Sebelumnya saya memulai review saya kali ini, jujur aja sampe sekarang ngga nyangka bakal nge-review nih produk LOL. Karena ini adalah salah satu brand skincare (in my opinion) ngga saya banget dan seumur hidup ngga pernah kepikiran sama sekali untuk cobain brand ini. Yaap sesuai dengan judul review aku kali ini, brand yang awalnya saya bilangnya ngga banget adalah merek Citra. Saya sendiri awalnya bilang si Citra ini ngga banget, karena pernah cobain beberapa kali punya teman dan hasilnya tidak cocok di saya, entah karena saya ngga suka dengan wanginya, teksturnya yang lengket, dan kurang nyaman digunakan. 

Review Citra Green Tea Anti Acne Series

Berawal saya mendapatkan kiriman sample Citra Green Tea Anti Acne Facial Foam dan Citra Green Tea Anti Acne Moisturizer dari hometester club. Awalnya saya agak kurang interest dengan paketnya si Citra ini, tapi karena kepepet gara-gara sabun wajah saya abis, jadi yaudah saya gunakan-lah nih si sabun muka jerawatnya Citra dengan terpaksa. Kebetulan kondisi saya wajah saya saat itu sedang sanget penuh jerawat yang merah-merah dan bengkak, karena kondisi badan saya yang sedang tidak fit dan memang saya juga saat sedang cukup banyak pikiran juga. Jadi berikut pendapat saya selama menggunakan rangkaian Citra Green Tea Anti Acne.

❤ Citra Green Tea Anti Acne Facial Foam ❤

 Nama Produk : Citra Green Tea Anti Acne Facial Foam
Harga : Rp. 16.000,-
Berat : 50 gram

"Sabun wajah yang berbahan dasar green tea yang diambil dari perkebunan Jepang, yang mampu menghilangka 99,9 % bakteri jerawat, mencerahkan, dan menyamarkan bekas noda jerawat"
  
 - Kemasan -
 
Kemasan Citra Green Tea Anti Acne Facial Foam menurut saya common banget dan nothing special about it. Packaging-nya si overall bentuknya seperti saya kwkwkw pendek dan gendut hohoho. Tapi yang saya suka untuk informasi yang terdapat di kemasan sabun wajahnya cukup lengkap. 

Review Citra Green Tea Anti Acne Series Facial Foam

- Tekstur & Wangi -
 
Sabun wajah untuk jerawat dari Citra memiliki tekstur yang kental dan pekat. Busa yang dihasilkan lumayan banyak. Tapi untuk wanginya sendiri sama sekali ngga ada green tea-nya, wanginya menurut saya seperti balsem tapi tidak terlalu menyengat.

Review Citra Green Tea Anti Acne Facial Foam

- Performance -

Ketika digunakan, saya merasakan ada sensasi cooling dan sedikit tingling di wajah saya. Setelah dibilas, wajah saya terasa sangat bersih. Selain itu hal yang bikin saya suka dengan Citra Acne Facial Foam adalah tidak seperti sabun wajah untuk jerawat dikelasnya yang dapat membuat wajah kering, Sabun ini tidak membuat wajah saya kering sama sekali dan kulit saya tetap terjaga kelembabnya.

Review Citra Green Tea Anti Acne Facial Foam

- Result -

Saya sudah kurang lebih 2 bulan menggunakan sabun wajah Citra, efek yang saya rasakan adalah jerawat saya kering dan bruntusan saya sedikit berkurang. Tapi untuk mencerahkan dan menghilangkan noda jerawat kayaknya ngga ada efeknya deh sama sekali di saya. overall sabun wajah Citra Acne Series cocok banget buat saya dan ini diluar dugaan gue kwkwkkww. Kirain mah ini sabun bakal hina banget efeknya di wajah, tapi ternyata malah sebaliknya, so  judge skincare by their brand ya.

Hasil Citra Green Tea Anti Acne

❤ Citra Green Tea Anti Acne Facial Moisturizer ❤

 Nama Produk : Citra Green Tea Anti Acne Facial Moisturizer
Harga :  Rp. 12.000,-
Berat : 20 gram

"Citra Green Tea Anti Acne Facial Moisturizer dapat membantu menyamarkan bekas jerawat dan noda hitam, mengurangi kekusaman, dan perpaduan antara UVA dan UVB yang dapat mecegah munculnya flek hitam dan penghitaman kulit akibat sinar matahari"
 
  - Kemasan -
Kemasan yang mungil membuat saya suka banget dengan Citra Green Tea Anti Acne Moisturizer. Namun ada hal yang membuat saya juga tidak suka juga, yaitu tutupnya yang putar. Informasi yang diberikan di kemasan pelembab jerawat dari Citra sudah cukup lengkap.

Pelembab Jerawat Citra

- Tekstur & Wangi -

Berbicara mengenai tekstur saya sih kurang suka ya, karena pelembab untuk kulit berjerawat dari Citra ini memiliki tekstur yang sangat thick dan ketika digunakan dia agak lengket dan agak lama untuk menyerap. Dari segi scent, wanginya lebih lembut apabila dibandingkan dengan sabun wajahnya.

Review Citra Green Tea Anti Acne Moisturizer

- Result -

Walaupun teksturnya kurang nyaman, saya merasakan efek yang positif. Kembali lagi ke fungsi anti acne yang bisa membuat jerawat saya kempis dan membuat kelembaban wajah saya tetaip terjaga. Untuk fungsi mencerahkan sih memang ya, di saya sepertinya ngga ada efeknya.


Review Citra Green Tea Anti Acne Moisturizer

Sekian Review Citra Green Tea Anti Acne Series dari aku, hope it helps ^^
Jangan lupa untuk follow blog aku untuk update lainnya dan paling penting jangan lupa cantumin link blog teman-teman biar aku bisa follow balik

See you on next post <3


FIND ME :

Instagram Facebook 

Email : Talkingwithbeki@gmail.com