Halo tidak terasa sudah mau memasuki bulan puasa. Selama saya nge-blog, saya baru tersadar kalau saya belum pernah membuat tulisan mengenai haul ya hahaha. So ini adalah posting-an haul pertama saya hahaha (skip-skip). Mungkin kalian sudah tau sebelumnya, di akhir bulan april, Lazada sedang mengadakan promo ulang tahun dengan diskon yang gila-gilaan banget. Jika dihitung-hitung saya sendiri hemat hingga 400rb loh ๐Ÿ˜ธ. Gila ngga sih kwkwkwkwk. Penasaran dengan apa saja yang saya beli? Yuk kita bahas satu persatu (saya breakdown berdasarkan invoice ya)






NYX Professional  MakeUp Official Store + Watsons Official Store

NYX sendiri waktu ultah Lazada menggadakan promo diskon promo 30 % -50 % untuk produk bibir. Saya membeli produk NYX Soft Matte Lip Cream shade London dan Monte Carlo. Saya waktu itu dapat diskon 50 % dari harga 120rb jadi 60rb, di tambah saya waktu itu pake CC BCA jadi dapet lagi tambahan diskon 66rb! Gila kan! kwkwkwkwk. Soalnya di OL shop aja mana dapet coy NYX SMLC 60rb kwkwkw

Tapi saya kecewa sekali ketika produknya datang, karena shade Monte Carlo yang saya beli fail banget. Entah kenapa saya merasa produk yang saya terima adalah produk cacat, karena NYX Soft Matte Lip Cream Monte Carlo ini teksturnya aneh bin ajaib. Jadi dia tuh encer banget dan berminyak banget. Teksturnya bukan kayak NYX SMLC, malah kayak oil based liptint. Selain itu karena berminyak lama banget keringnya. Aduh pokoknya kesel lah, secara saya beli di official store tapi kualitasnnya itu loh, masa kalah sih sama sis OL Shop ๐Ÿ˜ค. Untuk NYX SMLC London dia tekstur dan warnanya normal gaes, kayak produk NYX SMLC yang biasa saya beli jadi untuk yang ini saya no complain ya ๐Ÿ˜ธ.

Lazada Indonesia

Kalo yang ini kayaknya saya beli karena implusive buying deh kwkwkwk karena ngga butuh-butuh banget tapi beli ๐Ÿ˜†. Jadi waktu itu ngga sengaja scroll-scroll liat si St. Ives Apricot Fresh Skin Face Scrub 160 gram lagi diskon 30% dari  76rb jadi 53rb (murah ngga sih? Karena gue ngga tau ini produk harga pasarannya berapa LOL). Tadinya pengen beli yang blemish control karena baca-baca review-nya bagus, tapi ternyata di Watsons Official Store ngga ada, jadi yasudah saya beli yang fresh skin ๐Ÿ˜‚. 

Saya sudah coba sekali emang enak banget sih, soalnya abis dipake wajah kerasanya lembut dan halus banget, gue rasa nyamuk kepleset dah pas hinggap di muka gue, saking alusnya ๐Ÿ˜‚. Nanti saya bikin ya full review-nya ya ๐Ÿ˜˜

NYX Soft Matte Lip Cream Monte Carlo 120rb ----> 60rb
NYX Soft Matte Lip Cream London 120rb ---> 60rb
St. Ives Apricot Fresh Skin Face Scrub 76rb ---> 53rb
*diskon kartu kredit BCA 60rb 

Total: 316rb (normal) -113rb (yang saya bayar) = 203rb (saya hemat)

Maybelline Indonesia

Awalnya galau tuh beli atau ngga, karena kebetulan di Guardian lagi ada promo juga beli eyeliner Maybelline lagi promo +1000 dapat 2. berhubung ternyata maskara Maybelline saya sudah kering, jadi saya sekalian beli di Lazada. Produk-produknya Maybelline kalo ngga salah lagi diskon juga 50% untuk selected item, terus ditambah kupon lagi jadi dapat potongan 20rb. Saya sendiri beli Maybelline Magnum Barbie Waterproof Mascara dan Maybelline Hypersharp Wing Eye Liner. Kedua produk ini masing-masing harganya aslinya 109rb terus diskon jadi 54rb.



Untuk produk maskaranya saya suka as always maskaranya Maybelline selalu terbaik ya gaes bikin bulu mata gue yang kayak bulu anak ayam ini lentik dan cantik kayak burung cendrawasih ๐Ÿ˜. Tapi untuk eyeliner-nya B aja menurut saya. Ngga jelek dan ngga bagus-bagus banget, mungkin karena ini untuk wing ya, jadi kuasnya agak letoy gitu, terus juga agak kurang item sih warnanya menurut saya, dibanding sama yang kuning masih bagusan yang kuning si jauh. Tapi masih OK lah kualitasnya.

Maybelline Magnum Barbie Waterproof Mascara 109rb ----> 54rb
Maybelline Hypersharp Wing Eye Liner 109rb ----> 54rb
* Diskon kupon 20rb

Total: 218rb  (normal) - 90rb (yang saya bayar) = 128rb (saya hemat)

 L'oreal Indonesia

And again, pas saya scroll-scroll lagi ternyata si L'oreal Indonesia diskon lagi, tadinya saya mau beli mud mask-nya karena diskon beli dua diskon  35%  jadi 185rb! Tapi saya tiba-tiba berubah pikiran, karena ternyata L'Oreal Paris Infallible Pro Matte Foundation lagi diskon juga dari 149rb jadi 89rb. Pas saya cari-cari harganya ni foundation di OS ternyata sekita 150rb-180rb-an jadi menurut saya ibi big deal banget sih hihihi. Untuk L'oreal sendiri waktu itu ada tambahan kupon lagi 20rb kalau belanja 120rb ๐Ÿ˜. Lumayan kan hehe. Nah saya waktu itu beli hair conditioner yang harganya 30rb-an biar bisa dapetin diskon kupon 20rb.




Nah emang untuk L'Oreal Paris Infallible Pro Matte Foundation emang nge-hits banget kan dan katanya bagus banget. Pas saya coba emang bagus banget dia nge-cover banget tapi ngga keliatan di wajah tuh berat dan cakey gitu. Pokoknya sama kulit nyatu banget deh. oil control-nya juga OK banget. Jadi menurut saya sih emang worth it banget nih foundation apa lagi harganya cuman 89rb ๐Ÿ˜›.

L'Oreal Paris Infallible Pro Matte Foundation 149rb ---->89rb
L' Oreal Conditioner 34rb
* Diskon kupon 20rb

Total: 183rb  (normal) - 103rb (yang saya bayar) = 80rb (saya hemat)

-

Nah sekarang yuk kita total saya hematnya berapa untuk di semua store yang saya beli !
Harga normal : 316rb + 218rb + 183rb = 717rb
Saya bayar : 113rb + 90rb +103rb = 306 rb
Total saya hemat = 717rb - 306rb 
 411rb !!!!!!!  
-
Nah jadi sekian pengalaman saya belanja di Lazada, saya sih bahagia banget LOL, bisa save lebih dari 400rb. Semoga aja tahun depan Lazada ulang tahun bakal ada diskon gede-gedean lagi kayak gini ๐Ÿ˜›

See you on next post ~