Assalamu’alaikum Cantik.Pada hari Sabtu, 19 Mei 2018 kemarin, aku dan teman-teman dari @beautygangjogja berkesempatan untuk hadir dalam acara Beauty Talkshow and Gathering Dinner 5th Anniversary Qeza Skin Aesthetic Center di Hotel Mawar Asri, Yogyakarta. Buat kalian yang belum tahu, Qeza Skin Aesthetic Center adalah salah satu klinik kecantikan yang berada di Yogyakarta yang didirikan oleh dr. Erryl Setiya Devivta. Klinik kecantikan ini menawarkan berbagai perawatan untuk semua jenis kulit dan sesuai dengan misinya yaitu melakukan pelayanan serta perawatan kecantikan kulit secara alami dengan teknologi modern yang aman dan nyaman demi kepuasan pelanggan.

Sambutan oleh Dr. Erryl dan suami 

Acara Beauty Talkshow and Gathering Dinner 5th Anniversary Qeza Skin Aesthetic Center dipandu oleh MC Gadis Rafidha dan dihadiri oleh beauty b/vlogger dan loyal customer dari  Qeza Skin Aesthetic Center. Acara ini dibuka dengan sambutan yang diberikan oleh dr. Erryl selaku pendiri Qeza Aesthetic Center. Beliau memberikan sambutan dan penjelasan singkat tentang Qeza Aesthetic Center. First impression, bertemu langsung dengan dr. Erryl adalah beliau orang yang sangat menyenangkan, ramah banget dan udah kebayang sih kalau konsultasi sama beliau pasti asik banget dan gak bakal ngebosenin. Hal yang paling aku ingat  dari sambutan beliau adalah tentang selalu mengedepankan perawatan yang dibutuhkan oleh pelanggan bukan yang diinginkan oleh pelanggan. Sosok dokter seperti ini penting banget sih karena terkadang kita sebagai pelanggan terutama sebagai wanita masih sering tidak puas dengan hasil penampilan kita dan ingin dirawat ini dan itu padahal kenyataannya udah cantik dan nggak perlu untuk perawatan tambahan. Sebagai orang yang professional dibidangnya, dr. Erryl pasti lebih mengetahui kebutuhan dari kulit kita dan akan menyarankan treatment dan produk sesuai dengan kebutuhan kulit kita. So, kalian gak perlu khawatir kalau konsultasi disini, kalian cukup jelaskan keluhan dan kondisi kulit kalian dan mereka akan memberikan alternatif terbaik buat perawatan kulit kalian. Terus buat kalian yang diluar Yogyakarta dan pengen cobain Qeza Skin, kalian gak perlu khawatir karena Qeza Skin melayani konsultasi dan pembelian produk secara online.  

Sharing session tentang macam-macam produk dan treatment di Qeza Skin Aesthetic Center

Kemudian acara dilanjutkan dengan Beauty Talkshow mengenai tentang berbagai macam  produk dan treatment yang ada di Qeza Skin Aesthetic Center. Qeza Skin memiliki beberapa paket produk perawatan diantaranya Qeza Whitening Series, Qeza Acne Removal, Qeza Whitening Green Tea Series dan Qeza Acne Removal Green Tea. Selain itu Qeza juga memiliki Flawless Face Powder dan 4 varian masker wajah yaitu Masker Skin Anti Acne, Masker Skin Anti Aging, Masker Skin Tightening dan Masker Skin Lightening. Sebagai informasi untuk kalian bahwa seluruh produk dari Qeza Skin Aesthetic Center telah memiliki ijin dari BPOM sehingga aman dan tidak berbahaya untuk kulit. 








Sedangkan untuk treatment perawatan wajah diantaranya :

- Deep Cleansing Facial
- Mesotherapy Needle
- Totok Wajah
- IPL Photofacial Rejuvenation
- Diamond Tip Micro
- Black Mud Charcoal Mask
- Diamond Tip Micro++
- HIFU
- Chemical Peeling Acne
- Black Laser Treatment
- Chemical Peeling Franch Acne
- Vampire Facial
- Chemical Peeling Glowing
- Meso Scar Therapy
- Chemical Peeling Acne++
- Chubby Cheek Treatment
- Chemical Peeling Glowing++
- Aqua Peel
- Chemical Peeling Melasma
- CC Glow
- Jet Peel Oxy
- Face Up Tightening Treatment

Setelah Beauty Talkshow selesai, dilanjutkan dengan sesi tanya jawab. Pada sesi ini, aku tanya mengenai CC Glow ini. Sebenarnya aku tertarik sama treatment ini udah cukup lama tapi masih galau gitu ceritanya. Jadi berawal dari kekepoan aku karena temannya teman aku (duh udah kayak judul sinetron belum wkwkwk) punya kulit muka bagus banget putih mulus kayak cewek korea gitu dan usut punya usut dia rutin treatment di Qeza Skin pakai CC Glow dan aku jadi kepengen juga gitu hahaha. Setelah dapat penjelasan dari Qeza Skin, ternyata treatment CC Glow ini lebih mengarah ke make up. CC Glow ini akan diinjeksikan kedalam lapisan bawah kulit kita dengan menggunakan jarum nano dan untuk hasilnya akan bertahan sekitar 2-3 minggu. Selain sesi tanya jawab, Qeza Skin juga melakukan demonstrasi singkat mengenai urutan cara pemakaian Qeza skincare.   
  
Demo Singkat Penggunaan Skincare dari Qeza Skin

Pada puncak acara dilakukan simbolis potong kue untuk memperingati ulang tahun ke 5 Qeza Skin Aesthetic Center yang diwakili oleh dr. Erryl beserta keluarga. Semoga kedepannya Qeza Skin lebih maju, bisa berkembang luas dan menjadi klinik kecantikan ternama di Yogyakarta dan Indonesia. Berhubung sudah memasuki waktu berbuka puasa, maka acara diistirahatkan sejenak untuk menikmati makan malam bersama. Setelah itu acara resmi ditutup dengan sesi foto bersama. 












Buat kalian yang jadi makin penasaran dengan Qeza Skin Aesthetic Center, kalian bisa langsung cari tahu lebih lengkapnya disini. 

Instagram : @qezaclinic / @qezaskin