Pertama kali tau soal produk ini tuh waktu liat IG story nya Lizzie Parra. Dia lagi bilang kalo produk ini lagi diskon di Lazada. Kaget aja aku liat ternyata POND'S ini ngeluarin micellar water juga. Namanya POND'S White Beauty Whitening Micellar Water. Terus akhirnya waktu lagi belanja, gak sengaja liat ini ada di rak yang isinya micellar water gitu. Ternyata udah dijual juga di supermarket, tak kirain cuman dijual online doang. Gak pake pikir panjang langsung aku ambil deh, penasaran sih :D




P A C K A G I N G





POND'S White Beauty Whitening Micellar Water ini dikemas dalam botol plastik yang tinggi langsing gitu bentuknya. Warnanya soft pink yang emang khas POND'S untuk seri Brightening gitu. Isinya ada 100ml, ya standar ya untuk ukuran micellar water yang sering aku coba, dan di botolnya bilang kalo ini merupakan travel size nya. Berarti ada yang full size nya dong ya.


Tutupnya ini model ulir gitu, which i don't really like. Terus botolnya juga yang model agak keras gitu, jadi susah banget buat dipencet - pencet. Paling kalo mau ngeluarin produknya aku goncang - goncangin aja botolnya biar si micellar waternya cepet keluar.


Klaimnya ini sih katanya "Tanpa bilas, bersih cerah 1 kali usap".
Mengandung vitamin B3 yang dikenal untuk mencerahkan kulit. Membersihkan dengan lembut untuk mengangkat kotoran dan makeup yang susah hilang. Untuk kulit bersih cerah alami pada setiap pemakaian. Lembut di kulit.
Ternyata juga bisa mencerahkan, lumayan banget kan, sambil bersihin muka tapi bisa bikin muka lebih cerah juga.


P E R F O R M A N C E   &   M Y   O P I N I O N




Micellar water ini sih seperti pada umumnya yang sama persis kayak air. Aromanya sih gak ada ya. Nah kali ini aku mau menguji seberapa oke micellar water ini buat menghapus makeup yang biasa aku pake.


Nah dengan 1 kali swipe, hanya  waterproof mascara, matte liquid lipstick dan eyebrow pencil yang belom kehapus. 


Setelah beberapa kali swipe, ternyata emang waterproof mascara dan matte liquid lipstick yang masih stay. Yang menurut aku wajar soalnya kedua produk ini biasanya harus dibersihin pake oil based remover baru bisa hilang. Apalagi mascara yang aku pake ini yang punyanya wardah, yang emang susah dibersihin. Tapi untuk produk makeup yang launnya emang bersih tanpa sisa.

Baca juga: [REVIEW] POND'S Magic Powder BB

Dari awalnya yang iseng beli, aku gak nyangka bakalan suka sama micellar waternya POND'S ini. Wanginya enak, terus pas aku pake untuk ngapus makeup mata gak bikin perih atau pun panas. Sayangnya sih kemasannya aku kurang suka. Kalo aja kemasannya kayak yang punya garnier atau ovale, ini bakalan jadi oke banget deh. Tapi overall aku tetep suka. Eh iya harganya juga standar juga sih, gampang ditemukan di supermarket juga, So repurchase? Yes!