Another purbasari's product yang bikin aku penasaran soalnya punya harga yang murah meriah tapi banyak yang bilang kalo kualitasnya bagus. Kali ini aku mau bahas blush on nya yang katanya juga ada highlighternya. Tuh bikin penasaran kan? Mari kita bahas produknya.




P A C K A G I N G





Gak pernah expect untuk produk yang harganya terjangkau ini bakalan dapet kotak. Yaa emang bakalan dibuang juga sih ya, tapi menurutku well thought aja gitu untuk kemasannya.



Untuk produknya sendiri sih dikemas dalam kemasan plastik dengan warna dominan putih dan dengan tulisan warna silver dan motif warna pink. Agak unyu - unyu dan feminim gitu kesannya.



Ada kaca juga loh di dalamnya dengan ukuran yang lumayan gede. Terus ada pembatas mika antara produknya dan kacanya biar gak kotor kali ya. Terus di dalamnya ada 2 shades blushnya. Ukuran pan nya agak kecil sih ya.


Dilengkapi dengan brush juga, tapi gak bakalan aku pake juga sih. Bulunya lumayan kasar dan gak bakal bagus buat aplikasiin produknya.


Aku kebetulan beli yang nomor 02, hasil dari penasaran aja. Soalnya banyak yang bilang nomor 2 ini ada warna highlight nya gitu. Disebelah kiri ada warna warm red dan sebelah kiri ada warna peach muda dengan undertone pink Kedua warna ini punya a little hints of glitter tapi waktu dipake di pipi gak terlalu keliatan. Kalo yang warna 01 warnanya kayak lebih cerah gitu, cuman aku lebih penasaran sama warna ini.



S W A T C H E S




Kedua warna blush ini cukup pigmented ya. Berhubung ini blush, jadi harus rada hati - hati pakenya kalo pigmented begini. Cukup dikit - dikit aja dipakenya dan di build up sampe dapet intensitas yang diinginkan.




M Y   P E R S O N A L   O P I N I O N




Ini dia hasilnya kalo dipake, jatuhnya gak se-merah kayak di pan kan. Aku emang pakenya super dikit - dikit banget dan di buid up aja biar gak terlalu gonjreng banget. Hasilnya di muka aku jadinya agak peach kemerahan gitu dan glitternya gak terlalu keliatan ternyata. Love it! Sayangnya sih untuk warna light peachnya itu kurang glowing untuk highlighter. Soalnya di aku gak terlalu kelihatan. Mungkin kalo untuk sekedar dewy look, warnanya cocok karena lumayan nyatu sama kulit aku. Waktu aku pake di tulang hidung, antara alis, sama di dagu itu keliatan banget sheen nya, tapi pas aku pake di cheekbone malah gak terlalu keliatan. Mungkin kalo yang suka super natural hughlight, you will like this. Tapi buat aku sih masih kurang gonjreng highlight nya :D


Overall, untuk blush on seharga 30ribuan ini aku lumayan puas dengan kualitasnya. Warnanya lumayan oke dan cocok di kulit aku. Sayang sih shade yang satunya kurang gonjreng kalo buat highlighter tapi kan emang bukan highlighter yaa. Produk Purbasari ternyata emang bagus - bagus loh guys. Aku puas banget dengan beberapa produknya akhir2 ini!