Hai gengs! 
Kali ini gue mau mereview Garnier Micellar Water warna oren terbaru. Jujur, walaupun garnier udah pernah ngeluarin micellar water yang pink dan yang biru, aku belum sempat cobain. Dan yang oren ini adalah micellar water pertama aku dari Garnier! Apa bedanya sih? 

Garnier Micellar Cleansing Water Variants 

  1. Pink 
    Garnier micellar water yang pink ini cocok digunakan untuk kulit sensitif 
  2. Biru 
    Garnier micellar water yang biru ini cocok digunakan untuk kulit berminyak dan cenderung berjerawat. 
  3. Oranye 
    Garnier micellar water warna oranye ini cocok digunakan untuk semua tipe kulit. 
Berbeda dengan pink dan biru, yang oren ini adalah oil-infused micellar water! Yes, terdapat kandungan minyak didalamnya. Itu lho, yang berwarna oranye ngambang di paling atas hahahaha Minyak apa yang terkandung di dalam Garnier Micellar Water ini? Argan Oil! 

Apa Itu Argan Oil ?

Minyak argan ini berasal dari buah pohon Argan yang bermanfaat untuk membuat kulit sehat dan tampak bercahaya, mencegah penuaan dini, membantu memelihara kulit sensitif, mencegah dan mengobati jerawat, hingga merupakan perawatan alami untuk bibir. Yes, terdapat kandungan antioksidan, vitamin E, dan memiliki sifat anti-inflamasi di dalam argan oil ini. 

Source : google
Jadi, si micellar waternya berfungsi buat angkat makeup dan kotoran di wajah kamu, sedangkan si argan oil ini memiliki fungsi untuk menutrisi kulit wajah kamu. Double function banget, gak sih? Jadi sekalian skincare-an gitu wkwkwk.. Penasaran banget kaaan? Yuk, kita bahas produknya! 

Packaging 


Sama seperti packaging para pendahulunya, bentuknya bottle transparan gitu. Kita bisa lihat isinya, si micellar water dan si oil. Di bagian belakang, kalian bisa melihat deskripsi singkat dari Garnier Micellar Oil-Infused Water, tata cara penggunaan, hasil yang didapatkan, dan ingredients yang terkandung didalamnya, manufacture date, dan isi berapa ml. 


Nah, aku punya yang ukuran kecil gengs, yang ukuran 125ml. Ukuran ini cocok banget buat dibawa saat kamu lagi traveling atau berpergian. Ada juga ukuran 400ml yang tentunya cuma bisa kamu taruh di kamar kamu wkwk. Produk ini memiliki jangka waktu pemakaian selama 6 bulan terhitung dari tanggal kita membuka produk. Makanya, di bagian atasnya dikasih segel putih transparan. Ketika kamu akan membelinya, dicek dulu yaa apa masih ada segelnya atau tidak ^^ 


Cara Menggunakan Garnier Micellar Oil-Infused Cleansing Water 


  1. Berbeda dengan 2 micellar water pendahulunya, yang oranye ini harus dan kudu dikocok dulu hingga cairan minyak dan micellar waternya tercampur dengan rata. 
  2. Gunakan kapas untuk mengaplikasikan micellar water 
  3. Untuk hasil maksimal, tahan selama beberapa detik di bagian yang ingin dihapus. Terlebih jika itu adalah waterproof makeup.
  4. Baru deh, kalian bisa sapukan kapas kalian. Voila! Hilang deh makeup yang menempel pada wajah! Dapat digunakan untuk kulit wajah, bibir, dan mata. 

My Impressions


Aku mencobanya di berbagai macam makeup untuk mata dan bibir, dari kiri atas kanan bawah :
  • Purbasari Hi Matte Lipstick
  • Waterproof Eyeliner
  • Make Over Intense Matte Lip Cream
  • Etude House Dear Darling Liptint
  • Wardah EyeXpert Staylast Liquid Eyeliner
  • Wardah Aqua Lash Mascara
  • QL Waterproof & Curling Mascara
  • Inez Eyeshadow Collection
Lumayan banget ih buat menghapus makeup waterproof. Langsung ilang dalam beberapa kali tahan dan usap! Iya pemakaiannya harus ditahan dulu gitu menurutku. Kalo langsung usap, hasilnya gak maksimal.
Ini rekomen banget bagi kalian yang mager bersihin muka ketika abis pulang kerja, yaudah cara cepetnya tinggal pakai Garnier Micellar Oil-Infused Cleansing Water, ga perlu dibilas juga endingnya >__< udah bersih, tinggal bobok, deh! Tapi, kalo kalian orangnya rajin sekali, kamu bisa triple cleansing dengan menggunakan milk cleanser > micellar water > toner


Garnier Micellar Oil-Infused Cleansing Water 


Quantity
✿✿✿✿✿
Quality
✿✿✿✿
Price
✿✿✿✿✿
Repurchase?
Ofc yes!

Harga :
125ml : ~ Rp 39.000,-
400ml : ~ Rp 95.000,-

Beli dimana? 
Kamu bisa beli ini di minimarket, supermarket, dan drugstore terdekat! Kalo kamu mager keluar untuk beli, kuy langsung belanja aja di Sociolla! Karena aku punya kode diskon Rp 50.000,- buat kalian semua! 
Click here to shop
Jangan lupa masukan kode SBNLAS1L ketika kamu check out, ya! 
Kode diskon ini berlaku bagi minimal pembelian sebesar Rp 250.000,-. Belanja aja coba bareng temen, lumayan bukan diskonnya? ^^

Runa Choo is also at : Facebook | Instagram