Hi There!!

Lipstick atau pewarna bibir jadi item yang paling banyak aku koleksi. Mungkin kamu juga termasuk? #ngaku!

Kapan-kapan aku sharing produk lipstik apa aja yang aku punya ya? XD

Seperti Produk HOT yang akan ku bahas yaitu Magic Potion Lip Tint dari Emina cosmetics.

Sangkin Hot Itemnya produk ini, aku susah banget dapetin varian warna lengkapnya. Sudah Sold kalau di offline store nya, kalau di Online ada si beberapa.

Tapi produknya emang bagus banget si, bagus apanya ya? Just Keep reading!

MY REVIEW
ALL VARIANT PRODUCT

Magic Potion Lip Tint dari Emina  ini memiliki 3 varian warna, yaitu:

1. Scarlet (berry)

2. Sunglow (orange)

3. Smitten (pink)

Klaimnya adalah Liptint ini smudgeproof, Waterproof, dan Transferproof.

PACKAGING

Lip tint Magic Potion Lip Tint dari Emina  di kemas dalam box berwarna putih dengan motif cute khas emina!

Warna kemasannya juga mewakili shade dalamnnya. Kemasan Botolnya berbentuk tube simpel dan tutup berwarna putih.

Pada bagian sisi kemasan, terdapat informasi produk yang penting.

Seperti: Produksi, ingredients, keterangan produk, dan expiration date.

Aplikatornya doe foot khas liptint dan terasa lembut, pas banget buat ngaplikasiin sampai ke tiap lekukan bibir.

TEXTURE AND FRAGRANCE

Surprising me! formula Magic Potion Lip Tint dari Emina nggak membuat kulit bibirku kering sama sekali!

Teksturnya menurut saya beda dengan gel Liptint pada umumnya (Seperti Etude/Tonymoly).

Magic Potion Lip Tint dari Emina ini lebih cair, tidak lengket dan tidak gumpal. #Bestproduct!

Untuk aroma Magic Potion Lip Tint dari Emina, Super enak dan segar, seperti fruity, apalagi yang Orange seperti wangi buah jeruk.

Tapi untukyang tidak suka wanginya, pas di aplikasiin nanti , wanginya akan pudar sendiri ko.

INGREDIENTS

Aqua, Propylene Glycol, Hydroxyethyl Acrylate/Sodium Acryloyldimethyl Taurate Capolymer, Squalane, Phenoxyethanol, Sodium Ascorbyl Phosphate, PEG-40 Hydrogenated, Castor Oil, Fragrance, Polysorbate 60, Trideceth-9, Chlorphenesin, Xanthan Gum, Disodium EDTA, Ethylhexylglycerin, Stevioside, Sorbitan Isostearate, Citric Acid, Polysorbate 20.

May contain: CI 17200, CI 45410, CI 15510

HOW I USE 

Cara pakai Magic Potion Lip Tint dari Emina versi aku ada 2 macam, tergantung kondisi:

1.Langsung di aplikasikan dibibir, tanpa perlu pakai lipbalm terlebih dahulu.

2.Pakai sedikit BB cream/ Fondation di bagian tepi bibir, kemudan di aplikasikan liptintnya, hasilnya super natural dan like eonni Korea!

LOOK ON ME!

Ini dia  look dari semua  Magic Potion Lip Tint dari Emina, sebelumnya abis nonton Ant man. :p

MY REVIEW

Dari semua look, aku suka banget dengan kualitasnya yang sangat buildable.

Mudah di leyer sampe warnanya merata, gampang juga buat ngatur intensitas warnanya.

Untuk bikin full warna atau ombre itu enak banget.

Texturenya ringan dan cair, nyaman dan gak terasa kering di bibir.

Paling suka yang mana?

Aku paling suka warna Magic Potion Lip Tint dari Emina yang SUNGLOW karena terlihat lebih natural dan fresh.

REPURCHASE? OF COURSE!

Magic Potion Lip Tint dari Emina

PRICE : Rp 46.000,-

Jika kamu ingin membelinya bisa  klik tombol di bawah ya 🙂 , sekian postingan kali ini, sampai ketemu di post selanjutnya, bye-bye!