Hi gessss , akhirnya aku kembali lagi, kali ini aku mau bahas sesuatu yang aku suka suka bangeeeet akhir-akhir ini. Kalo kamu tau aku, aku itu jatuh cinta banget kan sama masker apapun maskernya aku sukaaaaaaaaaa bangeeeet, kali ini aku mau bahas masker dari adoree paris, jadi adoree paris ini adalah produk dari prancis yang di import  oleh PT. Aby Utama Nagata indonesia.


Si adoree paris ini yang aku denger denger niiih satu tempat produksi gees sama brand Channel & Dior laaaah termasuk highend dong yaaaa?? (nanti aku coba jelasin dibawah yaaa).
Jadi adoree paris ini merupakan natural botanical skincare yang aman dan berkualitas tinggi dengan komposisi terbaik yang dapat membantu mengatasi semua masalah kulit (sensitif, oily, jerawat, kering, flek). Nah si adoree paris ini sebenernya ngeluarin banyak skin care gees, mulai dari cream malam,cleansing milk,face cream,tonner,serum nah aku kebagian nyobain si rice cream mask nya,
Jangan khawatir walaupun adoree paris ini terbilang baru tapi sudah tercantum di BPOM looh, jadi aman gees.

Adoree rice cream mask ini terbuat dari bahan alami yaitu bahan utamanya adalah beras dan mengandung saxifraga sermentosa yang dihasilkan dari buah begonia strawberry yang sangat baik untuk mencerahkan wajah.

Baiklah Kita bahas dari packging dulu yaaaa

Packaging :
Jadi adoree paris rice cream mask ini berbentuk tube kecil, berwarna putih ukurannya itu 20mL (soo mini bangeeeet), enak lah yaaa buat dibawa travelling gak banyak makan tempat dong,packaging nya sangat simple, tapi menurutku yang simple ini sih yang terlihat elegant hehehe. Untuk harganya 1tube rice cream mask ini dibandrol dengan harga 400rb rupiah (emm cukup highend ya).

texturenya :



So creamy,ini tuh masker yang langsung pakek gitu bep,gak perlu di aduk/cairin lagi, so simple gituu loooh menurut kuu dia kalo di apply ke kulit ada sensasi coolingnya gitu, aga nyentrik sih sampe kayak perih kalo kena jerawat aku:", ku kira awalnya gak cocok aduh udah panik lah intinya, tapi aku tahan-tahan gees demi mereview untuk kalian uhh:*, terkejut gak sih pas aku bilas jerawat yg perih-perih itu terus mateng besok nya pecah dan pas aku pakein lagi besok nya kering dan ngelopeeeek, oooh god, paraaaah ku suka banget sama ini masker 😣, dan aku juga ngerasa setelah beberapa kali aku cobain muka ku aga cerah ga kusem demek lagi bep😂

Ingredients:
Aqua (Water), Kaolin, Cl 77891 (Titanium Dioxide), Bentonite, Glycerin, Oryza Sativa (Rice) powder, Phenoxyethanol, PPG-26-Buteth-26, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Xanthan Gum, Capryly Glycol, Chlorphenesin, Saxifraga Sarmentosa Extract, Vitis Vinifera (Grape) Fruit Extract, Cyamopsis Tetragoroloba (Guar) Gum, Parfum (Fragrance), Butylene Glycol, Lactic Acid, Sodium Metabisulfite, Sodium Sulfite, Morus Bombycis Root Extract, Scutellaria Baicalensis Root Extract, Disodium EDTA, Benzyl Benzoate, Oryza sativa (Rice) Starch, Coumarin, Hydrolyzed Rice Protein, Oryza Sativa (Rice) Bran Oil, Ethylhexylglycerin, Tetrasodium Glutamate Diacetate.


Cara pakai :
Cara pakek nya super gampang gees
Oleskan secara merata ke seluruh wajah, diamkan 20-30 menit lalu bilas air, Gunakan2-3x dalam seminggu.

Kekurangannya :
Pricey beb wkwk untuk ukuran 20ml sekecil itu dibandrol dengan harga Rp. 400rb OMG ternyata gak cuma setara sama merek highend harganya pun highend juga ya ga sih:''( aku pasti mikir berulang kali sih ya kalo mau purchase lagi . Tapi overall ini bagus, buat yang punya uang lebih bisa cobain, dan pasti kamu ketagihan hehehe.

CARA ORDER :
Buat order kamu bisa langsung cek ke website / instagramnya di
Adoreeskincare.com/Adoreeparis_id
Atau hubungi ke
Whatsapp 082211164663 / 081280090660
Atau kamu bisa klik link dibawah ini yaa ⬇️
www.adoreeskincare.com
www.instagram.com/adoreeparis_id


Nah gees segitu duluu yaa dari akuu, semoga alu makin rajin nulisnya, makin rajin share produk baru ke kalian, hehe terimakasih banyak udah sempetin baca💕

Salam,
yani🌸