Bermula ketika saya kehilangan pensil alis saya di tanggal tua dan mengharuskan saya membeli pensil alis lagi. Karena akhir bulan ekonomi sulit, saya diharuskan mencari pensil alis dengan harga di bawah 25rb. Seems imposibble right? Tapi ternyata ada loh produk pensil alis yang harganya di bawah 25rb dan yang lebih gila lagi, pensil alis yang akan saya review harganya hanya 8rb!! Dipikiran saya ini pensil alis beneran atau pensil KW, secara harganya lebih murah dari cilok coy. Namun setelah saya research lebih lanjut, ternyata Just Miss Eyebrow Pencil Brown merupakan produk yang jelas dan aman, karena sudah terdaftar di BPOM, selain itu ternyata sudah banyak beauty blogger yang review pensil alis Just Miss ini. 


Nama Produk : Just Miss Eyebrow Pencil 708A
Harga : Rp.8000,-
Netto : 1 gram
Color : Brown dan Black
Beli Dimana : Stroberi, Apotik Generik, Toko kosmetik tradisionl
Kandungan : Beeswax, Microcrystalline Wax, Carnauba Wax, Lanolin, Synthetic Wax, Dimethicone.
"Mengandung formula yang kaya akan pigmen sehingga dapat memberikan hasil natural yang tahan lama. Dilengkapi dengan sikat dan serutan"

Just Miss Eyebrow Pencil Brown

Pertama kali saya lihat kemasan dari pensil alis Just Miss, saya merasa sangat familiar dan ternyata benar dugaan saya, Pensil alis ini bentuknya sangat mirip dengan pensil alis  dari The BrowGal. Just Miss Eyebrow Pencil dilengkapi dengan rautan kecil di bagian atas yang works fine on me dan di bagian ujung satunya lagi terdapat brush yang berbentuk sikat yang menurut saya sikatnya terlalu kasar dan keras, sehingga sama sekali tidak nyaman untuk digunakan. Pensil alis bewarna coklat dari Just Miss ini memiliki ukuran yang lebih panjang dibandingkan dengan pensil alis lokal yang sejenis yang menjadi nilai plus karena life span-nya lebih lama.

Review Just Miss Eyebrow Pencil Brown
Review Just Miss Eyebrow Pencil Brown
Berbicara mengenai warna, pertama kali saya agak sketpis, karena bayangan saya pasti warnanya bakal ada hint merah, namun ternyata dugaan saya, karena ternyata pensil alis ini berwarna coklat dan tidak ada hint merah yeay!!. Untuk teksturnya sendiri banyak yang berpendapat bahwa tekturnya creamy banget dan memang benar ternyata creamy  dan lembek banget. Tapi no problem karena sebenarnya untuk pensil alis yang creamy model kaya gini bisa diakali dengan cara alisnya dibedakin dengan bedak tabur terlebih dahulu baru ditimpa dengan pensil alis. Saya sering melakukan trik ini dan manjur banget, karena ketika alis "keset" gitu, warnanya ngga langsung nempel banget di alis.

Review Just Miss Eyebrow Pencil Coklat

Saya sarankan lebih berhati-hari dan perlahan-lahan ketika menggunakan pensil alis ini, karena sekali oles warnanya udah kereng banget. Just Miss Eyebrow Pencil ini tidak smudge-proof  jadi bagi yang punya tangan nakal, harus hati-hati banget jangan sampai kekucek-kucek alisnya.

Performance  Just Miss Eyebrow Pencil Coklat


Untuk performance-nya sendiri memang Just Miss Eyebrow Pencil in Brown ini benar tahan lama. Di alis saya sendiri ketahananya bisa lebih dari  9 jam. Seperti yang bisa teman-teman lihat di setelah 9 jam hanya bagian depan alis yang sedikit memudar. Kebetulan saya sedang tidak sholat jadi alisnya masih stay, tapi mungkin jika kena air akan lebih cepat lunturnya.

Pensil Alis Just Miss Eyebrow

Overall untuk harga ngga sampe 10rb ini pensil alis bagus banget, udah gitu warnanya ngga merah-merah banget. Aku sendiri merekomendasikan produknya pensil alis Just Miss ini, terutama yang emang cari pensil alis dengan harga yang terjangkau

 Baca Juga :

Sekian Review Review Just Miss Eyebrow Pencil Coklat  dari aku, hope it helps ^^
Jangan lupa untuk follow blog aku untuk update lainnya dan paling penting jangan lupa cantumin link blog teman-teman biar aku bisa followback 

See you on next post <3


FIND ME :

Instagram Facebook 

Email : Talkingwithbeki@gmail.com