Sebelum aku review, aku mau curhat dikit. Bulan ini bisa dibilang ada bulan tersial aku dalam urusan alis. Jadi aku beli pensil alis dan 4x berturut-turut dan empat-empatnya zonk abis. Pensil pertama dan pensil kedua adalah brand Korea dan yang model matic dan dua-duanya patah dididalem dalam hitungan hari T.T, terus beli pomade alis merek Milani dan zonk lagi karena aku salah beli shade yang shade-nya terang banget yang khusus untuk rambut blonde padahal warnanya taupe tapi ngga tau kenapa di swatches jadinya dirty blonde gitu hufff, nah dan ini adalah pensil alis yang menurut aku zonk banget dan yang bakal aku review, yaitu Wardah EyeXpert Matic Brow Pencil.

Aku sudah mencoba beberapa rangkaian dari Wardah EyeXpert, seperti eyeliner yang gue cinta mati pokoknya sama eyelinernya wardah dan mascara and so far so good. Karena itu, aku berasumsi bahwa pensil alis wardah yang model matic ini juga bagus. Tapi ternyata aku bisa bilang, ini adalah the worst produknya Wardah  yang pernah aku coba. Padahal aku excited banget, secara jarang banget merek lokal yang ngeluarin pensil alis shade yang warnanya grey dan model matic. Tapi ternyata takdir berkata lain hahaha.

❤ Product Description ❤

Nama Produk : Wardah EyeXpert Matic Brow
Price : Rp. 42.000,-
Shade : Brown & Dark grey
Claim 
smudgeproof, tahan hingga 10 jam, hasil natural, pigmented
 
Baca Juga : Review Innisfree Auto Eyebrow

❤ Packaging ❤


Segi kemasan, tipe aku banget pokoknya hahahah. Ukurannya kecil dan ramping. Tutupnya model putar. Ukuran pensil aliskan unyil banget dan lucu banget!. Kelebihan dari ukuran yang kecil banget kayak gini adalah mudah banget untuk diaplikasikan dan ngatur model alis yang mau kita bentuk. Tapi dibalik dari lucunya si pensil alis wardah ini, isinya pendek banget sumpah -__-. Aku ngga tau, mungkin karena aku sering pake yang model pensil alis Korea jadi aku ekspetasi panjangnya sama hahahah.

Review pensil alis wardah

❤ Textur  & Formula ❤

Tesktur isi pensil alis Wardah Matic Brow menurut aku cukup keras dan ngga empuk. Jadi ketika kita mau mengeluarkan warnannya pokoknya harus neken keras banget pake urat, baru warnanya keluar. Hal yang aku bikin sebel adalah udah pake urat nih nekennya, warnanya ngga keluar sama sekali sumpah terutama di bagian yang ngga ada rambutnya, warnanya keluar dengan samar-samar. Pokoknya pas di bagian ujung alisnya aneh banget :(. Jadi begini keadaan alis aku belakangnnya itu bener-bener aku botakin, karena niatnya mau pake pomade biar mudah aplikasiin.

review pensil alis wardah

Baca Juga : Review The Face Shop Designing Eyebrow

❤ Performance ❤

Performance yang bikin ngga banget adalah warnannya ngga sampe 3 jam udah ilang LOL, terutama bagian alis yang ngga ada rambutnya, Wardah Matic Brow ini HILANG TOTAL, gimana hayati ngga ngamuk coba hahahha. Padahal Wardah claim up to 10 hours :(. Selain itu peformance-nya ngga waterproof dan ngga smudgeproof. Baru kena keringet dikit ilang, keusep dikit warnanya ilang jadi bikin aku ingin berkata kasar rasanya hahahah. So far apa yang mereka claim ngga sesuai sama sekali. except memberikan hasil yang natural.

Review wardah eyexpert matic brow
Bisa dilihat di foto di atas, bagian ujung alis aku sama warnanya sama sekali ngga nyatu dan aneh banget. Warnannya juga sama sekali ngga pigment. Pokoknya epic fail banget di alis aku
 Wardah EyeXpert Matic Brow Grey

❤ My Final Tought❤

Overall sih aku rasa bukan produk Wardah EyeXpert Matic Brow yang jelek, cuman (mungkin) ya karena alis aku ngga ada bulunya. Temen aku punya pensil alis Wardah EyeXpert Matic Brow dengan shade yang sama seperti aku, yaitu deep grey dan doi sama sekali ngga ada masalah sama pensil alisnnya dan fine aja di alisnnya dia, hal ini karena alisnya doi tebel.

Baca juga : Review Etude House Drawing My Eyebrow

Nah jadi berdasarkan pengalaman aku, saran aku bagi yang punya alis botak jangan make pensil alis wardah yang ini, kalo ngga epic fail banget, tapi bagi kamu yang punya alis yang cukup tebal, aku saranin menggunakan pensil alis Wardah EyeXpert matic. Karena kamu akan mendapatkan hasil alis yang natural dan ngga overdone gitu.
Kamu bisa membeli produk ini Sociolla . Gunakan kode SBNLACS0 untuk mendapatkan diskon 50K
www.sociolla.com?utm_source=community&utm_medium=cpc&utm_campaign=Bethari Kusmawardhani
Pros 

Mudah di aplikasikan
Murah
Hasil natural (Bagi yang alisnya lebat)

Cons
Tidak waterproof
Tidak smudgeproof
Tidak longlasting
Tidak pigmented 

Sekian Review LWardah EyeXpert Matic Brow Pencil dari saya, hope it's helps ^^
Jangan lupa untuk  follow blog aku untuk update lainnya dan paling penting jangan lupa cantum link blog teman-teman biar aku bisa follow balik

See you on next post <3


FIND ME : 
Instagram 
Facebook  
Email : Talkingwithbeki@gmail.com