek


dan dia kembali lagi ke akademi waktu itu. kami pun melanjutkan kontak melalui chat kembali. 
sampai pertemuan kedua dimulai yang membuat aku sedikit sebel sama mau marah karena sampe sekarang enggak ngerti sama maksud dia waktu itu. 
jadi aku lagi ada acara makrab sama temen-temen kampus di puncak, ya aku tau dia lagi cuti juga waktu itu dan ya jelas dia ada di jakarta. dia emang nanya sih aku ada dimana, dan aku bilang aku lagi makrab sama temen kampus. besok paginya pas aku abis sarapan dan siap-siap acara games dia telepon dan minta di share location aku dimana saat itu. aku gak berfikir apa-apa dan cuma ngira dia cuma mau tau aja aku dimana, TAPI!! 30 menit setelahnya dia chat lagi minta bukain gerbang villa. KALIAN TAU? dia susulin aku ke puncak dan ngajak aku pulang. padahal aku dalam keadaan belum mandi pagi waktu itu, dan dia sampe nungguin aku mandi di depan kamar villaku. selesai aku rapi-rapi dia langsung minta aku buat pamit sama temen-temen yang lain dan aku bener-bener dibawa pulang sama dia. sebelum pulang kita berhenti di cimory untuk makan siang sambil istirahat karena macet banget jalanan puncak, dan saat itu cuacarnya hujan deras sampe aku kedinginan di mobilnya dan pake 2 selimut hehehe.. 

lalu aku bilang kalo aku mau ada urusan di surabaya, dan karena gabut kalo sendirian jadi aku ngajak dia bareng sekalian dia balik ke akademi. pada tanggal 30 juli 2017 aku berangkat ke surabaya bareng dia, awalnya sih ketawa -ketawa aja gitu dengan semua candaan kita yang super garing sampe kejadia konyol di surabaya kita naik taksi dengan jarak dekat dan tarifnya cuma 7000-___-
saat sore dia mau masuk ke akademi, aku mengantarnya ke salah satu rumah katanya tempat dia kumpul atau entah lah. tapi anehnya kok pas aku udah pisah aku kayak ngerasa sedih dan kesepian pas dia udah pamit gitu, gak tau lah mungkin karena tadi abis bareng-bareng trus jadi sendiri-sendiri

setelah aku pulang ke jakarta aku jatuh sakit, dan tiba-tiba aja jam 3 subuh dia chat aku dan tau kalo aku itu sakit dan dibawa ke rumah sakit. sampe dia bilang dia bisa chat diem diem bua aku tapi hehhhhhh.... aneh lagi kelakuannya
dan dia ngabarin kalo besok dia mau ke jakarta buat ikut upacara 17 agustus di istana negara, ya balik lagi ke awal aku itu suka kurang peka jadi ya aku cuma bilang "oh gitu? bagus deh" 
besoknya pas dia ke jakarta aku lagi sibuk sama project kampus dan dia bilang kalo bisa aku ke mess tempat dia nginep, aku cuma bilang gak janji karena ya emang gak janji bisa. 

tapi, h-2 upacara 17 agustusan aku mendadak buat sempetin dateng ke mess tempat dia nginep ditemenin sama temen aku. malam-malam kita ngejar waktu naik ojek online dan kita kehujanan karena jaraknya cukup jauh, naik motor aja 1 jam. 
kecewa banget pas nyampe di mess nya, aku ketahan sama tentara jaga di depan karena jam besuknya udah abis, huhu aku telat buat temuin dia.
dan malamnya dia chat bilang kalo ada yang mau dia omongin ke aku waktu itu, tapi keputus karena aku balesnya lama banget dan pas aku bales keesokan harinya dianya sibuk latihan upacara bendera. 

besoknya, pas aku lagi olahraga sore sama temen kampus kita mulai slek karena dia sempet bikin aku kesel, aku tanya dia mau ngomong apa katanya penting tiba-tiba aja dia bilang gakjadi dan langsung jutek gitu, yaudah aku lupain lah ngapain juga kan di pikirin. 
tapi, malemnya dia telefon aku dan kita sempet ribut gak jelas ditambah aku juga emang lagi dalam keadaan bete di kost-an temen. tiba-tiba aja dia baik lagi dan  SOK perhatian banget nanyain aku dimana, lagi apa,udah makan apa belum. dan kita ngobrol panjang lebar, sampe pas aku mau pamit tidur karena ngantuk, dia langsung nyatain perasaannya dan akhirnya kita balikan deh hehehehehe.... 



tapi sayang, pas upacara 17 agustus aku gakbisa temuin dia di monas pas istirahat karena aku pergi keluar kota. dan besoknya pas dia mau balik ke akademi di surabaya dia bilang kalau dia ada di stasiun dan kalo bisa aku ke stasiun, dan aku gakbisa karena aku juga abis sibuk urusanku dan langsung meluncur ke acara keluarga saat itu, dan perpisahan kita hanya lewat video call dan foto saat dia mau masuk ke akademi dan LDR kita dimulai... 

Beauty, itu curhatan aku malam ini yang di selimuti dengan rasa rinduku dengannya karena sudah sebulan kita tak bertemu. Hai..yang disana, aku rindu! B!