ASTAGA! Hari ini mau pergi ke kondangan, tapi lupa keramas. Gimana dong masih oily banget rambutnya, kusam pula! Keramas sekarang banget, nih? Eh tapi gak punya hair dryer. Pengennya sih kesana udah distyling rambutnya, tapi masa basah-basah dicatok? :( Kan enggak mungkin, enggak ada waktu juga buat nungguin kering. 

Atau 

YAAMPUN. Dari rumah udah rapih, eh pas keluar mataharinya kayak ada 2. Naik ojol pula tengah hari begini, KUMEL ABIS! Pengennya nyampe sana cetar, bukan lecek. Kudu gimana ini? 

Aduh, siapa selain aku yang sering banget ngalamin hal kayak gini pas mau pergi ke event penting? Rambut dari rumah cantik membahana, tapi di event udah ga berbentuk ditambah kudu pake helm bapak ojol, rasanya kepala isinya udah keringet semua /menangis tersedu. Ni mon maap bukan sultan juga ya naik mobil kemana-mana, jadi mau gamau ya naik motor. Udah murah, pake kode promo pula kan mantep. Tapi ya minusnya itu, bisa bikin kamu bad hair day. NO! 

Gimana kalo coba pakai dry shampoo

Apa itu dry shampoo? Itu lho, sampoan tanpa keramas! Yang katanya bisa diakalin pakai bedak bubuk ditaburin ke kepala. Yakin mau bawa bedak tabur kemana-mana? Takut repot, belum kalo bedaknya bertabur ke outfit juga. Hmm 

“Itu apaan rub di baju putih-putih?”
“Bedak”
“Lu ngapain bedakan sampe kemana-mana”

CANNOT. Nah, akhirnya aku coba Ellips Dry Shampoo. Iya, akhirnya #Ellips si pakar perawatan rambut ini mengeluarkan produk dry shampoo, huuu aku senang. 

Ellips Dry Shampoo 

Apa fungsinya?
  • Secara instan menyerap minyak berlebih pada rambut dan kulit kepalamu 
  • Secara instan memberikan kelembutan dan volume pada rambutmu 
  • Memberikan wangi fresh yang tahan lama seakan-akan habis keramas!
Wanna see the product? 


Bentuknya tube seperti ini dan terbuat dari bahan yang benar-benar ringan. Untuk bagian belakangnya, kalian bisa melihat cara pemakaian dan hal-hal yang harus diperhatikan dari si produk ini. Seperti : Penyimpanannya harus diletakan ditempat yang sejuk dan kering, hindari cahaya matahari secara langsung, hindari kontak dengan mata, dan jangan dibuat main oleh anak-anak! ^^ 


Untuk ukurannya sendiri, ada yang ukuran 50ml dan 200ml. Nah, aku punya yang ukuran 50ml. Mini yaa! Tapi bisa berkali-kali semprot, kok! ^^ Size sekecil ini pas banget buat dibawa-bawa berpergian, jadi sebelum event mulai, kamu bisa ke kamar mandi dulu, buat apply Ellips Dry Shampoo! 


Sekarang, aku mau kasih tau kalian, gimana sih tata cara penggunaan Ellips Dry Shampoo ini. 


So here’s the result! Menurut kalian gimana? Ngefek gak? 


Gils, ini dry shampoo pertama aku dan aku cukup puas, sih. Aku pikir nanti rambutnya jadi kaku apa gimana (dikirain hair spray kali ya). Tapi engga. Dan aku cukup kaget ketika mengaplikasikannya. Karena rambutku yang tadinya berminyak, tiba-tiba jadi lebih bervolume dan kayak abis keramas--tapi udah kering--gitu. Ketika disemprotkan juga dia gampang ditekan dan spraynya lembut, gak kayak deodoran spray yang agak kasar baik butiran maupun tekanannya. 2nd impression aku adalah wanginya! Wanginya benar-benar segar seperti wangi sampo, super fresh! 

Untuk varian wanginya, #EllipsHairCare memberikan kita 4 pilihan kesegaran tahan lama *ceilah 

  • Blossom (Floral Aroma)
  • Fruity (Fruity Aroma)
  • Exotic (Tropical Aroma)
  • Breeze (Freshness Aroma)
Punyaku yang pink yang blossom, memberikan wangi bunga yang feminin! Harumnya gak lebay, tapi lembut! Aku belum coba wangi yang lain sih, tapi aku yakin harumnya fresh kayak abis sampoan wkwkwk 

Bagi kalian yang suka lama banget prepare untuk berpergian, aku rekomen banget sih Ellips Dry Shampoo ini. Pertama, gak butuh lama-lama, #HairReady in only 1 mins! And with this I can be more confident! Dimanapun, kapanpun, apapun yang akan aku lakukan nantinya udah gak lagi terhalang rambut oily dan kusam, hehe. Surely I need you, #EllipsDryShampoo! 

Aku juga rekomen produk ini buat kalian yang jarang mandi HAHAHAHAHAHAHA BIAR GA KETAUAN KALO BELOM MANDI, ORANG WANGI CETAR GINI. (udah mau selesai masi lawak aja, mba) 

Pengen!
Harganya berapa? 

Ellips Dry Shampoo 50 ml 
IDR 32.200 

Ellips Dry Shampoo 200 ml 
IDR 58.400 

Beli dimana, kak?

Di offline store seperti supermarket, minimarket, dan drugstore sih seharusnya ada. Tapi kalo kamu adalah manusia pantang keluar kalo rambut ga on point, ya beli dulu aja #EllipsDryShampoo ini secara online di Lazada. Kalo produknya udah dateng, bisa deh kalian keluar kandang bagaikan Rapunzel. 

#EllipsHairCare


Find Runa Choo also at