Hi There!

Jerawat, komedo, dan kulit kusam bisa banget muncul karena kesalahan kita saat memilih pembersih muka. Apalagi waktu masih SMA atau kuliah saat skincare kita cuma pakai pelembab dan facial foam aja, salah pakai pembersih muka bisa langsung keliatan banget dampaknya. Why? pembersih muka ini dipakainya lebih dari 2 kali sehari artinya lebih intens sering nempel ke kulit. Usahakan pilih pembersih muka dengan formula terbaik untuk membersihkan kotoran dan dapat merawat kulit.

Sejauh ini aku suka nyobain pembersih muka drugstore. Kalau kalian scrolling postingan aku cukup banyak review pembersih muka nya XD.

Ah iya, Post ini melanjutkan postingan ku disini (event report), sebelumnya sudah denger dari temen kalau SENKA ini busa nya banyak tapi gak bikin kering, efek membersihkannya juga dahsyat katanya, jadi langsung aja aku review dan cobain sendiri gimana hasilnya SENKA PERFECT WHITE di kulitku (cenderung kering, dan mudah berjerawat).

ABOUT SENKA

Produk pembersih wajah senka dengan klaimnya “pembersih terlaris no.1 di jepang” ini masih satu perusahaan sama Shiseido brand highend jepang yang mahal dan senka perfect white ini versi drugstorenya. So harganya lebih terjangkau untuk semua kalangan.

PACKAGING

Desain Senka Perfect White mirip Senka Perfect Whipe tetapi warnanya putih, desainnya minimalis, menurutku jadi terlihat mahal karena simple dan unik *khasnya senka. Untuk kemasan 120 gr tutupnya menggunakan flip-top, bagian kemasan belakang sudah tertempel stiker informasi produk, ingredients, cara penggunaan dalam bahasa indonesia, dibalik stikernya bahasa jepang semua.

INGREDIENTS

WATER (AQUA)・STEARIC ACID・MYRISTIC ACID・PEG-8・POTASSIUM HYDROXIDE・LAURIC ACID・GLYCERIN・DIPROPYLENE GLYCOL・ALCOHOL・BEESWAX (CERA ALBA)・POLYQUATERNIUM-7・TITANIUM DIOXIDE (CI 77891)FRAGRANCE (PARFUM)・DISODIUM EDTA・PEG-90M・SODIUM BENZOATE・TALC・SODIUM METABISULFITE・SODIUM METAPHOSPHATE・ALUMINUM HYDROXIDE・PEG/PPG-14/7 DIMETHYL ETHER・SODIUM HYALURONATE・SODIUM ACETYLATED HYALURONATE・SILICA・BHT・SERICIN・CITRIC ACID・POTASSIUM SORBATE・HYDROLYZED SILK

Melihat kandungan di atas  Senka Perfect White ini ada alcohol dan fragrance yang biasanya di hindari kulit sensitif.

FRAGRANCE

Wangi bunga yang segar, soft dan gak menganggu sama sekali, wanginya oke banget.

HOW TO USE

Sama seperti pembersih pemakaian facial foam pada umumnya, setelah membersihkan makeup / debu di wajah dengan micellar water/ milk clenser.

  1. Keluarkan facial foam secukupnya di telapak tangan,
  2. kemduian basahi dengan air dan busakan di tangan, *sampai bener2 berbusa
  3. Kemudian usapkan ke wajah sambil dibersihkan setiap bagian wajahnya, terutama bagian dahi dan dekat telinga jangan sampai keewat ya,
  4. Kemudian lagsung bilas dengan air bersih dingin. and done!

MY REVIEW

Pendapatku setelah menggunakan produk ini, first impressionnya suka banget, mungkin karena sesuai expektasi ya, setelah mencuci wajah pertama kali kulit tampak lebih cerah sketika, dan kulit gak kerasa kering dan gak ada efek ketarik. *really good!

Setelah memakaianya dua hari kulitku selalu kelihatan lebih cerah setelah membersihkan wajah *mungkin karena sebelumnya banyak debu nempel kali ya, tapi so far aku cocok dengan  Senka Perfect White untuk digunakan sehari-hari, untuk yang mencari efek kulit cerah bisa nyobain senka perfecct white ini deh.

Untuk kulit sensitif yang gak bisa kena kandungan alcohol dan fragrance, musti hati-hati nyobain produk ini, bisa beli kemasan yang kecilnya 50 gr dahulu untuk mencobanya, harganya hanya 35 ribu saja.

so, udah ada yang pernahnyoba juga? sharing yuk pengalamannya di kolom komentar 😀

Sekian postingan kali ini, sampai ketemu di post selanjutnya, bye-bye!

#Review akan di update kelengkapan foto dan hasil setelah 2 minggu.