Halooooooo~

Selamat datang di blog Elliza Efina. Kali ini aku mo mengulas salah satu produk keluaran Viva Cosmetics. Viva adalah brand lokal yang kualitasnya ngga diragukan lagi di seantero negeri. Menggunakan tagline "sesuai untuk kulit tropis", pemasaran Viva cukup meledak, apalagi tentang produk fenomenalnya: pensil alis.

Nah, kali ini aku mo mengulas hal yang anti-mainstream yaitu mengulas tentang body lotion Viva.
Hand & Body Lotion by Viva Cosmetics
Lotion ini hadir dengan lima varian: lotion, lotion bengkoang, lotion green tea, lotion sexy, and lotion mangir. Favoritku yaitu lotion sexy karena wanginya hmmmmmm kayak wangi parfum mahal wkwkwkkk~

Harganya murah lohhh kisaran 3800an. Trust me. Di bawah 5k per botol. Packaging sih emang sederhana dan kecil dengan ukuran 100 ml.
tekstur
Tekstur lotion ini ringan dan lembut banget, cepat meresap ke kulit, wangi, dan nggak lengket. Ngga terlalu creamy. Melembabkan kulit. Aku sukanya pake kalo abis mandi gitu. Kulit badan rasanya jadi lembut dan wangi bangeeeeet. Barangkali untuk temen-temen yang gasuka dengan wewangian pada produk lotion jadi sedikit terganggu karena wewangian dari lotion Viva ini emang menyengat banget. Tapi kalo yang ngga masalah sih, fine aja lah ya. ;-)

Produk ini gampang didapetin di mana-mana, bahkan masuk ke desa terpencil sekalipun, pasti produk ini tersedia, wkwkwk~

Udah terkenal banget soalnya ye kaaaaannnn~
Sekian dulu review produk kali ini. See you on my next post, guys!
Jangan lupa untuk stalking akun Instagram aku di @ellizaefina karena ada banyaaaaaak post tentang makeup look.

Stay gorgeous, stay fabulous.