Bulan ini aku ada review mengenai sabun wajah favorite aku, yaitu Shiseido Perfect Whip yang merupakan sabun wajah dengan busa yang banyak namun tidak  membuat wajah kering. Biasanya sabun Shiseido ini aku gunakan di malam hari. Di pagi hari aku menggunakan sabun Cetaphil Gentle Cleanser. Aku memang mencari sabun wajah yang lebih mild dan tidak terlalu berbusa, karena di pagi hari aku cuma membersihkan sleeping mask dan menginginkan kelembaban wajah aku tetap terjaga. Aku sendiri memilih sabun wajah  Cetaphil dikarenakan review positif dikalangan para blogger dan influencer.


Sedikit disclaimer aku memiliki kulit wajah yang sangat kering dan ketika aku mau membeli Cetaphil cleanser, aku mau ambil varian sensitif namun aku malah ambil varian oily. Aku baru sadar kalau sambil ambil varian pas sampai rumah LOL. Karena harganya menurut aku lumayan mahal, jadi aku tetap maksa untuk cobain karena sayang kwkkwk. Nah penasarankan seperti apa hasilnya dari Cetaphil Gentle Cleanser for Oily Skin diwajah aku yang kering seperti gurun pasir?

❤ Product Description ❤

Nama Produk : Cetaphil Gentle Cleanser 
Harga : Rp. 170.000,-
Beli dimana : Supermarket, guardian, dan sejenisnya

❤ Packaging ❤

Sabun wajah Cetaphil sendiri memiliki beberapa ukuran, mulai dari ukuran yang aku punya 125 ml hingga ukuran yang paling besar 1 liter. Kemasan yang kecil memiliki tutup flip flop, sedangkan untuk ukuran yang besar memiliki tutup pump. Tutup dari sabun wajah Cetaphil sangatlah secured jadi tidak perlu khawatir sabunnya tumpah. Dibagian belakang kemasannya terdapat juga keterangan mengenai cara penggunaan dan no BPOM.

Review Cetaphil Gentle Cleanser for Oily Skin

Review Cetaphil Gentle Cleanser for Oily Skin

❤ Formula & Teksture ❤

Tekstur Cetaphil cleanser adalah cairan gel bening dengan teksur yang sangat cair. Formula Cetaphil aku suka banget karena no fragrance dan no detergent jadi sabun wajah Cetaphil tidak mengandung busa atau berbau tajam. Mungkin bagi yang terbiasa menggunakan sabun wajah dengan kandungan busa yang banyak mungkin tidak akan terbiasa/suka dengan sabun wajah ini karena formulannya membuat tidak terasa "cuci muka" dan "kurang bersih" dikarenakan Cetaphil sendiri tidak menggandung busa sama sekali. Kandungan Cetaphil Gentle Cleanser sangat aman untuk kulit sensitif dan kulit kering seperti saya. Karena formula-nya tersangat-sangat aman, bayi dan anak-anak juga bisa menggunakan sabun wajah ini. So jika di lihat dari kandungannya make sense apabila banyak blogger yang nge-rave produk sabun wajah Cetaphil.

Review sabun cetaphil untuk kulit berminyak


 ❤ Performance & Result ❤

Seperti curhatan aku sebelumnya dimana aku salah ambil varian, harusnya varian all skin type  malah aku membeli varian oily. Jujur awalnya aku takut apabila wajah aku menjadi tambah kering kerontang dan jadi kasar. Namun it works like a wonder! Sabunnya sangat lembut diwajah dan tidak membuat kulit wajah aku bertambah kering, kasar atau break out. Kelembaban wajah aku tetap seimbang bahkan wajah aku menjadi agak sedikit lembut.

TAPI sebagus-bagusnya sebuah produk pasti ada minus-nya dong heheheh. Bagi aku minus dari Cetaphil Gentle Cleanser adalah tidak dapat membersihkan makeup dan kotoran secara sempurna, karena terkadang ketika aku menggunakan toner, masih ada sisa-sisa makeup yang tersisa diwajah aku. Aku pribadi emang ngga masalah sih kalau kurang bersih, wong emang dipake cuman untuk pagi aja atau bersihiin sleeping mask :). Yah jadi nothing to lose yaa hahahaha.

Kamu bisa membeli sabun Cetaphil ini di Sociolla ya. Gunakan kode SBNLACS0 untuk mendapatkan diskon 50K

www.sociolla.com?utm_source=community&utm_medium=cpc&utm_campaign=Bethari Kusmawardhani

 Baca Juga :

Pros :
Tidak membuat wajah kering
No detergent
No fragrence 
Tidak membuat wajah breakout 
Bisa digunakan untuk anak-anak & bayi
Cocok untuk kulit sensitif
Cons :
Mahal
Kurang membersihkan makeup

Sekian Review Cetaphil Gentle Cleanser for Oily Skin dari saya, hope it's helps ^^
Jangan lupa untuk  follow blog aku untuk update lainnya dan paling penting jangan lupa cantum link blog teman-teman biar aku bisa follow balik

See you on next post <3


FIND ME : 
Instagram 
Facebook  
Email : Talkingwithbeki@gmail.com