Gift dari pixy, dibungkus pakai pita yang cantik banget
Beberapa waktu lalu aku dapat kiriman Lip cream dari Pixy, seperti yang para beauty blogger ketahui Pixy adalah salah satu brand yang sangat baik hati dan ga tanggung-tanggung kalau kasih produk. Terbukti pas pertamakali launching lipstick aja kita langsung dikirim 4 warna (sebenarnya ada 6 warna yaitu Bold Maroon dan Edgy Plum). Aku seneng banget dapat kiriman ini, secara kan lip cream ini lagi booming banget.

Kenapa baru di review sekarang? Hiks.. maafkan kakak ya Dheekk, ini gara-gara dikantor lagi sibuk banget bikin anggaran perusahaan. (salahin kantor aja!!).

Kartu cantik dari Pixy

Packaging:
Packagingnya
Packagingnya lucu ya ala ala anak muda yang ceria gitu, warna hitam dan pink sebagai tutupnya eye cathing abiss.. warna kardusnya juga mirip begitu ada bintang-bintang bertebaran dan warna asli lipstik yang mengintip di dasarnya. Kalau sekilas lihat kemasannya kayaknya emang cocok buat anak muda yang manis dan ceria. *kayak gue lah*

Penampakan box, kuas dan kemasan lip creamnya
Aplikator lip creamnya kecil dan berujung pipih, memudahkan banget pemakaian sampai sudur-sudut bibir.

Klaim:
Lip Cream dengan tekstur yang lembut dan hasil matte yang tahan lama. Soft Base formulanya memberikan rasa ringan dan tidak kering di bibir. (sumber: PIXY)

Tekstur:

Wangi lip creamnya mirip biscuit dan yang paling aku suka ini beneran ringan di bibir. Sekali oles coveragenya medium, untuk lebih intesn bisa di pakai dua layer kok masih berasa ringan-ringan aja dan bibir ga kering ketarik sama sekali. Teksturnya creamnya agak sheer jadi ga patchy di bibir.

diantara ke 4 lip cream ini yang paling sheer warnanya yang nomor 3, kalau teman-teman punya garis hitam di bibir masih kelihatan jelas garisnya (padahal udah pakai dua layer).

Dari kiri-kanan Nomor 01, 02, 03, 04


01. Chic Rose
01 chic rose
Ini warna paling aman, warnanya soft pink, sedikit kecoklatan dan ada sentuhan mauvee lama kelamaan. Cocok buat kuliah, kekantor atau sekedar hangout sama teman-teman. Kalau aku lebih suka pakai ini untuk paduan smokey eyes ringan. Coverage medium dan cepat kering.

02. Party Red
02 Party Red
Ini warna paling bold, coverage paling bagus dan yang paling susah hilang diantara keempatnya. Warna merahnya masih ada hint pink sedikit, jadi kalau dilihat ga true red. Bisa dipakai untuk ngedate malam sama gebetan atau kondangan dengan rias mata yang ga terlalu heboh.

03. Classic Red
03 Classic Red
Diantara keempat warna yang Pixy kirim, nomor 03 ini yang paling sheer. Mau di oles 2 layer juga tetap terlihat warna bibir yang hitam (test pada teman aku). Warna merah dengan sedikit hint oranye ini bisa di bilang "merah cabai" kalau kata emak-emak kita. Tapi warna ini bisa bikin gigi kelihatan lebih putih looh..

 04. fun Fuchsia
04 Fun Fuschia
Warna Fuschianya keren banget bikin wajah kita jadi fresh dan ga norak, tapi tetap aja bukan pilihan aku (cuma nyaman sama lipstick nude). Teksturnya mirip yang nomor 02 Party Red, bold banget dan coveragenya lumayan ketimbang no 03 Classic Red.

Ingredients:
Ingredients ada di belakang boxnya
 Silahkan dicek ya,  jangan sampai ada kandungan yang bikin alergi tapi kamu paksakan pakai.

Result:
+ Creamy, mudah diaplikasikan
+ Ga terlalu kering kayak lip cream lainnya
+ Wanginya ga kimia tapi biskuit / kue
+ Aplikator yang kecil dan pipih
+ Harga affordable
+ Rata-rata warnanya Vibrant
+ Tahan lama
+ Sedikit transfer tapi masih aman dibibir

- Jangan pakai lebih dari dua layer karena bakalan jadi cracky dan patchy
- yang classic red beda teksturnya, terlalu sheer.

Abaikan wajah absurdnya